Photobucket
Friday, March 09, 2007,7:16:00 PM
berdiri
Kenneth sepertinya mulai belajar berdiri niy, tadi siang dia sempet lepas pegangan lama bangett… ada kali sekitar 1 menit-an. Waktu lepas sepertinya dia sendiri ngga sadar kalo dia nggak megang apa2… mungkin karena itu jadi lama ‘kali yaa karena saking pedenya.

Dia sekarang suka nekuk kakinya..trus berusaha untuk berdiri. Gue jadi ngeri banget niy… karena keseimbangan dia kan kurang tuh… jadinya lebih sering terhuyung ke belakang atau ke depan. And susahnya, tiap gue pindahin ke karpet… dia pasti pindah lagi ke lantai keramik , takut banget gue kalo sampe kejedot karena posisi jatohnya pasti lebih tinggi karena posisinya yg sedang berusaha berdiri itu.. n yg pasti jatohnya bakal keras n kencang

Sekarang gue jarang kasi dia maen ke depan lagi, abisnya dia demennya maen tanah. Tiap naek ke pot, tanahnya langsung diraup ama dia… trus ditebarin ke lantai! Kasian si nartih deh… tiap pagi kan tuh teras dibersih-in… jadi nambah kerjaan dia hehehe….

Gue mulai ngelatih nartih buat ngasi dia makan niy. Soalnya kadang kalo gue titipin di tanjung duren jadi ngerepotin mertua gue, karena nartih yg nggak bisa apa2. Kebetulan Kenneth selalu suka ama semua pembokat gue (cuman biasanya nggak langsung suka., tapi butuh penyesuaian terlebih dahulu). Dia kalo liat nartih suka ketawa2. jeff bilang kadang2 si nartih itu mirip2 dikit ama Kenneth facenya, terutama tidurnya yg mangap hahaha

Dibandingkan dengan didudukin di atas sadel motor ini, sepertinya dia lebih tertarik dengan setang dan rodanya hahaha

Kakinya belum nyampe buat nginjek pedal gasnya, tapi kalo didudukin dia langsung pegang kedua setang motornya, trus setangnya dibanting ke kiri ke kanan hehehe

Dia pikir mobil yg lagi lewat di jalan adalah mobil daddynya, makaya bela2in buat ngintip ke bawah… bahaya…. Bahaya…. Kudu ati2 ngejagain dia niy…


Dia masih penasaran ama drapolene di laci ini, soalnya tiap dia dapat langsung gue ambil.. makanya begitu ada kesempatan… buka2 laci deh dia nyari drapolenenya. Kalo barang2 yg laen, dikeluarin trus dibuang ke bawah ama dia! Sepertinya semakin dilarang dan dihalangi, semakin penasaran dianya

Kalo lagi ketawa badung begitu, manis banget deh… giginya udah keliatan semua yaa… tambah lucu deh…


Didudukin yg bener dianya ogah, pengennya ngisep2 rodanya doang… atau kalo nggak yaaa.. dijadiin injekan…

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: