Photobucket
Friday, June 13, 2008,10:40:00 PM
Iyom pelayan seksi
Kemaren gue kasi dia minum juice jeruk satu cangkir penuh... karena mau cepet.. gue ngak saring lagi tuh jeruknya... mungkin karena ada serat2 yg ketinggalan.. dia jadi kurang demen. Makanya buat jaga2 gue tungguinlah waktu dia minum... pas jalan ke belakang bentar liat ada message dari mandanya toriq.. so, chatting2 bentar.... balik2 tuh juice dah dimainin di lantai ama dia. Duh kesel banget... dia liat muka gue kesel 'kali yaa.. makanya begitu gue suruh ambil kaen, tanpa banyak cing cong dia langsung ambil di laci yg ada di kamar tidur.. trus gue suruh pel.. dia juga pel dengan patuh. hihihi entah karena anginnya lagi bagus atau karena tampang sangar gue dia jadi mau disuruh2 gitu :p








Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


6 Comments: