Photobucket
Wednesday, March 19, 2008,12:15:00 PM
Si Genit
Tadi bawa kenneth skul lagi. Hu.. ternyata emang dia tuh banyak mewarisi sifat si jeff (atau gue ya ? hahaha).

Ceritanya tadi ada murid baru.. ce... duh cakep deh... manis banget. Demen deh gue liatnya.... tuh anak mata dan alisnya bagus ... si kenneth begitu liat anak ini, langsung deket2.. shake hand.. udah gitu bola di tangan langsung disodorin ke anak ini. Hahaha... sogokan niy. Padahal selama beberapa kali ke skul ini, boro2 dia mau kasi mainan dia ke anak laen.. yg ada maenan orang mulu yg diambil. Tumben yg ini dia mau kasi secara suka rela. Waktu pertama dia nyamperin itu anak, gue ngak liat facenya karena lagi ngadep belakang. Dalam ati gue... tumben banget niy anak gue bisa begitu... begitu gue liat facenya, pantesannnn.... niy anak manis banget. hahahaha... kecil2 dah keliatan bibitnya neh.....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


6 Comments:


  • At Wed Mar 19, 02:56:00 PM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Lel, kayaknya rata2 anak cowok gitu kali ya, ternyata bawaan semenjak masih cilik....hihi....
    Mici juga pernah diisengin tuh sama anak cowok, sampe dipegang2 tuh kepala Mici.Lucu d...

     
  • At Wed Mar 19, 04:39:00 PM 2008, Blogger Limmy HL

    hahahahaha kenneth ada bakat pleiboi turunan siapa? emaknya atau papanya nih?

     
  • At Thu Mar 20, 12:20:00 AM 2008, Blogger Arman

    huahahahaha...

    tapi gua gak boleh ngetawain kenneth nih, abis si andrew juga gitu. udah tau mana yang cakep dan enggak.

    kalo ketemu orang gede kan suka ngegoda2in dia tuh. kalo yang cakep dia bakal lebih seneng digodain, trus ntar abis gitu dia bilang: tan tan ... tik! (tante cantik maksudnya). hihihhi

     
  • At Thu Mar 20, 08:45:00 AM 2008, Blogger Pucca

    haha..kok bisa ya anak kecil gitu tau yang mana yang cakep yang mana yang enggak, kita kan gak pernah ajarin ya?

     
  • At Thu Mar 20, 02:47:00 PM 2008, Blogger Mei Mei

    wah kecil2 udah bisa liad yang cakep ama yg ngga ya? wkekekke jangan2 yang namanya mahluk adam smoanya begitu yak? xD

     
  • At Sat Mar 22, 05:11:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    wah dpt dr sapa tuh?mang deh ya buah ga jauh jatuhnya dr pohon,wakakaka

    JuJu