Photobucket
Tuesday, June 19, 2007,9:52:00 AM
Acara ulang taon?? Hehehe nggak ada acara apa2 niy…. Dari lau kung juga cuman dapat ucapan selamat ulang taon aja. Hehehe beginilah kalo dah merit… prioritas dah berbeda, bentuk perhatian juga dah berubah. Yaa… nggak ada bedalah ama gue, yg waktu pacaran suka ngasi surprise ke dia, begitu dah merit cuman dapat ucapan slamat ulang taon doang. Tapi toh nggak ngurangin kadar cinta kita masing2 hehehe basi dahh…..

Kemaren sempet baca2 sekilas forum di weddingku mengenai kehidupan perkawinan. Emang mitos yg ngendap di pikiran tiap orang tuh beda2 yaaa…. Tergantung lingkungan di sekitar dia. Kalo kebetulan kenalnya yg jelek2 experiencenya yaaa… image perkawinan jadi jelek, tapi kalo sebaliknya yaa imagenya juga bagus.

Nurut gue kehidupan perkawinan itu adalah suatu bentuk kerja sama antara dua pihak yg terlibat, take n give gituu. Kalo ada yg timpang yaa rada susahlah yaa… misalnya istri mulu yg harus ngalah nggak peduli kalo suaminya yg lagi salah… lama2 suntuk juga kan yg jadi istri, tekanan jiwa bo’…. Lama2 bisa jadi mati rasa deh. Mungkin yg terpenting dalam proses pengenalan sebelum melangkah ke gerbang pernikahan adalah sikap apa adanya. Kalo sampe banyak banget karakter yg dipertontonkan nggak sesuai dengan karakter aslinya, wah… kebayang shock yg dihadapi pasangan begitu sifat aslinya nongol semua waktu udah merit. Judulnya tertipu gituuu hehehe…..

Yg namanya merit yaaa ada grafik naik turunnya juga, nggak mungkin orang menjalani keidupan rumah tangga tanpa diwarnai dengan perbedaan pendapat dan pertengkaran. Kecuali kita merit ama cloning kita yg sifatnya identik ama kita, orang kembar aja karakternya bisa beda kok… apalagi ini beda jenis kelamin dan latar belakang. Ada istilah : Merit ama pasangan sama juga merit ama keluarganya. Hal ini ada benernya juga siy…. Gue siy selama keidupan rumah tangga gue nggak di interfere yaaa nggak masalah, karena gue emang paling nggak suka ada yg ngatur2 apa yg harus gue lakukan. Kasi input oke, tapi dalam pelaksanaannya yaaa tergantung pertimbangan gue dulu…. Oke apa nggak untuk dikerjain gituu…. Dan untuk sifat gue yg satu ini si jeff emang udah clearrrrr bangett…. Jadi nggak bisa dibantah lagi hehehe….

Buat yg lagi ragu2 buat merit…. Nurut gue nggak ada yg perlu ditakutkan dalam keidupan perkawinan kok…. Selama kita ngejalaninnya dengan enjoy….. malahan sebenernya lebih enakan udah merit dibandingkan dengan masa pacaran, apalagi kalo udah ada anak…. Wahh seru deh… kita bisa lebih dekat lagi ama pasangan lewat anak. Gimana yaa ngegambarin ikatan perasaan yg tertaut berkat kehadiran anak? Kayanya yg udah ada anak pasti tau deh gimana rasanya. Kadang tuh gue ama jeff kalo udah ngobrol, topiknya kebanyakan tentang Kenneth…. Kita cerita tentang dia seolah2 kita lagi berbagi sesuatu hal yg amat menyenangkan. Misalnya si jeff bilang, tadi pagi begitu gue bangun dia bla bla bla… oiya, dia kan begini begitu sekarang, sambung gue. Pokoknya ada aja deh bahan cerita tentang Kenneth…. Dan masing2 dari kita selalu bisa merasakan nada sayang dalam setiap cerita kita, walopun yg lagi diceritakan tuh tentang kebadungan dia hehehe….

Nggak tau juga siy gimana kejadiannya kalo udah anak kedua hehehehe……

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


1 Comments:


  • At Tue Jun 19, 10:19:00 AM 2007, Anonymous Arman

    leli.. happy birthday ya!!!
    moga2 sehat terus, panjang umur...
    cepet nambah anak lagi.. hahahaha.
    sukses terus yaaaa...

    btw megablocknya sama tuh ama kayak punya andrew. :D
    dan kesukaan kenneth sama persis kayak andrew. suka mobil ama roda. kalo ngeliatin mobil juga sampe segitunya, even di tempat parkir. ampun dah. hahahhaa.

    btw lel, pengen tanya dong, ultah di sheraton bandara itu dimananya? ballroomnya? mahal gak ya?
    sori ya gua tanya2, ya kalo gak keberatan ya. thx