Photobucket
Thursday, May 03, 2007,8:17:00 PM
Minggu kemaren gue pergi liat sepupu gue yg kakak beradik abis lahiran (selisih 2 minggu). Dua2nya ngelahirin anak perempuan, duh… cute banget. Kalo dah liat baby gitu kok…. Kayanya pengen juga ya hehehe. Gue sempet kepikiran siy…. Kalo gue tunda sampe taon 2010 baru punya anak, apa nggak ketuaan ya guenya? Tapi kalo gue planning hamil ketika Kenneth udah umur minimal 15 bulan, apa mampu ya gue?? Maksudnya siy biar paling nggak ada selisih umur 2 taon gitu…. Tapi ngeliat kondisi sekarang gue kok rada pesimis ya…. Bukan apa…. Sifat gue yg nggak bisa percaya orang buat ngurus Kenneth yg bikin repot. Beda banget ama ipar gue yg semua urusan anak dia dihandle ama pembokat, mungkin karena anaknya cewe ya jadi lebih gampang. Kalo Kenneth kan rada aktif, jadinya gue rada takut buat ninggalin ke orang. Jatoh2nya gue juga yg repot nantinya karena sifat nggak percaya gue itu. Ujung2nya mendingan dikerjain sendiri… daripada gue kepikirin terus…..

Kalo punya anak satu aja kayanya rada rawan juga hehehe…. Pertama anak bisa rada selfish… udah gitu kalo kenapa2 kasian banget dianya kagak ada sodara… ahh dilema banget dah…. Lagian mesti di planning bener2 niy biar kemungkinan besar dapat anak cewe, hiihihi kalo nongol cowo lagi bisa2 jadi mesti punya anak yg ketiga lagi buat ngarapin dapat anak cewenya.

Belakangan idup terasa dikit membosankan niy… mungkin karena kecapekan…. Mungkin karena ngak banyak hal yg dilakukan ato mungkin karena emang lagi boring aja (karena gue emang suka boring-an orangnya). Tapi biar boring hari2 siy tetep terasa cepet banget berlalunya.. .. capeknya karena gue kurang tidur ‘kali yaaa, soalnya Kenneth itu biar tidur jam berapapun bangunnya tetep aja subuh! Hiks… kadang jam 6 kadang bisa kurang dari itu. Kalo untuk tidur malam siy emang udah kebiasaan dari dulu, paling cepet tidur tuh jam 22.30. jadi yg gue perlukan tuh bangun yg lebih siang gitu, tapi berhubung si Kenneth bangunnya pagi yaa nggak tercapai deh. Kalo suruh gue tidurnya lebih cepet, nggak bisa tuh gue… padahal untuk tidur malam si Kenneth cepet kok, antara jam 6 sampe jam 7 malam dia udah tidur. Belakangan gue coba ikutan tidur juga ketika si Kenneth tidur pagi ato tidur sore. Dulu kan kalo dia tidur pasti gue sibuk ngapain gitu, kalo sekarang gue manfaatin buat tidur juga. Awalnya siy nggak biasa, tapi sepertinya lumayan membantu juga.. jadinya nggak terlalu capek lagi. Dia tidur paginya sekitar jam 9 bangunnya sekitar jam 11-an.

Kadang kalo lagi nggak ada kerjaan jadi bingung juga mau ngapain, baca buku kok rasanya males banget padahal banyak buku yg belum gue baca. Suruh nonton tivi lebih malas lagi karena kebanyakan diisi ama sinetron2 yg suka aneh2 ceritanya. Nonton dvd.. stok film seri gue udah habis gue tonton…. Mau ngenet… koneksinya bikin illfeel banget.. entah karena kompie gue atao telkomnetnya yg lelet. Makanya gue jarang buka2 blog lagi, boro2 buat blogwalking… buat ngebaca email gue aja leletnya minta ampun. Jadi kalopun mau ngeblog palingan post cerita aja, buat upload foto susah deh kayanya… leletttt…. Bikin naek darah aja nungguinnya.

Keidupan seks? Hihihi ikutan hambar juga…. Whoa cilaka ini… dua2nya kelewat exhausted ‘kali jadinya yaaa gitu deh… sampe2 perlu interfere dari mr. vi***tor hihihi.. belakangan si jeff emang sering pulang malam… kaya malam ini aja, jam 8 malam baru jalan dari kantor, gimana nggak capek coba… berangkat kudu jam 6 pagi lagi besoknya. Tapi sebelnya tuh kadang2 biar pulang malam, dia masih suka leha2 sampe malam… ujung2nya tidur jam 11 malam. Jadinya jam tidur dia kan kurang tuh. So, dengan kondisi seperti itu…. semangat buat foreplay jadi kurang ‘kali yeee hehehe… jadinya biar cepet si mr. v dilibatin juga hehehe. Kadang gue sedikit bertanya2 juga siy dalam ati, apa karena gue kurang hot sekarang di mata dia sehingga dia jadi lama maennya. Kalo dulu kan gue suka teasing dia kalo dia bisa bertahan lama “minum kuku bima ya say?” soalnya waktu awal2 dulu dia suka kecepetan (itu katanya saking horninya tuh bisa jadi cepet). Nah kalo sekarang kan malah kebalikan tuh, bener2 lama hihihi. Di gue sendiri juga beda banget siy…. Yg dulu bisa langsung wet hanya di kissing aja, sekarang boro2…. Bener2 butuh perjuangan dari dia .. klo nggak seolah lagi di gurun tuh… yg bener2 kering hihihi. Tapi dasar pria… kadang2 yg tandus yg mereka senangi… dapat istri perawan terus istilah si jeff. Selain itu ranjang yg dicopot emang jadi ngaruh dikit juga, hehehe posisi yg biasanya jadi susah diterapin di kasur yg rendah. Kemaren denger dokter boyke bilang biar awet muda kudu orgasme minimal 2 kali dalam seminggu gue jadi mikir hehehe…. Boro2 2 kali dalam seminggu… seminggu sekali juga belum tentu.

Tapi walopun seks itu penting dalam keidupan perkawinan, rasa2nya siy untuk saat ini belum masuk prioritas deh hehehe. Capek oiii…….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: