Photobucket
Tuesday, April 24, 2007,10:56:00 AM
Desperate housewives
Minggu kemaren dipinjemin desperate housewives ama ipar gue, yaaa .. yaaa… gue tau.. itu seri udah dari jaman kapan boomingnya. Tapi berhubung yg lebih sering nonton tuh si jeff jadinya ya ngikut selera dia… ternyata bagus juga. Dipinjemin yg first season, setelah abis ternyata yg minjemin juga boleh minjem dari temennya…. akhirnya kemaren ketika si jeff beli dvd di mangdu, gue beli juga sambungannya karena rada penasaran juga. Lately lagi rada boring dikit, jadi pengen nonton2 seri, jadinya kemaren beli banyak seri juga.

Kadang2 suka sebel ama seri yg awalnya bagus banget, tapi karena ratingnya tinggi jadinya cerita dipanjang2in n rada dibuat2. seperti kasusnya prison break yang awalnya bagus banget tapi semakin ke sini diliat2 kok makin dibuat2 n jadi nyebelin. Gue emang lebih demen nonton yg seri dibanding nonton lepasan. Kebanyakan siy gue beli seri korea, cuman jeleknya tuh .. kalo terjemahan lagi jelek bisa bikin bete karena gue nggak ngerti sama sekali bahasanya trus kadang2 suka nggak keluar teksnya gitu. N mostly tuh cuman 1 macem aja terjemahannya n kalo kena yg bahasa Malaysia ogah banget dah gue nontonnya.

Balik lagi ke seri DH, kemaren kita sempat ketawa ama salah satu adegan di seri tersebut. Ceritanya lynette ama suaminya lagi in the middle of sumthin’, trus si lynette suruh suaminya make KD.. suaminya nyeletuk “let’s risk it” hihihi…kontan langsung dapat bogem mentah suaminya. Hahaha… buat yg nggak pernah nonton seri ini, si lynette ini anaknya ada 4 : 2 kembar laki2 yg badungnya minta ampun, 1 anak laki dan yg terakhir anak cewe yg masih baby. Kebayang kan reaksi dia ketika suaminya bilang let’s risk it?? Kalimat ini jadi bahan joke si jeff sekarang :p

Hm… kapan ya si Kenneth mulai dikasi dedek???

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: