Photobucket
Thursday, April 24, 2008,11:44:00 PM
Jalan2 sore
Tadi sore seberang rumah gue rame banget ama anak2 yg lagi maen basket.. ceritanya di deket hook perempatan itu kan ada ring basket... nah yg maen anak2 seumuran 5-6 taon gitu... dia ngintip dari pintu kasa nyamuk kan keliatan tuh. Ngomong ke gue... duduk.. duduk... maksudnya dia mau duduk di teras depan... halah.. mana ada cerita dia bisa duduk2 doang di depan... tapi gue buka juga pintunya buat dia.. karena kasian juga.. dah seminggu ini dikurung di rumah terus , soalnya opanya pulang sore mulu jadi jarang dibawa jalan2 sore. Begitu ngeliat buka pintu.. dia langsung lari ke belakang ngambil bolanya... halah... bener aja niy pengen join anak2 itu..

Begitu dikasi keluar langsung deh dia lari2 ke sana... yaa gue liatin aja.. tapi lama2 anak2 itu jadi terganggu juga secara dia kan belum ngerti.. takutnya dia ketabrak atau ketiban bolanya.... akhirnya gue angkat pulang dengan paksa.... huaa nangisnya kae apa deh.. gerung2 di lantai dengan keselnya...

Karena kasian ngeliatnya... gue janjiin dia untuk naek bis ke mall. Langsung buru2 mandi karena udah jam 5 lewat... abis itu langsung jalan... pas baru nyampe depan bisnya lewat. Dalam bis anteng banget dah... duduk tenang sembari liat2 pemandangan... sampe di mall telfon si jeff kasi tau gue ke mall biar dia pulang nanti sekalian jemput. Ternyata dia mau singgah ke rumah dulu buat ngambil dvd yg dibeli kemaren yg kurang bagus rekamannya.

Pertama nyampe ke mall gue ajak jalan ke gramedia... ngambil kantong.. suruh dia yg pegang... dah dapat beberapa macam barang yg mau dibeli.. tapi dia mutusin pengen maen2 drum dan piano yg lagi di pajang di tempat jualan alat2 musik.. halah.. repot... diajak pergi ngak mau.. ngelesot di lantai. Ya udah gue bilang.. klo kae gitu pulang aja... gue angkat dia.. trus gendong keluar.. barang yg mau dibeli ditaroh gitu aja di lantai hehehe

Trus ngelewatin century.. kebetulan ada barang yg mau dibeli.. gue pikir masak tinggal sebut barang trus langsung bayar di kasir aja ngak bisa siy? masuklah gue ke sana sembari gendong dia... udah dapat barangnya... giliran mau bayar, keluarin dompet.. nyari2 kartu member gue.. halah keselip dimana niy... si kenneth emang suka bongkar pasang isi dompet gue, makanya kadang klo dah berantakan suka maen asal selip aja guenya. gue turunin bentar biar gampang nyarinya... eh.. dia langsung lari ke depan... dengan terbirit2 gue kejar dia.. sembari bilang ke orangnya ntar gue balik lagi hosshhh hosshhh

Gue tangkap tangannya trus gue genggam erat2 deh.. dia jalan gue ngikutin.. sempet narik turun escalator 3 kali... trus dia jalan lurus ke depan... ngak jauh kedengeran suara berisik... wahhh alamat kurang baek niy... secara itu suara timezone gitu hehehe.... huhuhu bener ajaa... dia langsung cari sumber suaranya sodara2.... n sampelah gue di timezone hehehe... kadang gue heran deh ama niy anak.. biar kata masih jauh.. seolah2 dia tau aja letak timezonenya dimana... akhirnya masuk deh... maen di arena playgroundnya.. gesek kartu 20 rebu ama beli kaos kaki 3 rebu... baru juga 15 menitan.. si jeff muncul... halah.. liat si jeff dia pengen keluar.. akhirnya keluar deh. Hu buang2 duit gue aja niy....

Ke atas tempat jual dvd... trus makan... trus ke gramed... trus ke century.. trus ke food court lagi beli makanan buat oma opanya... trus pulang. Dan selama jalan itu dia kesel dan marah2 mulu karena mau turun ngak dikasi turun.. diikat di stroller aja hehehe... siapa suruh reseh...

Si jeff sampe heran... karena kemaren dulu dia sempet bawa kenneth jalan2 ke mall sendirian (gue males ikut).. dianya anteng dan behave banget... oma ama opanya juga.. klo di rumah ngak ada gue.. dia selalu behave .. ngak banyak cingcong katanya... gue juga ngak tau kenapa klo ada gue dia tuh lebih banyak resehnya... padahal gue ngak pernah manjain dia.. mungkin dia berasa aman ama gue kali ya... gue satu2nya orang yg dia berasa ngak akan pernah ninggalin dia karena dari dia lahir sampe segede ini gue selalu ada untuk dia. Soalnya gue pernah baca di what to expect... anak ama pengasuh biasanya lebih segan.. karena kadang2 pengasuh kan ada yg ganti2... jadi dia berasa takut ditinggalkan (klo deket ama pengasuhnya).. sedangakan ama ortu dia lebih berasa safe dan percaya. Mungkin seperti itulah perasaan kenneth ama gue... gue orang yg ngak akan pernah ninggalin dia seberapa nakalpun sikap dia... gitu 'kali yaa.... hu tau ah gelapp....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


6 Comments:


  • At Fri Apr 25, 05:52:00 AM 2008, Blogger Arman

    hehehe aktif banget ya kenneth.. :)
    gpp lah.. anak aktif kan bagus... berani jadinya ya...

     
  • At Fri Apr 25, 03:14:00 PM 2008, Blogger Unknown

    hahaha gue selalu ketawa kalo baca cerita ttg badungnya si kenneth.

    lel, kenapa ya anak kita bisa badung gitu. kalo liat andrew anaknya si arman kok anteng bgt.

     
  • At Fri Apr 25, 07:47:00 PM 2008, Blogger Pucca

    iya gua juga suka ketawa. mungkin karna gua baca blog lu dari dulu ya lel. jadi gua tahu tuh dulu lu maunya gimana hehe.

    bener juga si ya, si kenneth pasti ngerasa lu udah pasti gak bakalan ninggalin dia bagaimanapun badungnya dia, jadi dia suka semena2 ama lu hehe :P

     
  • At Fri Apr 25, 10:01:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    hahahaah kenneth kenneth, kebayang deh gw ribetnya..senasib kita lel, ahkhakha..

    JuJu

     
  • At Sun Apr 27, 01:15:00 AM 2008, Blogger Ellyse

    wen jg gt deh..sama gua manja bgt tp jg byk tingkah bgt karna tau gua ga bakal marah sama dia.kdg2 merasa kok anak gua lebi ganas dr gua hikzzz...
    btw sifat badung wen mirip ken,

     
  • At Mon Apr 28, 03:41:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    @arman : yaa dibilang pemberani banget siy ngak man.. secara dia takut ama badut hehehe

    @limmy : hahaha jadi inget pengalaman pribadi gitu ya lim?

    @pucca : hahaha makanya lu belajar dari gue deh vi.. jangan banyak berteori dulu hahahaa

    @juju : hehehe klo yg anaknya samaan ama ken pasti maklum deh hihihi

    @apple : iye.. niy keliatannya wen kae co sifatnya