Photobucket
Tuesday, February 05, 2008,7:36:00 AM
Li tzi

Buat yg nggak familiar ama obat2an herbal china, ini adalah Li Tzi.. mungkin spellnya agak beda2 dikit di tiap toko. Kalo orang medan pasti tau deh angco, li tzi.. soalnya tiap habis lahiran suka dimasakin ayam yg dikasi obat2an hebal begini... Bisa di beli di toko2 herbal... pancoran. Tapi di hypermarket juga banyak kok .. yg gue tau ada di carrefour dan hypermart. kalo giant gue nggak jelas, soalnya gue kalo kagak kepepet ogah ke giant.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


3 Comments:


  • At Tue Feb 05, 02:24:00 PM 2008, Blogger -mandayandalove2T-

    li tzi ini gunanya buat apaan Lel?
    anw, kalo belanja di Giant harganya lebih mahal dari C4 ya? nyebelin bener deh...paling males klo nyari2 barang disana tnyata harganya beda jauh dari C4, mangkelnya bisa berhari2...hahhaha

     
  • At Wed Feb 06, 08:27:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    kalo di tempat gue ini bilangnya ko ki loh kekekek beda tempat beda nama yah..
    Mama gue bilang ini bagus buat mata, gue juga pernah kasi zio makan ini tapi yg di tim obat kalo yg sup gak pernah deh..

    Oiya bukannya gue gak pernah share tentang tgl ama mertua, tapi adek2 ipar gue suka bacain blog gue jadi males nulis ntar di laporin macam2..
    Menurut gue tinggal ama mertua asal ga ada adek iparnya ga masalah..kecuali ada adek ipar juga tinggal bareng n cewe pulak..amsiong deh

     
  • At Wed Feb 06, 09:34:00 AM 2008, Blogger Pitshu

    *met kenal ^^

    Oh... ini namanya Ang Co yah ! hahaha.. waktu ke Spore nyokap titip 3 jenis obat. yah tau cuma lien Ci (lotus seed), yang merah ini g tunjuk aja di tokonya, sama yang putih2 klo di masak jadi kek bengkoang g juga ga tau namanya.

    hahahaha... beberapa di singapore toko begitu bisa pakai bahasa medan, tapi ada yang enggak juga :) ahahahaha