Photobucket
Thursday, November 01, 2007,9:37:00 PM
seminggu ini
Lagi mamam pipilan jagung dan wortel rebus

Suka banget naekin mobilnya ke sofa ini, trus dia genjot2. mungkin kalo dilantai nggak bisa membal ‘kali yaa, sedangkan kalo di sofa yg empuk ini, tiap dia genjot tuh mobil bisa rada membal

Kalo gue lagi nyapu atao ngepel di kamar, kadang2 dia gue biarin maen di luar. Hobby utama adalah nyiram2 carport yg ada di bawah, kadang2 lantainya juga disiram2 ama dia

Nyalain kran , trus airnya ditampung ke gayung

Abis itu buang ke kloset!!

Suka coret2 pake pen, crayon nggak gue kasi lagi karena suka dimasukin ke mulut ama dia, truss… dikunyah2!!

Kadang2 bisa serius banget sampe nunduk2in kepala. Tapi kalo kertasnya kita kasi meja kecil biar dia enakan nulisnya, dia ogah tuh.. tetep lebih suka di lantai hehehe

Suka banget make sepatu gue, ampe kemana2... bunyi tok tok tok..


Sementara gue sibuk nyuci botol, dia bisa gue sibukin dengan maen air di pancuran shower box ini. kadang2 pintunya dibuka tutup ama dia, herannya biar kata dia nutupnya selalu kenceng, tangannya nggak pernah kejepit. Cuman kadang2 dia suka banget, ngisap2 air dari pancuran ini..

Demen banget masuk ke ember, trus berputar2 dengan semangat .. kalau airnya lagi penuh, muncrat kemana2 deh.. percuma diomelin, karena semakin kita omelin, semakin semangat dia muncratin airnya

Suka banget nyiram2 sendiri pake gayung. Kalo anak laen biasanya disiram air dari gayung suka gelagapan ketika kena airnya, dia malah seneng banget…. Kadang2 lidahnya dijulurin keluar buat nadah airnya. Tsah……

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


2 Comments:


  • At Fri Nov 02, 01:48:00 PM 2007, Anonymous Yulian

    lucu ya si kenneth, ada2 aja tingkahnya. suka sengaja-nya mirip ama si jeslyn tuh.

    lel, lantai kamar mandinya licin ga? apa yang tekstur kasar gitu? soalnya gw suka serem kadang ama lantai kamar mandi. sampe skrg aja, lantai kamar mandi gw, msh dialasin karpet gitu biar ga licin.

    parno-an sih gw hahah

     
  • At Sat Nov 10, 09:25:00 AM 2007, Blogger Ariany

    leli, kayanya kalo punya anak cowo tuh siap2 kurus yah... apalagi kalo ga punya asisten hehehe... oyah.. bisa minta alamat email dong?