Photobucket
Friday, March 09, 2007,12:51:00 PM
Kenneth dah 10 bulan euy
Wah nggak terasa niy kenneth dah 10 bulan.... bentar lagi dia bakal berumur 1 taon, bener2 cepet berlalu yaa waktu itu. Kadang2 gue suka nggak berasa, tau2 dah wiken. Tapi si jeff suka protes, katanya gue siy emang iya nggak berasa tau2 dah hari sabtu.. tapi dia berasanya lamaaa banget waktu berlalu hehehe. Gue nggak tau deh ngaruh dari mana perasaan itu.... mungkin karena ngurus anak itu jadwalnya padat 'kali yaa... jadi bener2 nggak berasa tau2 dah malem aja.....

Kenneth sekarang dah bisa mulai bercanda… tiap mau dipakein baju, dia bakal sengaja menghindar ke sana ke sini sambil ketawa2. Kalo gue buru2 ngejar ke arah dia lari… dia bakal cepet2 berbalik ke arah yg berlawanan sambil ketawa2…. Apalagi kalo gue ngejarnya sembari terbirit2 (biasanya gue sengaja pake gaya terbirit2).. atau sembari ngejar gue ngangkat 2 tangan gue kaya mau ngelitikin dia... huaa makin terbirit2 deh dia larinya..... ngekehnya juga makin kenceng deh. Duhhh… makin gemes aja… kalo dah dapat gue gigit2 pipinya…. Anak umur segitu emang lagi lucu2nya deh...

Cuman sekarang dia jadi hobby gigitin bahu gue niy.... kadang2 gue kan geli tuh... jadinya teriak2..eh.. dia makin menjadi2... bahu nggak dapat, lengan gue disasar. kalo gue menghindar...paha gue yg disasar... kadang2 dia gigitnya kenceng lagii...soalnya giginya udah ada 4 niy... yg bawah sepertinya masih lama niy, heran deh.. padahal dah keliatan putih2 gitu... trus dia juga suka meletin lidahnya ke gusi bawah... sepertinya emang gatal gitu. Kadang2 sampe nungging2.. entah karena rasa nggak enak di gusi ato dia lagi mau belajar berdiri....

Tadi dia gue setelin little einstein. Dulu kan dia ogah dikasi tontonan ini, maunya baby einstein... tapi sepertinya dia udah mulai bosan dengan baby einsteinnya, sehingga ketika gue setelin little einstein dia mau nonton. Mudah2an bakal suka terus, biar gue bisa beli seri yg laen lagi... karena mau nyari baby einstein.. sepertinya udah komplete niy, jadi rada susah nyari yg dia belum ada.

Kalo liat orang lagi makan, dia pasti mangap2 pengen nyoba juga. Jadi kalo gue ato jeff lagi makan apapun, dia pasti gue kasi cobain dikit. Yang paling demen adalah kalo liat kita megang gelas yg ada bunyi2 es batunya.... wah.. semangatnya.. kalo nggak dikasi bisa teriak2 dia, kalo dikasi... jangan harap itu gelas bisa dialihkan lagi dari dia. Kadang ampe pipinya merah2 karena kena dinginnya es.. tapi tetep aja dia ngotot pengen ngisep2....

Alisnya dah numbuh rambut, tapi ternyata nggak efek.. tetep aja jelek bentuknya. Kayanya gue emang kudu pasrah deh dengan bentuk alisnya. Rada worried dikit karena bentuk alis kenneth itu kebanyakan berkarakter berangasan.... lebat ampe ke bawah pelupuk mata gitu, trus arah tumbuhnya juga kurang bagus. Sayang alisnya nggak nurun dari keluarga gue punya....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: