Photobucket
Tuesday, June 19, 2007,9:51:00 AM
sheraton
Sabtu kemaren diundang dinner di sheraton bandara ama koko jeff dalam rangka ulang taon joan yg ke-2. secara hari sabtu itu jeff masih harus belajar pajak sampe sore, jadinya gue ikut dia deh dari pagi dan tinggal di rumah nyokapnya daripada ntar dia kudu mondar mandir …jauh banget soalnya

Berhubung kado joan belum dibeli akhirnya gue jalan sendiri ke TA. Bingung mau ngasi apa karena joan itu katanya nggak gitu suka dengan yg namanya maenan, bentar doang udah bosan. Dia senengnya nyoret2. jadinya gue beliin dia baju aja. Duhh kalo dah liat baju anak2 ce suka jadi gemes deh… lucu2 model baju anak ce zaman sekarang, bener2 replika baju orang dewasa gituu….. berbahaya niy kalo punya anak ce ntar.. susah nahan nafsu belanjanya hehehe….

Baca cerita Andrew kemaren yg dah bisa nyusun balok trus naroh2 sendiri ke plastiknya, gue jadi iseng2 liat ke bagian mainan. Pengen beliin yg keluaran lego buat Kenneth namanya quatro (untuk anak seusia dia), pertimbangannya lego itu emang buat baby so bahannya pasti lebih aman lah dibanding keluaran china yg murah2 itu, soalnya Kenneth tuh suka emut segala jenis barang yg dikasi ke dia….. tapii…. Huhuhu… mahal pisan euyy….. 700 rebu lebih, akhirnya beli yg keluaran mega block aja. Gue nggak gitu ngeh niy, sama nggak yg dijual di metro ini ama yg ada di Carrefour … karena selama ini gue sering liat balok2 begini ada di sana, cuman berhubung ngga ada niat beli jadi nggak gitu notice.

Trus ada boneka yg lagi disc 70%, gue pikir lucu juga … bonekanya kalo dikasi botol susu bisa keluar suara kaya lagi nenggak air, kalo botolnya dicabut dia nangis trus kakinya dikitikin dia tertawa. Gue pikir ntar bonekanya bisa dipake buat ngajarin Kenneth tentang segala hal dengan merujuk ke bonekanya gituu. Sekarang kalo ngasi dia minum gue baringin tuh boneka di bantal yg sama ama dia, sembari bilang…. Tuhh dedek juga minum hehehe (secara dia belum mampu gue kasi dedek beneren kekeke).
Sempet diprotes ama opanya, katanya anak co kok dikasi maen boneka. Nurut gue pribadi siy untuk maenan nggak perlu ada genderisasi lah… rudi yg tukang masak ama rudi yg buka salon toh bisa jadi gambaran orang sukses juga walopun maennya di area yg identik dengan gender ce. Lagian Kenneth itu emang nggak demen segala jenis boneka juga (yg bahan2 lembut itu), dia senengnya maen mobil dan roda!

Kemaren pagi waktu gue bawa jalan2 di sekitar komplek, begitu liat mobil tetangga yg parkir di depan rumah… dia langsung berhenti untuk megang2 rodanya. Diarahin untuk jalan terus ke depan, dianya balik2 lagi pengen ke tempat tersebut. Waktu dibawa jalan pulang, begitu nyampe depan rumah dia maen belok aja…trus gemboknya digedor2 ama dia….. nggak tau deh karena kebetulan aja ato dia emang tau itu rumahnya hehehe. Laen kali mau dites lagi ah…. Beneren dia tau ato kebetulan aja… soalnya selama ini kalo abis jalan, waktu pulangnya dia kebanyakan digendong soalnya udah capek hehehe (nyak babenya yg capek gandeng dia gituuu, dianya mah kagak kenal kata capek)

Pertama kali dikasi balok, dia mau nyusun2 tuh. Awalnya siy baloknya mesti dibolak balik dulu (megangnya terbalik), abis itu dia langsung tau… kalo mau megang tuh kudu megang yg bulatannya ngadep atas, jadi begitu dipasang langsung nemplok. Cuman dia masih ngasal masangnya… nggak teratur gitu dan kecenderungannya tuh… kalo udah masang di satu tempat, ituuu terus yg dipasang sampe munjung tinggi dan rubuh ketika disenggol ama tangan dia. Kadang kalo masang nggak dapat2 dia bisa kesal… itu balok yg udah tersusun diacak2 ama dia hehehe.

Kemaren malam gue contoh-in dia masukin balok2nya ke tas plastiknya.. dia ngikutin sampe semua baloknya habis. Tiap kali satu balok masuk ke tasnya gue tepuk tangan sambil bilang hore, kayanya dia senang denger tepuk tangan hore gue… makanya dia masukin terus sampe semua baloknya ada di tas. Tiap berhasil masukin satu, dia langsung cengengesan ke arah gue .. hal yg sama gue terapin waktu dia berhasil masang satu balok. Kadang2 gue ato jeff yg masang, tapi dia yg ngambilin baloknya. Satu persatu baloknya dikasi ke kita buat dipasang, tiap dia kasi satu balok.. kita bilang thank you ke dia… langsung deh cengengesan. Emang udah dibiasain dari dulu siy, tiap dia kasi barang ke kita… selalu dibales dengan ucapan thank you.

Anak umur segini emang lagi gemesin, apalagi nanti kalo udah bisa ngomong. Duh… nggak sabar deh nunggu saat2 itu… sekarang siy cuman apa dan apel aja yg kedengeren agak jelas, laennya masih bahasa planet. Kadang2 kaya orang lagi ngomel2 hehehe….

Jam tidur jadi agak kacau niy sekarang, tidur malamnya bisa jam 9 huhuhu….. jadinya tidur pagi dan sorenya jadi lama… kadang bisa 3 jam. Tapi rasanya siy gue lebih prefer jam tidur yg lama deh… jadinya di malam hari gue lebih ada waktu gitu….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: