Photobucket
Monday, September 10, 2007,8:29:00 AM
Akhirnya..

Akhirnya milis indo-com gue dioper juga ke orang laen, secara kasian banget ama tuh milis udah hampir setaon ini luntang lantung nggak juntrungan hehehe. Ketika gue bilang mau ditutup, ternyata banyak juga yg respond and bilang jangan ditutup… trus banyak juga yg nerima tawaran untuk jadi modie. Akhirnya gue pilih salah satu member yg juga jadi modie di milis gobatak. Sengaja milih orang yg jadi modie biar nggak capek2 jelasin ini itu… paling ngak dia familiar ama yahoogrouplah…

Milis ini emang milis pertama gue, sayang juga kalo sampe ditutup, kemaren gue sempat settting mangucup emailnya langsung lolos ke milis, karena emang semua email2 dia adalah hasil pemikiran dia pribadi.. jadi pasti bukan forwardan. Tapi sepertinya emailnya kadang agak kontroversi juga, sedangkan gue sekarang nggak pernah atau jarang banget nengok2 tuh milis. Takut ada tulisan2 yg rada tajam dan bisa nyinggung pihak tertentu, tapi nggak kepantau ama gue, bisa bahaya dunk..secara gue masih jadi modie dan owner di situ…

Member dari yg 3 rebu lebih, gue perhatiin sekarang tinggal 3 rebu kurang sedikit. Mungkin karena kualitas email jg udah nggak seperti dulu lagi ‘kali yaaa.

Mudah2an modie baru ini bisa bawa milis ini ke arah yg lebih baiklah…

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: