Photobucket
Saturday, April 26, 2008,4:03:00 PM
Udah bisa ngapung sendiri
Dari minggu kemaren si jeff udah bilang siy klo dia tuh udah bisa dilepas berenang tanpa perlu dipegangin lagi...tapi tetep aja pake pelampung lengan... hehehe belum sehebat itu kok.. umur 2 taon dah bisa renang hahaha...

Klo gue lagi dapet kan males tuh gue ikutan renang.. so, kemaren dulu renangnya ama si jeff dan omanya. Trus dikasi maen seluncuran... gilee tuh anak kan belum 2 taon.. masa dikasi maen seluncuran yg jatohnya ke kolam? biarpun kolamnya buat anak2.. tetep aja kan ketika jatoh pasti kelelep kena air... tapi dia siy mau2 aja... biasanya abis jatoh ke air.. dia ditanya more?? mohhhh... hahaha kapok 'kali karena kelelep air. Tapi begitu liat anak laen maen seluncuran itu.. dia pengen lagi.. hehehe akhirnya ya gitu deh... kapok tapi minta lagi.. ampe bisa 6 kali kata si jeff

Nah.. tadi waktu berenang ama gue itu.. dia juga maen seluncuran itu.. ampe diliatin dengan bengong ama 3 bapak2 yg lagi bawa anak2nya renang. Dalam ati.. gile banget niy bapaknya.. anak masih sepitik itu dikasi maen perosotan air... tapi ngeliat si kennethnya ngekeh2.. mereka jadi heran juga... apalagi setelah ngeliat kenneth dilepas gitu aja di kolam renang buat orang dewasa. Hehehe bangga juga niy gue jadi emaknya, secara anak2 mereka tuh yg udah umur 4-5 taon gitu.. tapi ngak berani dan ngak mau klo ditaroh di kolam renang dewasa.. trus dilepas dikit juga takut. Horeee anak gue pemberani... (tapi takut ama badut hahahaha). sayang waktu maen perosotan itu gue udah ikutan mandi juga, jadi ngak bisa poto2... foto yg ini diambil waktu gue belum mandi.. jadi baru masuk kolam ceritanya







Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


10 Comments: