Photobucket
Wednesday, April 23, 2008,11:02:00 PM
Antara multiply dan blogger
Klo dulu siy jangan ngarep deh gue buka2 link yg ada embel2 multiplynya... bukan apa... bisa lamaaaa bangett kagak kebuka2 juga... makanya ilpil banget dah ama yg namanya multiply... padahal sempet bikin tuh account di taon 2002.. tapi dianggurin gitu aja karena susah diaksesnya....

Tapi sekarang mayanlah hehehe... berhubung pake bang fast.. jadi lumayan rajin ngejenguk si multiply ini... apalagi bisa di cross post dari blogger.. makin enak deh.

Klo mau di compare siy, buat bikin diari anak.. multiply jauh lebih unggul. Kita bisa arsip foto dan video dalam folder yg terpisah dan kesannya juga lebih ter organize gitu...

Makanya di multiply kenneth yg sekarang... gue arsip foto2 dia dari baru lahir sampe yg terkini dengan tag sesuai bulan-nya. Jadi klo mau ditelusuri balik gampang banget.. pengen liat foto dia waktu umur 5 bulan, tinggal klik di album foto 5 bulan nya dia.. begitu juga dengan video. Tapi yg video gue belum upload abis niy.. lagi males hehehe.... udah gitu sekarang gue set cuman kontak aja yg bisa liat semua itu. Klo postingan artikel dan resep siy bisa buat semua .... masalahnyaaa account gue yg lama ituuu... yg pake nama l3l1... masih aktif sampe sekarang, padahal udah ngak bisa gue akses. Sebulan lalu gue dah kirim surat cinta ke multiplynya.. minta tolong dia blok atau apus aja tuh account secara gue dah lupa passwordnya.. n email yg dipake buat daftar juga udah ngak valid (bayangin masih email yg leli@uninet.net.id !!!) tapi email gue ngak direspon tuh hiks. Padahal tuh account diset cross post otomatis juga dari blogger dan bisa diliat ama semua orang. Udah gitu.. orang2 alias kontak yg masih kedaftar di account itu kadang2 masih suka nyasar kasi komen ke sana hehehe. Makanya kadang2 gue cek2 juga.. siapa tau ada yg komen... tsah.. bener2 ngak tau mesti diapain niy account yg satu itu....

Tapi biar kata multiply lebih unggul entah kenapa gue lebih suka ngepost dari blogger yak? hehehe.. udah kadung seneng ama blogger siy... padahal belakangan si blogger ini suka erorr niy... suka susah dibuka dan suka hang.... apa karena itu ya emaknya si wilbert jadi ngak bisa akses blogger? cucian deh hehehe....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


4 Comments: