Photobucket
Monday, April 16, 2007,12:24:00 PM
Malin Kundang
Kenapa ya sekarang nyari orang jujur tuh susah banget??

Mbak yg gue pake sekarang kan lumayan oke lah… kalo di rating dapet nilai 8 lah…
Cuman dari awal gue ngambil dia, gue bilang ama jeff…. Niy orang nggak bisa gue percaya niy. Ternyata emang bener…

Ceritanya udah beberapa hari ini gue perhatiin, dia selalu ngepel kamar tidur gue tuh pas Kenneth lagi makan. Ya nggak masalah siy karena emang demi kepraktisan aja. Tapi herannya tiap ngepel pintu kamar tuh selalu dia tutup, jadinya gue nggak bisa liat dari ruang tivi. Gue udah aware aja, karena tiap gue ke dalam buat buka lagi, tau2 dia tutup lagi walopun nggak tutup full. Nahh kemaren gue pelan2 masuk biar dia nggak tau, eh… dianya kaya nggak siap gitu… dengan buru2 dia bilang… aduhh mau pipis niy dan dengan terbirit2 masuk kamar mandi gue. Langsung gue bilang,”jangan pipis di situ, ke belakang aja!”. Dengan bingung dia keluar, tapi badannya dihadapin ke pintu kamar mandi, sengaja dilambat2in, dengan harapan gue segera pergi tanpa melihat dia. Yaaa mana mungkinlah gue pergi begitu aja, ngeliat tindak tanduk dia yg mencurigakan. Bener aja.. begitu dia balik badan, gue liat di saku depan bajunya ada yg nongol, trus gue ambil… ada dompet dia… isinya uang 135 rebu rupiah. Terus terang, selama ini gue nggak pernah ngitung2 uang yg ada di dompet gue.. jadi kalo ilang dikit2 rasanya gue juga nggak bakal nyadar. Mungkin dia udah beberapa kali ngambil ‘kali yaaa…

Mukanya pucat pasi, trus ngomongnya rada gemetaran gitu. Berhubung gue juga ngga yakin isi dompet gue berapa, jadinya gue juga susah mau nuduh dia ngambil duit gue. Ya udah gue bilang ama dia, yg paling utama dari orang yg kerja ama gue adalah kejujuran dan kalo sampe gue nemuin ada yg nggak jujur, gue nggak bakal pake acara kasian2 lagi.. tuh orang bakal gue bawa ke polsek langsung.

Untuk sementara dia gue pake dulu karena belakangan gue lagi banyak urusan yg bakal bikin gue ribet banget kalo ganti2 pembokat karena kudu ngajarin lagi dari awal. Tsaahhh… dulu gue nggak pernah trouble dengan yg namanya pembokat mungkin karena gue cuman pagi n malam aja di rumah, jadinya nggak keliatan minusnya apa. Sekarang kan gue full seharian di rumah, jadi ketaun niy minus2nya…. Makanya ada2 aja yg nggak beres….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: