Photobucket
Thursday, May 29, 2008,10:33:00 PM
Gelar dagangan niy... (belanja donggg)
Ibu2.. sodari2... pengumuman niy... sekarang aye dagang produk kosmetik dari swedia niy aka oriflame.

Awalnya gara2 ngeklik balik web tamu yg abis berkunjung ke blog gue. Trus diliat .. wah beda banget niy sistemnya, secara ini sistem pemasarannya ditunjang ama online marketing.. ngak perlu capek2 nyari downline.. tapi ada sistem web replikanya, jadi ketika ada yg ngisi buku tamu di d'BC network (salah satu jaringan pemasaran oriflame yg dikasi hak untuk masarin produk secara online), maka database ini akan langsung dikirim ke email kita.. trus kita follow up deh. Udah gitu begitu kita gabung, langsung dikasi training dalam bentuk e-book.. ada milisnya juga. Bener2 jaringan yg terkoordinir dengan baik, bahkan buat yg rada gaptek pun... penjelasan2 dalam e-book trainingnya benar2 gamblang dan gampang dicerna. Maka karena itulah gue langsung ngak banyak cingcong gabung di jaringan ini :)

Buat gabungnya juga ternyata praktis banget bo'.. gue tinggal kirim by email copy ktp gue... trus starter kitnya dikirim deh ke rumah. Dan uang pangkal (emang sekolah?) buat menjadi member yg cuman 30 rebu rupiah per tahun itu gue bayar di tempat ketika starter kit nyampe di rumah gue!!! Belum pernah gue ketemu mlm yg sistemnya seperti ini lho. Ya gue pikir.. gue tinggal alihkan aja keperluan sehari2 gue dari produk laen ke produk oriflame... masalah rekrut downline.. gue taroh aja banner di blog gue. Itu lho.. yg ada di sebelah kanan itu... nah.. itu buat masuk ke web replika gue. Itung2 gue belanja dapat discount aja siy..

Nah.. dari kemaren sibuk lah gue bikin toko jualan gue, sampe2 si kenneth dah jarang gue ajak maen. Cuman maen sebut abc klo dia lagi minta es ama es krim doang hehehe. Sekarang dia dah paham banget, asal ngak banyak cingcong.. nyebut semua huruf2 yg ditempel di kulkas itu.. es / es krimnya pasti dikasi. Tapi khusus es krim cuman boleh sehari satu siy.. lagian kadang dia cuman jilat2 bentar, abis itu ogah lagi. Kenapa gue kasi es krim padahal manis?? karena jilat2 itu kan bisa melenturkan otot2 di lidah dia yg kaku itu hehehe... niup2 juga bagus tuh....

So, yg mau liat2 silahkan maen ya kesini
Yang mau tahu lebih jauh mengenai bisnis ini klik di sini ya

ini pembelanjaan awal gue niy, kebetulan cici gue emang pemakai sabun cuci tangannya ini, jadi belinya yg refill. sayangnya gue lupa untuk foto lebih mendetil.. yg eye shadow itu harusnya dikeluarin yaa... ama dua botol cutex itu semuanya pesanan cici gue. Trus yg make up brush kit ama deodoran (yg botol pink) pesanan ipar gue. nah alat untuk melentikkan bulu mata dan 2 botol biru itu gue pesen buat si jeff (belum dipake siy). Klo yg buat melentikkan bulu mata itu bagus deh, gue suka ama barangnya.. harganya ngak mahal tapi bagus gitu. Punya gue yg lama dah kurang bagus bantalan karetnya. Klo yg punya ori ini ada karet di pegangannya yg berwarna ungu. Pokoknya bagus deh hehehe

ini pesanan tahap kedua gue.. Yg warna biru itu ban buat nahan rambut klo kita lagi bersihin wajah, trus yg spon itu ya buat bersihin make up (serasa dah bertaon2 ngak make make up hehehe), sepertinya ukuran bannya ini agak gede buat kepala gue... hehehe untung ada setelannya

Ini pesanan gue.. iseng2 pengen pake yg warna ngejreng gara2 liat cici gue mesennya dan makenya selalu yg ngejreng2 gitu.. gue biasanya make warna2 yg pastel gitu... ternyata oke juga.. waktu gue pake kemaren, si kenneth seperti biasa langsung minta dipakein juga... besok klo inget gue poto deh sepuluh jari kaki dia yg udah dikasi cutex merah ini... sekalian jadi bintang iklan jualan gue deh hihihihi

yg sabun cuci tangan itu pesanan ipar gue, enak siy baunya. Lagian karena mengandung milk n honey, tangan jadi ngak kering.


Nah.. ini yg bikin sedikit sebal niy. Ceritanya gue pesan kan supaya nanti klo mijat ama si nuke, gue bisa pake ini.. sekalian itung2 luluran gitu.. karena ada butir2 halusnya.. tapi ternyata oh ternyata.. tadi ketika pulang si jeff bilang kalo tarif si nuke yg biasanya gocap sekali mijat sekarang jadi cepek. Gile tuh orang... naeknya ampe 2 kali lipat gitu. Hu.. kenneth ngak boleh sering2 mijat lagi niy.. mahal... bolong di kantong hehehe

Bagian muka setelah tutup dikasi lapiran kae alumunium gitu

Ini bagian belakangnya.. ada keterangan mengenai produknya..

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


8 Comments:


  • At Fri May 30, 12:59:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    oh jd inget, dulu waktu kul suka pake oriflame jg,dulu pake make upnya gitu, bahannya ringan,enak, sukses ya lel dagangannya..

    JuJu

     
  • At Fri May 30, 10:16:00 AM 2008, Blogger Unknown

    lel,kalo beli dari elu dpt disc ga? hihihi jaman skrg gitu lho. apa2 maunya disc. =p

    gue pernah jadi member oriflame.tp ga dilanjutin karna ga perpanjang keanggotaan. skrg keanggotaannya masih harus diperpanjang tiap taon ga?

     
  • At Fri May 30, 10:43:00 AM 2008, Blogger MarvelLicia corner

    wah.. sesama bc oriflame nih lel.. gue juga masi jadi bc tapi udah jarang2 aktif deh.. hahaha.. paling pesenan keluarga doang itupun dikiit bangbet hehehe.. :D
    gue juga cenderung jadi bc untuk dapet discount aja hahaha.. :D

     
  • At Fri May 30, 11:09:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    iya lel... kalo beli dari elu discountnya berapa :p wkwkwkwk...

    gue dulu member oriflame... terus setahun ga lanjutin lagi... terus lama2 joint lagi... terus uda setahun lagi ga lanjutin lagi... gitu terus... perasaan gue keluar masuk oriflame ada kali 5x wkwkwkwk...

    produk oriflame lumayan cocok di gue... cuma gue kurang kalo member karena ada minimum purchase-nya. :D

     
  • At Fri May 30, 11:10:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    ralat: maksudnya gue kurang suka jadi membernya karena ada minimum purchase. kalo ga salah dulu 150rb.

     
  • At Fri May 30, 01:28:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    @juju : ma kasih ya ju.. sayang ya dah jauh klo ngak kan bisa belanja ama gue hehehe

    @yup tiap taon 30 rebu doang lim, murah kok. Klo emang lumayan banyak make produknya emang mendingan jadi member, tapi klo jarang2 ya beli ama gue aja... adalah diskonnya hehehe sesama khun tien ini hehehe

    @ary : wah.. dah lama ya ? gue dulu waktu masih di toko suka beli juga siy, tapi ngak pernah member :)

    @des : kaenya ngak ada min purchase deh des.. cuman kena ongkos kirim aja klo lu minta dikirim. gue senengnya karena bisa pesen online trus dikirim baru bayar di tempat, enaknya itu siy.. jadi ngak repot

     
  • At Wed Jun 04, 07:54:00 AM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Ow...ternyata baru2 ini tho Lel gabung ke ori nya..... asik juga ya ada yang by i-net. Klo aku juga pernah jadi member tuh cuman akhirnya putus juga, padahal udah ada bbrp DL lho. Gak sempet sih di kantor so busy. Skr masih pake produknya, beli sama UL ku. hehehe.
    Moga2 lancar ya bisnisnya...

     
  • At Wed Jun 04, 09:37:00 AM 2008, Blogger l3l1

    heehe beli sama aku aja deh yolan...