Photobucket
Friday, March 16, 2007,8:35:00 AM
susahnya make baju
Jangan harap bisa masangin diaper ke dia kalo nggak dikasi barang yg belum / jarang dia pegang.

Kalopun dikasi barang yg dia suka, belum tentu bisa masangin baju dia sampe complete semua. Kadang2 baru sampe tahap masangin diaper dan celana atau sebaliknya diaper dan atasan, dia udah merangkak turun.

Atau manjat2 ke arah nakas… lari2an lah gue kalo udah acara manjat2…. Yg kadang bikin capek tuh acara kejar2an, karena dia udah demen banget ngerjain gue… gue lari ke kiri, dia lari ke kanan… gue kejer ke kanan… dia lari ke kiri… sambil ketawa2 lagii… tapi gue juga sengaja kejar2an ama dia siy… seneng denger ketawanya yg kencengg….

Pengen megang kunci pintu….

Ngeliat ada yg bisa buat injekan… udah deh dengan pedenya diinjek ama dia

Daya napak kaki dia emang kuat banget, mau di bidang apapun dia pede aja…

Kemaren sore gue iseng ngajarin Kenneth cara naik tangga. Eh… ternyata dia nggak perlu diajarin bo’. Begitu gue taroh di bagian bawah tangga, dia langsung manjat naek! Dari bawah sampe ke atas gape banget lho.. nggak pake acara ragu2 dia langsung manjat naek anak2 tangganya. Cuman untuk turun dia belum bisa. Gue ajarin dia seperti cara turun dari tempat tidur, tetep aja dia nggak berani. Yaa masih baguslah kalo dia takut untuk turun dari tangga….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: