Photobucket
Friday, February 29, 2008,3:02:00 PM
Kemaren waktu naroh2 buku ke lemari, ternyata ada beberapa buku yg double karena ada yg bawaan dari gue dan ada yg dari jeff. Bisa diliat, ternyata selera kita ada yg sama hehehe. Trus juga ada beberapa barang2 kenneth yg nggak kepake lagi mau dijualin aja ah...

Timbul ide buat bikin garage sale ini, gara2 ipar gue minta tolong titip jualin barang2 di rumah dia, soalnya sekarang kan dia lagi di luar negeri gituu. Dipikir2 boleh juga niy.. secara di sini kan banyak mom2 yg mungkin barang2 anaknya udah banyak yg nggak kepake, mau kasi ke orang kadang2 agak segan.. takut dikira menghina.. mungkin ada juga yg menghibahkan ke saudara. Jadinya yaa.. daripada daripada... jual aja secara online lewat internet, nanti gue tarik fee 5% dari harga jual barang.

Buat yg berminat jual2in barang2nya, kirim foto2nya ya ke email gue.. trus kasi rincian barang dan harga jualnya ya. Juga kontak personnya nanti, karena untuk barang yg dititipin ke web garage sale buat dijual, pembeli akan langsung berhubungan dengan yg punya barang.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


3 Comments:


  • At Sat Mar 01, 04:23:00 AM 2008, Blogger Arman

    betul tuh.. dengan adanya internet, jadi lebih gampang untuk jual2an barang.

    gua juga gak nyangka kok pas gua garage sale sebelum pindahan tuh, ternyata animo nya luar biasaaaa... gile deh!! hidup internet!! :)

     
  • At Sat Mar 01, 10:55:00 AM 2008, Blogger Nathanael

    Hai leli....
    Aku irene, mama Nathan yang di forum anakku
    aku barusan liat komen kamu di blog nya Nathan...
    kok bisa nemu blognya Nathan toh?
    kayaknya udah lama ndak liat kamu muncul di forum ya?
    kemana aja?

     
  • At Mon Mar 03, 04:50:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    iya lel drpd numpukkk, gw blom sempet pilah pilih barang C nih, abis kan rencana mo ada dedenya, sapa tau co lg..klo disini paling masuk ebay