Photobucket
Friday, April 11, 2008,10:51:00 PM
Tentang kenneth
Belakangan jarang masak, soalnya klo omanya masak ngak pake cabe.. berarti kenneth bisa makan juga. Kemaren dulu omanya bikin sop iga, demen banget. Trus bakut sayur asin.. demen juga... bikin bak kuah asin.. demen juga hehehe... asyik dah klo makanannya dah tersedia... maknya ngak repot2 masak lagi....

Sekarang jam tidurnya sepertinya dah ngak geser lagi... deket2 mau jam 9 dah ngantuk... besokannya bangun sekitar jam 7 lewat sampe jam 8 ... tapi jarang2 siy bangun jam 8.. biasanya sebelum itu. Lebih enak niy... jadinya gue bisa bangun siang2tanpa terinterupsi tidurnya. Biasanya kan dia bangun duluan... trus gue direcokin biar bangun juga... jadinya kagak tenang tidur yg sisa sejam-an itu... paling nikmat kan tidur yg deket2 mau bangun itu hehehe

Tapi emang momen yg paling menyenangkan adalah ketika mandangin dia lagi bobo. Duhhh innocent banget.... rasanya sayangggg bangettt.... tapi klo dah bangun dan badung... arrggghh.... rasa sayang tadi rasanya nguap entah kemana karena tampang innocentnya dah ditambah 2 tanduk kecil di kepala hehehe.

Gue heran deh kok yulian bisa liat si kenneth tuh tampangnya ho siok kai min (tampang orang yg nyenengin n disayang gitu).. padahal banyak yg komen klo dari tampangnya aja dah keliatan badung hehehe. Apalagi klo pake lirikan samping... dia itu kadang suka ngelirik orang dari sudut mata gitu... apalagi klo lagi kesel... duhhh.... belum 2 taon lhoo dah bisa begitu... kadang gue cuman bisa ngelus2 dada gue yg dah rata ini... tambah kae papan landasan aja saking sering dielus hahaha

Biar gimanapun, anak tetep anak ya... klo gue lagi keluar.. ninggalin dia di rumah... pasti gue selalu dihinggapi rasa bersalah... makanya sekarang klo belanja ke hypermart, gue selalu langsung ke sono dulu... karena klo ngak.. biasanya bakal nyasar2 ke gramed dan kids stazion dulu... ketika awal2 gue ninggalin dia, pulangnya gue selalu nenteng satu maenan buat dia... berasanya buat nambal rasa bersalah gue gitu. Tapi belakangan gue berusaha kurangin hehehe.. makanya ke hypermart dulu.. karena klo dah bawa2 trolley gitu pasti bawaannya males buat singgah2 hehehe

Sekarang gue emang lebih suka belanja sendiri dibandingkan dengan barengan ama jeff, soalnya kalo kita pergi bertiga doang.. yg ada belanja jadi ngak tenang karena si kenneth yg dah boringlah... si jeff yg dah pegellah... ngak enjoy deh. Nah.. sekarang kan enak tuh... begitu dia tidur siang, gue langsung jalan... kadang naek bis, kadang diantar ama opanya pake motor. Puas deh gue belanja dengan tenang hehehe. Tapi emang siy catatan belanja sering kali melebar ke atas dan ke bawah juga ke kiri dan ke kanan hehehe. Mau liat2 juga ngak ada yg uberin... idup gue bener2 enjoy niy semenjak pindah ke sini hehehe.... jadinya waktu wiken bisa dipake buat yg laen.

Yang paling menyenangkan tuh momen ketika gue pulang.. trus dia nyambutin gue di depan pintu sembari manggil hmiii hmii.... dengan dua tangan yg dikembangkan... kadang gue belum taroh kantong belanja... dia dah nagih aja... HAK (hug).... hehehe dia emang selalu minta hug ama siapa aja yg baru sampe ke rumah setelah abis bepergian.. apalagi klo agak lama. Sekarang siy dia udah ngak nangis klo ngak liat gue, mungkin dia akhirnya paham... ntar juga pulang mommynya.. apalagi sering kali ketika pulang ... gue selalu bawain sesuatu yg baru buat dia hehehe. Gue belum pernah siy ninggalin dia sampe 24 jam, ngak tau deh klo malam waktu mau tidur ngak liat gue, bisa apa ngak... rasanya siy bakal nyari yaa... secara dia itu klo tidur suka kelonan ama gue. Dan emang gue selalu enjoy waktu tidur ama dia... ada kedekatan tersendiri gitu... mungkin itulah kebahagiaan seorang ibu ya... emang tiada harta apapun di dunia ini yg bisa menggantikan kehadiran seorang anak ya...

Makanya gue selalu berusaha ingetin diri sendiri... masa2 balita ini emang sulit.. tapi nanti gue pasti bakal merindukan saat ini lagi... mumpung masih bisa dinikmati ya dinikmati aja. Belajar dari pengalaman gue dulu yg berusaha banget natar dia buat ngak usah bau tangan... eh.. ketika dia udah agak gedean dan ngak mau digendong model ayun, guenya yg kangen pengen ngayun2 dia hehehe. Sejak itu gue selalu berusaha ngingetin diri gue buat menghargai momen2 yg ada saat ini... karena nanti ketika gue pengen, belum tentu bisa seperti ini lagi :)

N emang siy... ketika jauh dari dia... atau ketika lagi ngebicarain dia ama jeff... yg diinget selalu kejadian badung2nya dia... yg klo lagi kita sharing selalu dengan rasa sayang dan lucu.. bukan apa... yaa berasanya amazing aja... dari baby yg ngak ngerti apa2... sekarang dah ada karakternya sendiri... atao berasa lagi liat diri sendiri dalam diri si kenneth? hahahaha....

Hm... padahal banyak banget yg pengen diceritain kadang, cuman karena ngak ada waktu akhirnya pada lupa2... karena gue klo mau ngeblog tuh kudu duduk tenang tanpa interupsi ... nah.. klo bukan ketika dia tidur, jangan harap deh. Masalahnya kadang ketika dia tidur, gue ngerjain yg laen lagi... hehehe... emang gue mulai tua niy..pelupa banget sekarang....

Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


4 Comments:


  • At Sat Apr 12, 09:24:00 AM 2008, Blogger Arman

    emang paling seneng kalo pualng rumah disambut anak ya... :)

    gua kalo pulang kadang si andrew kan gak ngeh tuh karena asik nonton tv, suka gua ketok2 dulu pintunya atau gua panggil2 dulu, sampe dia ngeh, trus dia bakal senyum trus manggil: dadddy.... trus turun dari sofa sambil ngerentangin tangannya untuk nge-hug gua trus nge kiss gua... waaaaaaddduhhh seneng banget dah rasanya... :)

     
  • At Sat Apr 12, 12:28:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @arman : hehehe iye man... makanya kemaren ketika gue ngomong gitu ama si jeff, dia langsung bilang... tuhh.. sekarang lu tau kan kenapa gue selalu senang banget ketika nyampe ke rumah dia belum tidur?? rasaya gimanaaa gituu disambut di depan pintu hehehe

     
  • At Sat Apr 12, 01:51:00 PM 2008, Blogger Pitshu

    anak kecil emang suka yang asin2 hahaha... sama kek pishu paling suka ikan asin, sayur asin, ikan pindang dll

    wah enak banget! leli jd ga capek2 masak hahaha :D

     
  • At Mon Apr 14, 12:38:00 AM 2008, Blogger Apple

    2 tanduk kecil plus ekor lel...kl lg badung pgn ditinggalin deh rasanya..tp si ken kan menang di lesung pipi nya itu lhoooo,makanya muka badung pun tetep cute hehe