Photobucket
Wednesday, March 05, 2008,1:47:00 PM
Sorry oiii
Haiyaa... sorry berat buat semuanya yg udah jadi was2 ngebaca email gue kemaren. Tumben2nya gue kagak cross check duluan... sorry sorry yaa smuanya, secara selama ini gue termasuk yg suka sebel ama berita2 hoax begitu, tidak disangka kemaren gue jadi penyebar berita hoax.... hiks...

Belakangan emang ngak bisa terlalu fokus depan kompie... hihihi kadang2 berbagi kompie ama mertua hahaha. Beneren, mertua gue emang canggih ver.. bisa chatting pake YM.. tapi gue yg bukain siy.. ntar dia ketik2 sendiri. Tapi yaa biasalah.. namanya orang tua ngetiknya kan beda ama kita yg kerjaannya ketak ketok keyboard tiap hari hehehe. So, klo ada yg ym trus kagak dibales2 berarti gue lagi nggak depan kompie yaa..

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


1 Comments: