Photobucket
Tuesday, July 10, 2007,10:21:00 AM
Tadi baru chat ama adeknya jeff yg sekarang tinggal di Beijing. Kita di indo ini emang terbiasa dimanjain dengan adanya asisten dan BS ya… coba liat moms2 yg ada di luar sana, duhh bener2 pada superwoman deh…. Ngurus rumah, ngurus anak…. Bisa beres semua…. Paling takjub siy ama shierly…. Rumah segede itu bisa ngurus 2 anak, bisa masak2 lagi…… huaaaa kalo gue udah semaput ‘kaliii
Kadang2 make asisten juga jodoh2an siy. Dulu waktu gue masih kerja, pada betah aja asisten, karena yaa nggak ada yg ngawasin ‘kali yaaa. Begitu gue dah full seharian di rumah, jarang deh ada yg bertahan bertaon2… kebanyakan pulang waktu lebaran, ngak balik lagi. Atau mungkin karena dulu gue belum punya anak ‘kali yaa, jadi pada betah. Punya baby emang identik dengan banyak kerjaan. Asisten yg kerja ama gue sebelum merit namanya mia, dari yg masih tulalittt banget sampe bisa jadi cekatan, tapi begitu gue deket2 mau melahirkan… dia langsung angkat kaki. Padahal gue tuh yaa ama asisten jarang cerewetin, yg penting job desc dia udah dikerjain ajaaa. Anak toh gue yg pegang sendiri gituu…. Makan juga sama ama gue. Bahkan kalo kita lagi jalan keluar, dia juga makan semeja ama kita. Cuman emang sekarang, asisten nggak gue kasi kunci lagiiii… kapok bo’ ntar kejadian kaya si rima lagi, yg pergi2 tengah malam .. pagar kagak dikunci!!

Cici gue kemaren kan BSnya minta pulang dan bilang nggak balik lagi, duh dia sampe kesell banget… karena tuh BS tau dia dalam beberapa hari lagi bakal ke hongkong ama si marco. Tapi akhirnya nggak jadi berenti tuh, ternyata tuh BS pulang tunangan dan lebaran nanti baru merit katanya.

Nah…. Waktu BSnya pulang kampung selama 3 hari itu, si sasha katanya ogah makan, ogah nyusu! Nah lho! Tau sendiri, sasha itu makannya bisa 2 jam, jadinya ketika cici gue yg nyuapin n dia emang orangnya nggak sabar… baru 2 suap aja udah mencak2 dia. Hehehe. Jadinya yaaa… BS itu emang perlu juga ‘kali yaa buat yg anaknya udah lebih dari satu. Kebayang repotnya nanti ketika si BS berenti… butuh penyesuaian berapa lama? Padahal sasha juga deket ama maminya, tapi tetep aja urusan makan susah dihandle kalo bukan ama BSnya yg emang tergolong sabar orangnya.

Gue sendiri semenjak kejadian ama Aie yg ngurusin gue selama 30 hari itu, jadi sulit banget buat percaya ama orang untuk handle si Kenneth kalo bukan keluarga deket, dalam hal ini akong/ama atau opa/omanya. Kebayang aja, orang yg satu kampung ama emak gue, satu suku dan dibayar tinggi (jika dibandingin ama gaji BS) aja bisa nipu2 kerjaan, mau praktis dan gampang gitu tanpa mempertimbangkan kondisi baby yg masih rentan gitu apalagi yg kita bayar lebih rendah dan masih baru sama sekali? Tapi itu tentu aja pikiran gue aja yg parno, banyak juga BS2 yg baik dan bagus… tinggal kita2nya aja yg gimana menyikapinya….. tiap orang kan beda2 yaaa….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: