Photobucket
Thursday, June 21, 2007,8:53:00 PM
di kolam
Tadi pagi masang kolam di car port. Berhubung si Kenneth dah liat… udah deh maen nyemplung2 aja dia. Pake baju lengan panjang dan celana pendek, akhirnya tuh baju gue buka semua, jadinya dia bernaked ria di kolam hehehe. Duhhh happy banget deh dia, ampe nggak mau selese2 mandinya. Dari jam 7 pagi lewat dikit sampe hampir jam 8 lewat gituu… ketika badannya udah agak menggigil baru deh dia merangkak naik tangga sendiri.

Siangnya dia mandi lagi, kali ini kudu diangkat naek secara paksa, sampe jerit2 dianya karena masih mau maen air. Tangannya ampe keriput2 gitu… masa mesti gue biarin juga? Berhubung dia masih kesel jadinya ditaroh di bawah aja, dipakein jubah mandi doang. Setelah dia rada tersalurkan keselnya, baru gue angkat ke atas hehhhehe. Waktu di taroh di kolam itu, dia sengaja nepak2 airnya biar muncrat kemana2. kalo gue jerit karena kena percikannya, dia tambah kenceng nepaknya dibarengin dengen ketawa lagi … huuu huuu…. Gue pindah tempat, dia juga ikut pindah… jail banget dah niy anak…

Tidak disangka tidak diduga, boneka ini besar manfaatnya hehehe. Sekarang kalo mau bobo dan minum susu, bonekanya gue taroh di samping dia… trus dirangkul deh ama dia. Kadang kalo udah malam hari lucu banget deh, soalnya maen peluk2an ama bonekanya gituuu… udah gitu dia itu kadang2 kalo mau tidur sukanya nyolok2 idung gue ato raup2 muka gue, kadang jari telunjuk gue diambil buat digigit. Nah… sekarang pelampiasannya ama bonekanya gitu. Thanks God….. nggak perlu jadi korban dia lagi hehehe

Kemaren siang gue kesellll banget ama dia. Ceritanya kan 1 jam lagi dia udah jam bobo, jadi gue pindahin dia dari ruang tivi ke dalam kamar tidur gue. Nah… di ruang tivi itu boneka dan balok2 dia berserakan di lantai. Jadi dia gue taroh di kamar dulu, trus dengan buru2 gue mungutin balok2nya. Sebenernya gue sempet heran juga, kenapa niy anak anteng bener di dalam kagak ada suara protesnya sama sekali. Biasanya kan dia udah getok2 daun pintu atau teriak2 karena ditinggal keluar. Begitu gue selese masukin baloknya, masuk deh gue ke dalam kamar. N guess what?? Huuhuhu dia lagi duduk di kasur gue dengan kedua kaki posisi terbuka di tengah2nya terletak kaleng susu dia yg udah kebuka tutupnya. Trus tangannya lagi ngaduk2 di dalam kaleng susunya. Sebagian isi susu bertebaran di seprei gue… huhuhuhu……… langsung secepat kilat gue selamatin kaleng susunya dulu, abis itu baru deh beresin sepreinya. Dari dulu dia emang selalu ngincer kaleng susu ini, tapi gue nggak nyangka ditinggal nggak sampe 3 menit aja udah bisa seperti ini hasilnya.
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: