Photobucket
Wednesday, March 07, 2007,8:14:00 AM
Iseng tapi gemesin
Kenneth sekarang bener2 ngegemesin deh…. Orang bilang anak itu pelita hati, sekarang gue baru ngerasain tuh. Kadang liat tingkah pola dia gemes banget dan karenanya membuat gue nggak henti2nya bersyukur betapa beruntungnya gue bisa punya dia dan beruntungnya lagi gue bisa punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama dia. Gue bener2 ngerasain betapa amazingnya kadang2 perkembangan seorang anak itu, mungkin itulah point lebih gue sebagai full house mother  Gue bener2 ngikutin dia dari orok yg cuman bisa nangis doang sebagai sarana komunikasi dia, sampai sekarang dia bisa menghentak2kan kedua kakinya ke lantai jika keinginannya tidak terpenuhi!!!

Seperti hari minggu kemaren, si jeff habis nelfon naroh hapenya di lantai sembari maen2 ama dia. Nah… yg namanya dia tuh, kalo dah liat hape (karena jadi barang terlarang yg nggak pernah boleh dia maenin) matanya langsung ngejreng kaya kita lagi liat duit gituu hehehe. So, dengan secepat kilat merangkaklah dia ke arah hape jeff.. tentu saja dengan cepet pula hape itu gue ambil. Tiba2 timbul niat iseng gue… tuh hape gue geser ke sana kemari , sampe akhirnya ketika dia udah capek dan kesel karena nggak dapet2…nangislah dia dengan sejadi2nya… akhirnya itu hape dikasi juga, tapi berhubung langsung masuk mulut… dengan cepet diambil lagi… wah.. jangan ditanya deh tangisannya… bener2 kenceng…kalo orang yg nggak tau siy, dikira kita abis mukul dia tuh….

Sekarang dia udah rada berani napakin tangannya di anak tangga… rada bahaya niy.. tapi kemaren gue sempet biarin dia waktu rada kejengkang sedikit (gue tetap jaga siy, tapi nggak gue bantuin)… saking kagetnya dia sampai hampir mau nangis tapi nggak jadi. Nah sejak itu, dia jadi rada nggak berani lagi turun ke tangga… cuman berani melongok dikit aja…

Meja computer gue yg lama kan jadi rusak tuh, gara2 suka digigitin ama dia..jadinya coak2.. udah gitu bahannya yg partikel suka berjatohan tiap hari karena emang udah jelek juga, pernah sekali gue liat mulut si kenneth penuh serbuk kayu setelah abis gigitin papan tempat naroh keyboard. Daripada bahaya kemakan ama dia serbuk2 kayunya, akhirnya gue ganti dengan meja yg baru. Sorry ya yul nggak ambil ama lu, di luar planning siy karena kebetulan waktu belanja di Carrefour gue liat lagi ada discount jadinya langsung beli gitu (gue baru liat email lu tadi, karena sabtu minggu gue jarang buka kompie). Nah… ternyata ama meja yg baru ini juga sama aja…. Mau digigitin ama dia, berhubung letaknya lebih tinggi dari yg lama… maka dia injek kaki kursi roda gue buat ninggiin badan dia biar bisa gigit papan keyboardnya! Bener2 ngotot deh niy anak….

Kadang kalo gue lagi maen di boks ama dia, ketika gue lagi baring2 di pojokan …dia bakal nyosor ke gue… trus dagu gue digigit ama dia. Kalo gue menjerit bilang “aduh..” dia buru2 lepasin gigitannya. Untungnya dia gigit pelan aja, nggak sekuat tenaga… mungkin gemes n gatal aja karena giginya baru mau nongol. Sekarang siy udah ada 4, dua di bawah dan dua di atas. Yg gigi bawah herannya nggak numbuh2 .. padahal dah keliatan putih2 di bawah permukaan gusi gitu….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


1 Comments:


  • At Wed Mar 07, 12:01:00 PM 2007, Blogger yhalim

    hhehe, gpp kok le.. g jg yg lupaan emailin elo mulu..

    btw, elo mestinya jgn beli yg merk olympic gitu, soalnya die lapisan atasnya itu paper, jd kalo dikorek2 bisa kebuka, n keluar deh serbuk partikelnya.. kalo mau yg bagus, yg lapisannya melamin.
    info aja siy :)