Photobucket
Sunday, June 08, 2008,9:15:00 PM
Spiderman in action
Tadi ke SMS gading serpong... mau ke farmer marketnya... pake sepeda motor karena rencana cuman pengen beli ikan2 segar buat si kenneth. Biar ngak kena macet kalo pake jalan tembus via kelapa dua itu...

Iseng liat di toko maenan anak2 ada baju kostum spiderman .. jadi inget iklan rinso hehehe... si kenneth kan lumayan suka liat iklan itu... kae termangu dia mandangin anak kecil yg pake kostum itu...

nah.. pas banget niy kostum ini persis yg dipake ama anak itu, jadi gue beliin deh. Mungkin di mangdu bisa dapat lebih murah. Trus liat ada drum set juga... halah mau nunggu ke asemka tau deh kapan bisa... jauh lebih gede punya jess siy.. padahal harga ngak selisih jauh.. cuman lebih murah 4 rebu doang. Ada yg ukuran lebih gede harganya 169 rebu, tapi gue liat plastiknya kok lebih tipis. udah gitu motifnya bintang ... si kenneth kan lagi demen ama micky sekarang.. jadi ambil yg kecil micky aja.

Ketika pulang langsung dipasang deh.. dia happy banget gebuk2... tapi setelah 10 menit bosen deh dia... tuh drum yg lebih kecil yg dipasang pake sekrup ke drum besar.. entah gimana bisa sampe sobek huhuhu bener2 ngak bisa make barang niy anak... abis itu dia tarik2 drumnya trus dibanting... haiyaaa.....










Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


11 Comments:


  • At Sun Jun 08, 09:58:00 PM 2008, Blogger Amey

    wah kok sama sih zio juga seneng ama iklan itu hehehe n barusan dia liat ken pake baju itu dia bilang dia juga mo baju kek gitu kekek
    Besok coba cari ke Moro deh, tapi keknya ga ada deh secara blom pernah liat heheh

     
  • At Sun Jun 08, 11:37:00 PM 2008, Blogger Arman

    hahaha gak kepanasan tuh lel pake topengnya terus? lucu amat sih... ada spiderman main drum miki mos! haha

     
  • At Mon Jun 09, 12:27:00 PM 2008, Blogger Yulian

    drum nya bagus juga kok, lel. di asemka malah ga liat yg mickey begini. kalo yg star ada tuh. ternyata punya jes, ada 6 drum. bahannya keknya sama deh ama punya kenneth.

    cepet amat ya uda sobek? :D
    tapi wajar sih seumur kenneth lagi lasak2 nya :P

     
  • At Mon Jun 09, 12:43:00 PM 2008, Anonymous mamana clo

    betah tuh pake toping spidermannya?
    ngga pengep ya?

     
  • At Mon Jun 09, 12:43:00 PM 2008, Blogger Pucca

    hahahaha..yang ini asli lucu :D

     
  • At Mon Jun 09, 04:36:00 PM 2008, Blogger Pitshu

    duh... g klo liad anak kecil pakai spiderman begitu, pengen na nge jitak trus di unyel2 pala na!

    habis na gemes, yang keliatan mata na aja, berasa nyolot ^^

     
  • At Tue Jun 10, 07:50:00 AM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Ken nggemesin......spiderman kecil.....cup...cup...muach....

     
  • At Tue Jun 10, 08:52:00 AM 2008, Anonymous l3l1

    @amey : hehehe klo zio uukran L deh kaenya.. ken pake yg S

    @arman : ngak dipake terus man, tapi sekali2 dicopot.. kan di bagian mulut gak ada lobangnya

    @mamanclo : barang baru biasanya siy betah, ngak tau klo dah bosen

    @pucca : hehehe iye lucu ya.. makanya gue iseng beli buat dia, udah kebayang duluan

    @pitshu : jangan diunyel2 dong tante hehehe

    @mici : kasi dedek buat mici yg co aja nanti yolan hahaha

     
  • At Tue Jun 10, 09:54:00 PM 2008, Anonymous intan

    he he kae iklan rinso ya lucuuu banget..Spidermannya imut..drumnya lucu ya Lel

     
  • At Wed Jun 11, 04:38:00 PM 2008, Blogger ikho

    hihi lucunyaaaaa foto terakhir si ken ini lel hihihiiii

     
  • At Wed Jun 11, 10:02:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @intan : tapi dah pada rusak tan hiks

    @ikho : hehehe daddynya juga bilang lucu banget... gayanya mirip spiderman