Photobucket
Wednesday, June 18, 2008,3:20:00 PM
campur sari
Emang niy anak demen ama yg namanya mobil2an ya... padahal gue klo beli barang buat dia ya lebih sukanya yg ada unsur edukatif... klo yg buat seneng2 begini biasanya karena dapat rejeki dari asuransi.. dari awal gue emang udah janji ama dia, tiap dapat satu nasabah dia gue beliin satu maenan hehehe... itung2 rejeki anak :)

Suka ama sirup raspberry ini... wanginya enak siy...

diminum pake sendok ampe habis tuh...

sembari nonton tipi

waktu baru nyampe di mall. Hari senin kemaren kan joan ultah di hokben tuh... hu kagak sempet euy poto2.. cuman dapat ini aja... sisanya gue sibuk ngejer2 dia yg berusaha untuk keluar.. karena ngak jauh dari hokben bertengger dengan perkasanya beberapa wahana di timezone huhuhu... akhirnya di tengah acara gue nangkring di timezone deh... lanjut sampe acara kelar... pas ditelfonin ama opanya... dibilang dah mau pulang.. ngak bisa oy ngajak dia keluar.. sekali gue gertak.. gue tinggal aja dia di dalam.. trus gue intip dari luar... sempet naek ke atas tuh.. di tempat maen bola.. abis itu dia mulai celingak celinguk nyari gue.. trus dengan tergopoh2 turun ke bawah nyari gue.. pas gue melongok ke dalam.. dia juga melongok keluar.. langsung dengan terkekeh2 dia lari masuk lagi.. tsah... untung waktu dijemput ama opanya, dia ngak banyak cingcong..heran deh kenapa ama gue bertingkah banget ya??? &^&^

Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


7 Comments:


  • At Thu Jun 19, 08:46:00 AM 2008, Anonymous FeN

    Lel, boleh dong dibagi resep bikin syrup-nya? KenKev jg sk manis2 kaya gitu, tp ga prnh buat sendiri :)

    Salut jg ama Leli.. Udah harus kejar2 Ken, tp msh bs fotoin jg! Two thumbs up for you!!!

     
  • At Thu Jun 19, 09:28:00 AM 2008, Blogger l3l1

    @fen : wah doyan manis ya? kenneth siy sebisa mungkin gue hindari dari yg manis2.. abis masih susah gosokin gigi dia..klo gosok sendiri banyakan diisep2 doang

     
  • At Thu Jun 19, 11:30:00 AM 2008, Anonymous FeN

    Iya, KenKev pd sk yg manis2. Tp yah sama ky elu jg. Abis mkn, haruuuus and kudu brush teeth. Kl tidak??? Phew.. Gw parno kl liat gigi anak kecil2 ga dirawat.
    Bs gw ga kasih yg manis2 lg. Tapi kl candy sih 99% gw ga kasih mkn. Ga ada bagusnya jg kan? Kl chocolate sih msh ada sisi bagusnya jg. Ya ga?

     
  • At Fri Jun 20, 07:13:00 AM 2008, Anonymous l3l1

    @fen : iye siy... si ken itu mau gosok gigi tapi buat maenan doang.. jadi ya kudu kita yg sikatin.. tapii susah euy.. makanya gue ogah kasi dia yg manis2 takut parah giginya

     
  • At Fri Jun 20, 09:17:00 AM 2008, Blogger - manda ayah buat toriq -

    iyaaa....kaenya anak kita emang betingkahnya cuman sama emaknya doang deh lel, sama tuh kae Toriq
    mungkin karena biasa "nglingker" sama kita, biasa "nyium2" bau badan kita, rasanya nyaman aja kali klo ngusilin kita ya? hahahhahahhaha

    ***jadi kangen pengen cepet pulanggg padahal baru sampe kantor.....wahahhahah

     
  • At Fri Jun 20, 09:29:00 AM 2008, Blogger Limmy HL

    lel, ken udah gede bgt ya?
    udah saatnya dikasih adek tuh lel. hahaha

    kalo gue udah lega skrg dhika gampang digosokin giginya. malah kalo dibilangin "sikat gigi",dia lgs ambil sikat giginya.

     
  • At Fri Jun 20, 12:58:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @sofie : iya tuh sof, biar kata si kenneth ngak full ASI tapi emang paling deket ama gue dan paling manja ama gue... klo tidur juga kagak bisa ngak kelonan ama gue hehehe

    @limmy : hahaha yang lagi nyari temen hamil bareng .... wah lu pake jurus apa lim? si kenneth si tiap mandi pasti minta brush.. tapi dia yg gosok sendiri, mana bersihlah.. giliran kita gosokin dia ogah...