Photobucket
Friday, May 23, 2008,3:24:00 PM
capek dehhh
Ampun dah gue.. entah kenapa kemaren malem si kenneth rewel banget. Kebangun sampe berkali2... pake acara nangis2 sampe nungging2.... ditidurin dengan cara rebahan di badan gue... huhuhu sesek nafas euy. Tapi ngak lama kemudian bangun lagi.. ditepok2in... tidur lagi..ntar bangun lagi. Duh.. tepar deh... sampe subuh. Ditanya ada yg sakit .. ngak dijawab... padahal biasanya klo perutnya ngak enak dia bisa ngomong.

Nah.. tadi pagi bangunnya jam 8. Waktu jam 12 mau ditidurin.. susahnya minta ampun... akhirnya jam 2 baru tidur. Mana baru datang tamu hari pertama... kurang tidur... belum makan... hu bawaannya dah emosi aja rasanya. Soalnya ketika ditidurin tadi.. dia malah maen mulu.. tidur adap2an ama gue.. trus lidahnya dijulur2in.. mau jilat muka gue. Ntar kakinya ditendangin ke sana sini.. bentar badan gue ditiban2... grrr....

Nah.. jam 2 baru tidur.. n jam 3 udah bangunnn.... capek dehhh

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


6 Comments:


  • At Fri May 23, 03:55:00 PM 2008, Blogger yanti

    wahh sabar ya lel,umuran segitu emang lagi capek2anya .. nanti gedean juga lebih nyaman ;P

     
  • At Fri May 23, 08:52:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @yanti : hehehe iya siy... tapi kadang klo lagi capek n lagi dapet suka ngak inget hehehe

     
  • At Sun May 25, 09:05:00 AM 2008, Blogger Pitshu

    apa mungkin dia merasa kepanasan ?! soal na g juga susah bobox, tengah malam ke panasan hahahaha ^^

     
  • At Sun May 25, 05:48:00 PM 2008, Blogger Mei Mei

    sabar ya liii. biasa anak kecil ini hehehe

     
  • At Mon May 26, 09:16:00 AM 2008, Blogger Limmy HL

    hehehe ken lbh parah dari dhika nih.
    si dhika biarpun rewel ga sampe niban2 badan gue. bisa makin tipis ntar badan gue ditiban dia. hehe

    belakangan ini kalo malam2 dhika rewel, plg gue gendong,gue ajak ngomong, trus gue kasih minum air putih. abis itu dinen2in. bobo lagi deh.

     
  • At Mon May 26, 10:50:00 AM 2008, Anonymous l3l1

    @pitshu : kaenya ngak mungkin kepanasan karena pake ac

    @mei : dia jarang gitu siy, makanya jadi capek hehehe

    @limmy : iya, biasanya dia diem klo digendong lim, tapi karena capek males juga. kadang digendong ama jeff siy.. tapi klo bolak balik ngak kuat juga kan.. lha lu mah ada empeng "idupnya" aka nenen hehehe.. klo gue palingan dot air putih :p