Photobucket
Saturday, May 10, 2008,5:22:00 PM
Acara muter2 minggu ini



2 hari ini lumayan nguras tenaga juga. Entah karena ngelamunin apa.. tiba2 si jeff bilang kaenya enak juga yaa.. datang subuh2 ke pantai ancol ngeliat sunrise. Huahaha gue langsung ngakak ngedenger dia ngomong gitu, secara dia itu klo libur paling susah bangun paginya.

Trus diomongin ke nyokapnya.. n akhirnya diseriusin deh. So, tadi sabtu pagi yg rencana awalnya mau jalan jam 5 subuh .. akhirnya jalan jam 6. Hm.. lumayan berat juga tuh secara biasanya bangun lebih siang dari itu hehehee. Si kenneth masih aja tidur dengan nyenyaknya.. biasanya kan dia bangun jam 7 ampe kadang2 bisa jam 8.. akhirnya gue ganti bajunya ketika dia lagi tidur. waktu semua udah siap, digendonglah dia... ehh langsung kebangun dianya. Tapi biar dah bangun tampangnya tuh bengonggg ajaa... hu sayang gue lupa poto....

Sampe di pantai karnaval lagi ujan gerimis huhuhu. Akhirnya si jeff makan indomie rebus dan kita2 ngopi2 dulu. Setelah agak reda baru deh maen2 pasir. Nggak ada rencana mau mandi siy.. secara liat airnya kae air kopi gituuu. Tapiii yaa gitulah.. si kenneth bosen maen pasir pengen maen air.. akhirnya dari yg masuk semata kaki jadi sedengkul.. dari sedengkul jadi sepaha n akhirnya nyebur... n yg laen2 jadi ikutan juga karena seru 'kali. Hahaha ipar gue ampe pinjem baju ama omanya kenneth karena dah kebelet pengen maen di air juga tapi kagak bawa baju ganti. Kata suaminya, kamu mah klo dah liat air aja... dah lupa aja.. ada apa ngak ada baju urusan belakang. Hahaha ipar gue emang orang kalbar juga tapi singkawang bukan pontianak. Yaa klo orang kalimantan emang rata2 suka mandi di sungai siy.. jadi sangat menyukai air 'kali yeeee hehehee

Pulang dari ancol kita mencar deh.. oma ama opanya ikut ipar gue pulang karena rute kita masih panjanggg hehehe. Rencana awal siy pengen ke sunter dulu.. tapi jadi ke rs pik dulu.. secara si yulia dah mau check out hari ini.. walo kena macet.. tapi keuber juga hehehe. aduh si fang2 bener2 chubby ya... pipinya kae tomat beneren... pengen ditowel2 deh.. tapi fang2nya rada galak hehehe.. maksudnya klo dia ngak suka diajak ngobrol aja ogah apalagi ditowel hahaha. Congrat ya yul n kus buat dedek barunya n thanks lho buat kadonya hehehe.....

Abis itu baru ke sunter... ceritanya kemaren kan bokap gue cerita klo dulu dia sempet pinggang cekot2 juga kae bokap jeff sekarang ini.. n dikasi resep ama sodaranya.. abis minum sekali langsung sembuh gitu. Nah resepnya itu adalah arak putih ditim ama kepiting yg agak kopong isinya ama cam chai. Nah.. dibilang cam chai bingung dah.. secara gue juga kagak tau gitu. Akhirnya tadi kita ke sana buat ngambil cam chai ama arak putihnya.. sedangkan kepitingnya ketika dicari ke pasar udah ngak ada karena kita datangnya siang. Emang siy salah kita juga bukannya mesen dari pagi atau kemaren gituu....

Setelah si jeff selese makan dan mandi kita jalan lagi ke dharmais.. ada temen kantor jeff yg ibunya meninggal.

Baru sekitar jam 4 sore gitu deh kita jalan pulang... eh.. si kenneth tau2 teler aja hahaha... sampe ke rumah digotong taroh ke tempat tidur kagak bangun2 sampe sekarang. Hosh.. tinggal gue yg was2 jangan2 bangun jam 12 malam neh...

Seisi rumah lagi pada liatin apo jeff yg katanya lagi agak susah... emang aponya udah tua juga siy... 90 lebih klo gue ngak salah... Terakhir waktu imlek kita ke sana dia udah ngak ngenalin orang lagi.. makan juga udah pake selang... aduh.. daripada tersiksa emang lebih baik dipanggil aja 'kali yaa... kasian kan... mau ngomong juga ngak bisa....

Padahal gue pengen banget lho besok gabung ama yulian, vera dan rombongan ke taman safari... tapi ketika kita jalan pulang.. "say.. gimana... jadi ngak ke taman safari...?"... laen kali aja ya say... gue capek niy.. besokannya gue kan kudu kerja.. mana klo kena macet lagi males deh. Hu.. makanya kalo mau ngapa2in tuh.. gue tuh jarang mau mastiin 100% dulu deh... secara si jeff itu klo diajak jalan jauh suka males... belum lagi klo penyakit masuk angin dan pusingnya kumat lewat deh tuh janji hehehe. Gue juga bingung kenapa dia gampang banget masuk angin... pemicunya siy seringnya karena telat makan.. makanya kadang gue suka ngomel2 juga siy.. udah tau klo telat makan bisa fatal akibatnya.. tapi tetep aja kadang suka ditunda2 haaesshh.....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: