Photobucket
Tuesday, April 24, 2007,10:59:00 AM
sok niruin
Si Kenneth sekarang mulai suka sok niruin niy. Misalnya waktu mandi, dia selalu ngambil gayung trus ngambil air yg ada di ember… udah deh langsung disiram ke belakang . Jadi tiap mandiin dia, gue siap2 basah deh sekarang, soalnya dia demen banget nyiram2 pake gayung, nyiramnya belum mahir siy.. seringkali dia siram ke arah belakang lewat kepala dia

Pernah tuh si jeff kan nyabut colokan yg ada di nakas sebelah tempat tidur, ehh dengan soknya dia ngambil colokan tersebut trus mau dimasukin ke dalam stop kontaknya. Kontan langsung direbut si jeff. Tadi pagi dia juga masih nyobain tuh, udah pas masuk lubangnya, cuman berhubung kudu ditekan jadinya ya nggak bisa masuk.

Tadi pagi gue gendong dia turun sebentar buat ngeblender. Baru aja gue masuk2in bahan ke dalam blender, ketika gue noleh ke belakang ehh udah nggak ada. Astaga… ternyata dia lagi merangkak naik tangga, udah di posisi anak tangga yg ke-5. yaa ampunn niy anak geraknya cepet banget. Padahal di dapur ada 3 orang. Bokap gue di teras belakang lagi bersih-in ayam, si mbak lagi steril botol n gue lagi blender. Akhirnya dia gue taroh di deket kaki gue, belum sampe 30 detik kali gue lepas pandangan dari dia… tau2 dia udah dalam kolong lemari bawah! Ternyata dia dah buka lemari trus masuk ke dalam karena ngeliat banyak “pemandangan” baru. Duhhh….. gimana kalo udah bisa jalan yaaa???@#@#

Sekarang dia demen banget keluarin senjata pura2 nangisnya…. Kalo dah gitu palingan gue tertawa sambil bilang “air mata buaya… ama mommy nggak mempan, pake aja buat daddy”. ini gara2 si jeff niy yg bikin dia jadi begini. Emang babenya tuh paling nggak tegaan siy orangnya, jadinya dimanfaatin ama anaknya huehehe….. soalnya kalo dia udah pura2 nangis, trus liat gue cuekin… nggak sampe 1 menit langsung diem n beralih sasaran ke tempat / hal laen. Tapi herannya kalo ama jeff dia bisa bertahan lama tuh, mungkin karena dia tau… kalo dia berusaha lebih keras sedikit lagi pasti dia menang, sedangkan kalo ama gue… kalo nggak bisa ya nggak bisa, nggak efek seberapa lama dia berusaha. Anak kecil emang suka ngetes siy kayanya.

Makin mendekati usia 1 taon, makin keliatan kalo dia tuh rada manipulatif huehehe istilah yg sering diberikan oleh jeff ke gue. Lucu aja kadang2 liat tingkahnya…

Anak emang berkah yg tiada taranya buat orang tuanya. Emang siy dengan punya anak jangan pernah berharap rumah bisa rapi n apik lagi, tapi kegembiraan yg mereka bawa bener2 tak bisa dibandingin deh. Dulu gue termasuk orang yg rapi, tapi sekarang??? Hehehe jadi rada berantakan juga, soalnya capek juga siy… baru juga dirapiin ntar berantakan lagi. Jadi yaa pasrah aja deh.

Sekarang hobbynya adalah narik2 handuk yg ada di gantungan handuk ama ngeluarin semua buku2 yg ada rak samping tempat tidur gue. Kalo dulu buku gue ada lipatan dikit aja gue bisa bete, sekarang??? Jangan harap deh, nggak sobek2 aja udah syukur…. Udah gitu kalo liat lemari pakaian terbuka sedikit aja, dia udah langsung nguberin… trus isi lemari dikeluarin semua ama dia. Kemaren dia ngeluarin semua baju atasan dia… trus dengan soknya baju2 tersebut ditaroh lagi ke laci tarik yg buat naroh celana2 dia. Duh.. niy anak… tapi gue nggak pernah larang2 dia siy… soalnya, lebih mendingan dia berantakin lemari daripada capek jagain dia ngerangkak ke sana ke sini, manjat ke sana ke sini. Palingan setelah dia tidur baru gue beresin lagi.

Dia juga suka banget maen lempar2an ama gue, biasanya siy dia di dalam boks gue di luar. Jadi dia lempar barang2 yg ada di boks dia keluar, trus gue yg lempar ke dalam boks. Kalo kena mukanya, biasanya dia bakal ngekeh2 kesenangan
Makanya kalo si jeff pulang trus liat kamar berantakan dia suka ketawa sambil ngomong.. si Kenneth ya???

Minggu kemaren kita bawa dia jalan2 pagi keliling komplek pake sepeda motornya. Huehehehe itu motor gue naekin trus dia gue dudukin di depan, udah deh jalan. Ibu2 yg lagi istirahat jogging di bundaran pada cengengesan liat gue… ini mah emaknya yg demen bukan anaknya.


Kadang kalo liat dia lagi posisi tidur, berasanya kaya anak yg udah gede .. mungkin karena dia rada kurus tinggi ‘kali yaaa. Tiap ditanyain orang slalu dibilang udah berapa taon? Ketika dibilang belum setaon pada komen gede. Padahal dia tuh kerempeng, mungkin karena badannya yg tinggi ‘kali yaaa. Mungkin sekarang dia udah ada 80cm, nanti pas umur setaon dia bakal varisela siy… huhuhu nggak tau niy berat badannya berapa. Gue pesimis niy, soalnya minum susu sedikit, makannya juga dikit. Tshhh sampe kapan ya begini terus???

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


2 Comments:


  • At Tue Apr 24, 02:01:00 PM 2007, Anonymous Anonymous

    motornya cute yah, beli dimana Lel?

    Itu motor beneran bukan bisa jalan? Pake battery atau apa? Berapa ya harganya. Lucu banget jadi pengen naek juga :)

     
  • At Sat May 05, 01:51:00 PM 2007, Anonymous Anonymous

    lumayan nih gak perlu naek bajaj buat ke warung yg deket2, tinggal naik motor kecil aja udah bisa.. ngirit lagi gak perlu beli bensin.. ngeeennggg.. nggeennggg.. tin.. tin.. ... GUUBBRRAKKK!