Photobucket
Sunday, May 13, 2007,9:03:00 PM
Anyer
Wiken kemaren kita maen ke anyer. Jalan hari sabtu pagi, pulang minggu sore. Emang tuh ya kalo mau jalan enakan cuman berdua, kalo dah bawa anak kecil gitu kayanya rada repot. Pertama barang bawaan yg jadi banyak banget, udah gitu kenneth kalo di tempat baru tuh cenderung susah tidur karena dia jadi pengennya eksplor mulu. Di kamar ato di luar ruangan sama aja. Kalo digendong mulu dia bakal bete n minta turun, kalo kita kasi turun dianya maunya jalan kemana2... kadang2 malah pake merangkak. Duh... capek dah... untung gue bawa mbak Rina, padahal sempet kepikiran mau ninggalin dia aja di rumah.. untung nggak jadi, kalo nggak.... bisa semaput gue jaggain kenneth hehehe.

Udah lama nggak pernah berenang, si kenneth jadi enjoy n excited banget di bawah ke kolam renang. Tiap disapa orang , dia langsung pamer cengirannya. Ada encim2 dari Riau sampe heran kenapa dia nggak takut sama sekali ketika dicemplungin di kolam. Sampe2 gue kudu maksa dia buat naek lho, karena ketika diangkat dari kolam dia nangis2, terpaksa gue taroh lagi... tapi ketika yg kedua kalinya masih begitu gue paksain juga karna udah kelamaan.. n dia sendiri sepertinya udah kedinginan tapi masih pengen maen di kolam gituu...

Sebagai tempat wisata, anyer rasanya udah hampir koit niy... wiken gini sepi banget deh...





















Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: