Photobucket
Wednesday, March 14, 2007,12:20:00 PM
Dulu gue termasuk orang yg suka banget baca novel.. jamannya sidney sheldon masih jaya2nya, semua novelnya gue babat. Sampe pernah tuh gue baca malaikat keadilan sampe subuh! Saking penasarannya ama itu cerita. Semakin tebel sebuah novel, semakin gue suka deh....

Tapi sekarang? duh... rasanya begitu banyaakkkk novel yg nggak gue baca. Biasanya kan kalo kita beli novel, dalam 1-2 hari tuh novel udah selese gue baca.... sedangkan si jeff bisa sampe itungan minggu karena dia bacanya cuman malam hari ato menjelang mau tidur aja. Ngak tau ya kenapa... entah karena kurang waktu (benernya siy bisa2 aja) atau guenya aja yg udah kurang demen. Jeff kan sama kaya gue... demen baca novel2 tebel, bedanya sampe sekarang dia masih suka... tapi gue udah jarang. Kadang gue sampe heran ama dia tuh, novel yg udah pernah dia baca bisa dibaca ulang lagi ama dia. Heran deh? dimana letak serunya kalo kita udah ngerti jelas jalan cerita dan endingnya?? bener2 orang aneh... hehehe. Tapi argumen dia bagus siy, katanya dia kalo beli novel nggak ada ruginya karena bisa dibaca berulang2 ama dia, sedangkan kalo gue yg beli jatohnya rugi karena abis itu tuh novel ditaroh aja. Pernah tuh, gue kan bungkusin semua novel2 dengan plastik biar tetep bagus gitu... diketawain ama dia karena katanya novel dibeli kan buat dibaca2....

Trus untuk urusan nonton film gue juga udah nggak gitu demen, padahal dulu gue termasuk penggila film. Secara dulu di depan gang rumah gue kan ada bioskop... jadinya mau nonton tinggal jalan kaki aja. Sampe penjual tiketnya jadi kenal ama gue. Pernah tuh... besoknya gue ulangan umum, tapi dengan cueknya di malam harinya gue nonton di bioskop. Kalo sekarang? gue jarang tuh luangin waktu buat nonton, biasanya gue nonton kalo si jeff lagi muter film doang, jadi sembari nemenin dia gituu.... N sama seperti halnya dengan buku, aturan yg sama berlaku buat film juga. Biarpun dia udah nonton film tersebut, tapi bisa diputer berulang2 lagi ama dia... sampe ada yg puluhan kali ditonton ulang!!! Aneh banget kannn?? heran deh gue kok bisa merit ama orang aneh hehehehe...........

Tapi sama seperti semua hal, di balik semua kejadian dan sifat aneh selalu ada hikmahnya.... buat jeff? semoga hal yg sama berlaku juga untuk pasangan dia, jadinya dia nggak boring2 ama gue walopun kadang suka ngomel2 hihihi.....

Kadang2 jadi kangen ama masa2 pacaran niy.... cuman ada kita berdua, nggak ribet bawa tas seabrek2 kalo mau kemana2... tapi kalo dah liat kenneth yg lagi bobo, rasanya nggak ada hal apapun di dunia ini yg bisa n mau gue tuker dengan dia :) Anak adalah harta karun yg tidak ada nilainya deh... (hanya seorang ibu yg bisa ngomong begini niy, kalo belum punya anak... pasti susah punya feeling sperti ini)

Ada masa2nya gue sedikit boring ... ada juga masa2nya ketika gue rada down... yaa taulah... suasana hati cewe menjelang mau dapet kan suka aneh2.. padahal situasi n kondisi yg dihadapi yaa gitu2 aja. Apalagi kalo lagi hamil, whuaa labil banget dah... sampe bingung kok bisa jadi ngengeng bangettt... tapi itulah cewe.... :)

Tapi gue bersyukur banget siy dengan keidupan yg gue punya sekarang... idup gue lengkap... ada hubby yg perhatian n sayang ama gue.... ada keluarga yg selalu support gue... ada temen2 di sekeliling gue.... n yg terpenting ada kenneth yg selalu bikin gue amazing dengan tingkahnya. Soalnya kadang2 hidup bisa jadi suatu ironi buat seseorang... misalnya orang yg berkecukupan secara materi n pengenn banget dapat anak, tapi nggak dapat2. Sebaliknya, ada orang yg keidupannya udah pas2an banget n nggak pengen punya anak banyak, tapi dikasi terus ama yg DiAtas.. bahkan ada yg sampe ngebuang anaknya ke tong sampah (hi kejem banget!). Gimana nggak ironi kalo dah gitu? Jadi kita yg udah dikasi idup berkecukupan ya kudu mensyukuri... iya kan??

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: