Photobucket
Thursday, November 15, 2007,6:35:00 PM
Waduh serem banget tadi liat berita di tivi .. wahana bermain di semarang menelan korban. Gila banget… wahana yg berada 15 m di atas tanah ke banting ke bawah… korban2nya jatuh dalam posisi terduduk. Rata2 korban mengalami patah tulang dan kejepit syarafnya karena posisi jatuh yg keduduk itu. Huhuhu… sekarang jadi parno deh kalo disuruh maen gituan…

Di dufan kemaren ada tetangga temen kantor jeff, ketika maen wahana yg terbaru itu, apa siy namanya.. lupa gue.. itu wahana berhenti berputar. Ada yg lagi posisi telentang di bawah, ada yg lagi telentang di atas. Gila banget… kebayang digantung dalam posisi seperti itu dalam itungan jam. Mana abis itu operatornya maen tinggal pergi lagi, nggak ada permintaan maaf sama sekali….

Dulu gue suka nertawain jeff yg suka parno dengan yg namanya kecelakaan karena masalah teknis ini.. gue selalu menyakini, alat2 ini pasti selalu dikontrol dengan rutin sebelum dioperasikan. Sekarang?? Huhuhu nggak janji deh… seyeemm…kalo sampe kejadian….

Mungkin kalo mau maen , cukup maen komedi puter aja hehehe… lagian Kenneth demen banget tuh. Untungnya timezone yg di mall karawaci tergolong gede, wahananya nggak hanya sekedar permainan mesin punya, tapi banyak yg seperti di dufan gitu.

Nurut gue supermall karawaci ini tergolong komplit, segala macam ada di sana. Apalagi semenjak direno kemaren, lebih enak lagi deh. Kalo si jeff demennya di sana ada jual dvd hehehe, itu emang syarat utama tempat buat nongkrong bagi dia… DVD. Nggak gitu mahal lagi, cuman selisih seribu rupiah ama yg di mangdu.. jadi mendinganlah.. daripada sumpek2 dan berdesak2an di mangdu, mendingan ke mall. Buat gue sendiri, gramedianya lumayan gede… belanja keperluan Kenneth juga banyak banget tersedia. Tempat maen buat Kenneth juga banyak… komplitlah…. Jadi semua bisa happy hehehe…..

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: