Photobucket
Wednesday, June 06, 2007,12:37:00 PM
Kemaren liat di tivi anak kecil yg jatuh dari ban escalator, serem bangetttt. Gue ama jeff pernah tuh waktu lagi nurunin escalator Carrefour lebak bulus, ada satu bapak2 yg dudukin anaknya di trolley belajaan biasa (bukan yg buat bayi yg ada seatbeltnya). Selagi escalatornya jalan, tuh anak kejungkal dari dudukan trolleynya. Kontan semua orang yg di situ pada menjerit2. gue nggak tau deh kaya apa kondisi anaknya, kebayang dia jatuh terguling2 di escalator yg permukaannya rada tajam2 (buat nahan trolley biar nggak bergerak). Duhh… miris dah… tuh bapak emang kagak punya pikiran siy, masa anak didudukin di trolley belanja, padahal tuh posisinya lagi turun. Amitt… amittt….

Dulu juga pernah kejadian anak jatuh dari lantai berapa gituu… dari teras apartemennya yg teralisnya rada longgar. Duhhhh amit2…. Miris banget ngebayanginnya. Pasti jadi penyeselan yg nggak ada akhirnya deh.

Satu hal yg agak gue sesalin sekarang adalah tidak ngebiasain si Kenneth pake carseat dari bayi. Secara gue denger sharing dari sepupu gue kalo itu bakal nggak kepake nantinya, soalnya anaknya rada2 mirip ama Kenneth. So, carseatnya belum setaon aja udah dipensiunin. Jadinya waktu itu gue mikir sayang juga dibeli kalo ternyata kepake cuman sebentar. Sekarang jadi ribet deh bawa dia jalan, soalnya kadang2 mau pindah ke depan.. pengen duduk ama daddynya sambil megang2 setir. Kadang gue nggak kasi karena bahaya banget. Si jeff siy yg suka nggak tega, alasannya cuman di kompleks aja…. Walopun sepi, sebenernya tetep aja nggak aman karena kita kan nggak tau ada hal2 apa yg mungkin nggak kepikir ama kita bakal terjadi.

Kalo dia udah lebih gede lagi kayanya kudu dipasangin tali yg diikat di badan atau di tangan deh, daripada ntar ilang kemana2 hehehe. Kemaren gue dah liat siy, lucu juga siy ngebayanginnya…. Tapi daripada ntar repot ngejar anak kesana kesini, ato kitanya kehilangan jejak dia di tempat keramaian lebih repot lagi. Gue pernah tuh liat anak bule yg diikat kaya gitu, jadi dia ngekor emaknya kaya anak doggie aja hehehe.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: