Photobucket
Wednesday, July 25, 2007,12:17:00 PM
puzzle
Buat christin, sorry ya belum bisa summary mengenai puzzle kayu dari sofia toy soalnya 2 minggu ini si jeff keluar kantor mulu buat stock opname di gudang. Jadinya dia ngak sempet transfer mulu… padahal udah submit form belanjanya tapi belum bayar2 hehehe. Orang sofanya sempet sms ke jeff siy mengenai rincian biayanya, tapi dicuekin aja… ntar deh submit ulang. Bingung juga… ternyata banyak banget yg jualan puzzle kayu ini dengan harga yg lebih murah, tapi keinget sharing yulian yg bilang kalo dia pernah beli tapi di bagian dalamnya kasar2… takut kaya gitu juga nantinya….

Kenneth sekarang jail banget niy. Kalo kita lagi bobo, dia suka banget tiba2 smack down gitu… sengaja jatuhin badannya dari posisi berdiri, trus niban dengan kenceng badan atau kepala kita! Kemaren mata gue sampe berkunang2 gara2 ketika gue lagi tidur2an (dia maen sendiri di kamar), tiba2 kontainer isi biscuit dia ditibanin ke kepala gue. Nibaninnya tuh bukan posisi dijatuhin, tapi tangannya kaya mukul pake container gituu. Cara dia suruh kita bukain kontainernya emang dengan naroh kontainernya dipaha atau di tangan kita, tergantung posisi kita gimana. Karena waktu itu gue lagi baring, yaa dia tibanin ke kepala. Duh… pengen gue pukul aja waktu itu, tapi gue mikir lagi… dia kan belum ngerti.n dia hanya sekedar pengen nyuruh gue bukain kontainernya. Mungkin dia udah coba dengan cara pelan tapi gue nggak ngeh ‘kaliii …. Huhuuhu sakittt banget … kepala gue sampe berdenyut2

Kadang2 tenaganya tuh kuat, tapi dia sepertinya masih belum bisa nakar sendiri gituu. Si jeff kalo tidur juga suka di smack down ama dia, kalo tidurnya lagi bener2 nyenyak yaa pasti kaget abis hehehe. Kalo nggak kepalanya ditiban, trus rambutnya ditarik2. sekarang dia hobby banget niban2 gue di bagian kepala, trus rambut gue ditarik2. kalo dulu kebanyakan kita yg mulai ngajak dia maen duluan, kita yg gangguin dia dulu gituu. Sekarang? Di kala kita lagi pengen nyante2, dia yg suka iseng duluan. Anak umur segitu emang udah punya inisiatif sendiri yaaa. Maennya juga udah beda gitu…. Udah maen fisik punya hehehe. Duhhh mesti ati2 kalo nggak mau kaget dan sakit nggak diduga :p

Tidur siang yg tinggal sekali ini kayanya udah bakal permanent deh… karena udah hampir seminggu lebih dia begitu. Jadi tidur siangnya sekitar 2 sampai 2 ½ jam, tidur malamnya bisa antara 10 sampai 12 jam. Ada bagusnya siy karena tidur malamnya kebanyakan sekitar jam 6..

Gue udah coba beberapa kali bikin agar2 dengan berbagai variasi dan rasa, herannya dia tetep nggak doyan. Kenapa ya? Padahal kan enak tuh agar2…. Demennya biskuit2…. Bikin panas dalam aja…. Jadinya sekarang tiap belanja, gue selalu cari2 jenis biscuit yg kira2 bisa buat dia. Segala macam gue cobain. Kemaren sempet beli keluaran energen, bentuknya bulat kecil… ternyata dia demen banget, satu bungkus langsung habis di tempat. Sayang gue cuman beli 1 doang, karena masih coba2. laen kali bakal stok lebih banyak. Bahannya susu, jadi lumayan bagus juga lah… kalo yg kukizereal dia nggak suka tuh, terpaksa nanti gue yg habisin. Trus keluaran promina, biscuit buat toddler juga kurang suka. Nurut gue siy nggak bagus tuh, bentuknya kelewat besar, makannya jadi berantakan. Nggak rekomen deh. Kalo yg energen itu, satu biji pas masuk di mulut, jadi nggak beleberen kemana2… gampang lumer juga…

Kadang2 lucu siy, seminggu kemaren sereal dan biscuit dia kan nggak gue kasi tuh, tapi ternyata bisa berkurang drastis jumlahnya hehehe. Sepertinya si mbak rina ikutan makan biscuit dan serealnya si Kenneth hehehe. Mungkin dia pikir Kenneth masih makan ‘kali, jadi nggak apa2lah dia ikut berpartisipasi juga, padahal Kenneth kan nggak makann…. Tapi gue nggak tegur siy… biarin ajalah…. Biscuit Kenneth emang enak siy…. Kalo si nartih laen lagi, ketika ada dia susu Kenneth cepettt banget abis… padahal minumnya ya jarang2. Kalo si asih maling itu, bubur Kenneth yg di sikat ama dia. Bikin agak banyak, trus dia variasi-in sendiri lagi buat dia. Waktu itu kan masih diblender jadi ngak ketauan. Tsah… emang gitulah kalo make orang. That’s why sekarang urusan blender buah dan masak memasak si Kenneth selalu gue bela2in kerjain sendiri…

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: