Photobucket
Thursday, June 19, 2008,7:46:00 AM
Merit => efisiensi??
Hahaha pasti pada penasaran dapat kado apa dari jeff kemaren... :p

Itulah akibatnya orang kalo ngak persiapan jauh2 hari ya... kemaren pulang ketika gue telfon jam 6 yg biasanya udah hampir sampai di rumah, kemaren baru di tomang.. gara2 katanya di toll ada yg kecelakaan. Nasib deh...

Sampe di rumah karena belum sempet beli kado *halah* jadi diajak jalan ke mall aja buat makan2... *garing bener*. Telfon ipar gue, dia bilang anaknya lagi demam.. jadi kita pergi ber 4 aja, opa kenneth ngak ikut karena lagi nginap di jelambar.

So, diputuskan makan di steak 21 aja. Kenneth kaenya emang ngerti 'kali yaaa mommynya lagi butuh makan dengan tenang, karena tumben2nya dia ngak banyak cincgcong... duduk anteng di stroller dia sembari sesekali melempar ketawa genitnya ke mbak yg lagi berdiri di depan. Kadang2 orang yg lewat dia lambai2in tangannya...

Selese makan belanja bentar ke hypermart.. karena omanya kenneth mau nyusul opa ke jelambar, so selama seminggu lebih kemungkinan besar gue ngak bisa keluar buat belanja. Daripada repot, mendingan belanja deh... pengen beli belut idup yg ada di aquarium.. tapi si jeff ama omanya udah geli duluan.. kegedean katanya. Akhirnya ngak jadi deh... heran juga.. belut cuman gitu doang penampakannya kok bisa geli ya hahaha... apa gue yg mati rasa ya? secara gue masih sempet pegang kepala belutnya buat mastiin belutnya masih sehat n bugar....

Kelar belanja dah pada mulai tutup tuh tokonya.. si jeff ajak gue masuk ke ELLE.... hihihi gue disuruh milih... aduh.. ngak ada surprisenya ngak ada romantisnya niy.. ketika gue protes... dia bilang klo pacaran kan yg penting romantisnya, nah klo dah merit yg penting tuh efisiensi. Daripada gue beli sesuatu yg kurang lu suka.. mendingan gue suruh lu yg milih aja... atau lebih gampang lagi gue kasi duitnya. *Huh*.

Secara tuh toko dah mau tutup... jadinya kudu mutusin dengan buru2... kandidat ada 2, yg satu gue senang penampakannya... merahnya bagus n ngejreng gitu... tapi kantong2nya kurang banyak.. nah yg satu lagi merahnya kalah bagus, tapi banyak kantongnya. Akhirnya gue ambil yg banyak kantongnya deh. Hehehehe emang pertimbangan utama gue klo beli tas tuh yg banyak kantongnya....

Sebenernya itu tas udah sering gue liat, tiap ke supermall kan sering tuh ngelewatin.. nah.. gue pernah ngomong tuh ama jeff... ntar klo gue ultah boleh deh lu kasi kado itu. Cuman selama ini ngak pernah disamperin buat diliat hehehe soalnya gue terkesan ama warna merahnya doang.. *dasar emang maniak warna merah* n emang ngak ada niat buat beli tas gitu... secara gue sering banget dikasi ama cici gue tas... dan juga gue tuh yg modelnya klo make tas ya itu2 aja... 'tar klo bosen baru ganti.. beda ama omanya kenneth yg suka gonta ganti tas hehehe... makanya gue ngak pernah punya koleksi tas yg banyak, karena klo dah bosen biasanya gue kasi ke orang. Ibu cuci gosok gue aja dah dapat limpahan 4 tas... ama waktu pindahan kemaren lebih banyak lagi yg dikasi ke orang2, secara gue orangnya ngak betah liat barang ngak dipake ditumpuk gitu aja di lemari.. prinsip gue klo bisa dipake ama orang laen, mendingan kasi ke orang aja... itung2 amal... jadi orang jangan maruk gitu....

Klo suruh gue beli tas .. yg jelas pasti gue nggak tega deh klo disuruh beli tas yg agak mahal... beda ama waktu belum merit dulu, mungkin ngak bakal pakai banyak pertimbangan... tapi sekarang klo disuruh beli tas harga segitu berasanya sayang banget, mendingan buat beli barang kenneth aja. Cuman berhubung kan gue ultah, trus udah lama ngak beli tas... jadi kaenya sah2 aja.... *nyari excuse bukan?* lagian cuman elle bukan LV hahaha....

Nah... pagi ini ketika mau difoto, si kenneth dah kepo aja.. langsung selempangin itu tas di bahu dia.. jadinya susah... heran deh..hari ini bangunnya pagi bener... mungkin gara2 si jeff waktu pamit kerja tadi cium dia berulang2.. sampe dia kesel dorong2 si jeff menjauh. Dia emang suka sebel klo dicium ama jeff gara2 dagu jeff kan rada2 kasar gitu karena ada janggut pendek. Akhirnya jam 6 dah bangun tuh... trus minta eat.. susunya ogah diminum ama dia... akhirnya terpaksa kasi dia makan roti .. masih pagi belum sempet masak euy.. biasanya kan dia minum susu dulu tuh 250 ml... laper 'kali ya... habis 1 1/2 roti soalnya...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


17 Comments:


  • At Thu Jun 19, 08:55:00 AM 2008, Anonymous FeN

    Lel, Ken lucu bngt mukanya wkt di resto. He's really cute! Senyumnya lho. Mana tahan :)

    Gw setuju ama hubby elu, bnr jg. Drpd bl brg yg ga disuka, better pilih sendiri. Kl surprise, tp malah qta ga demen, lbh gondok lg di ati. Romantic side-nya udah mati.. *blushing*

    Gw jg sm ky elu, dmn tas yg bnyk kantongnya. Jd enak buat taro2 brg gitu..

     
  • At Thu Jun 19, 09:33:00 AM 2008, Blogger l3l1

    @fen : lu kan dah lama meritnya fen.. dah hampir 9 taon gitu lhoo... lah gue baru 3 taon-an gitu dah mati romantic sidenya... piye tho?? hahaha

     
  • At Thu Jun 19, 11:23:00 AM 2008, Blogger Ferlin

    gue lebih parah kali lel, married baru 2 taonan, tapi ga pernah beli2in kado lagi, hahaha..

    tapi emang sejak mo married dah mulai mengencangkan ikat pinggang sih, jd ga pernah kasih2an kado :D, mikirnya ekonomis (mendingan duitnya disimpen buat yg laen, kekeke)

    skrg paling2 ya cuma makan2 keluarga aja, hehehe...

     
  • At Thu Jun 19, 11:26:00 AM 2008, Anonymous FeN

    Gpp dong? Jadi dari 3rd anniversary, udah latihan dulu. So nanti kalo 9th anniversary, udah ga kaget lagi. Hehehe :)

     
  • At Thu Jun 19, 11:30:00 AM 2008, Blogger l3l1

    @ferlin : huahaha berarti im not alone dong ya .. sepertinya mayoritas emang gitu ya?? prioritas udah beda 'kalii

    @fen : hehehe ini juga udah rada kebal siy... ngak expect banyak kemaren hehehe

     
  • At Thu Jun 19, 11:32:00 AM 2008, Blogger Arman

    hahaha si andrew juga sebel kalo gua cium karena kena bekas cukuran kumis. dia suka teriak2 bilang: kumiss...kumiss... trus mulutnya dilap2 gitu ama dia.. hehe

     
  • At Thu Jun 19, 11:35:00 AM 2008, Blogger Santi

    gue jg geli ma belut lel :D..en ga pernah makan belut seumur idup :D hehe..mang ada manfaat apa buat anak?kayanya mikel ga bakal doyan since gue jg ga doyan :D..mikel jg kl dicium papiny ga mau..cono2 ktnya..hehe..tp suka dcium2 jg siy papina.. :D..

     
  • At Thu Jun 19, 11:55:00 AM 2008, Anonymous mamana clo

    gw juga geli ama belut..
    tapi banyak vitaminnya ya?
    masaknya gimana sih?
    digoreng garing gitu?

    biar ga romantis tapi hadiahnya oke hehhee...

     
  • At Thu Jun 19, 12:09:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @arman : ohh ternyata si jeff nga sendirian toh nasibnya hehehe

    @santi : wah.. kemana aje lu bu? hehehe belut itu kaya protein lhooo...

    @mamaclo biasanya siy buat kenneth dibalur ama jeruk nipis n garam. Abis itu goreng deh sampe garing. klo clo emang mau coba deh ditim ama ang co...

     
  • At Thu Jun 19, 12:48:00 PM 2008, Blogger Pucca

    iya lel. kalo udah merit ilang deh romantis2 nya. kita juga begitu kok, sama hehe.

     
  • At Thu Jun 19, 02:20:00 PM 2008, Blogger precious gift

    lho, bukannya dagu kasar itu request dari lu, lel? hihihi... emg yah, klo ud merit hubby jadi suka lebih itung2an. ga kayak dulu waktu pacaran, minta bulan juga diambilin... (*hiperbola*) hehehe...

     
  • At Thu Jun 19, 05:46:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    lha samanya, udah ga ada romantis²an deh skg, tp kadang kita buat nyiasat'in gitu ya lel, beli 2, jd 1 yg kita mau trus 1 lg surprise..ya ga usah yg mahal gitu deh, tetep ada budgetnya yg reasonable, yg penting rasa nunggu "surprise"nya itu..

    MC

     
  • At Fri Jun 20, 07:07:00 AM 2008, Anonymous l3l1

    @pucca : hihihi banyak teman senasib rupanya

    @caroline : tul... ketepu judulnya

    @mc : hehehe maksudnya gimana ju? gue kagak nangkap hihihi... pan yg mau dibikin surprise guennya.. jadi yg beli si jeff dong yak...

     
  • At Fri Jun 20, 09:40:00 AM 2008, Blogger Limmy HL

    lel,masih mending dulu waktu pacaran jeff romantis.lah gue sm papa dhika dr pacaran sampe skrg ga pernah ada romantis2nya. ultah jg ga pernah dikasih hadiah kejutan. yg plg sering gue yg nodong minta beliin sesuatu. hahaha kyk ultah lalu,minta beliin kamera digital buat foto2 dhika. :)

     
  • At Fri Jun 20, 11:58:00 AM 2008, Blogger Yulian

    yah Lel..bener kok elo kaga sendirian, krn gw jg gitu.
    wkt thn 1-3 sih masih ada surprise nya.
    uda taon ke 4 smpe skrg, kaga ada lagi. tapi setuju sih ama Jeff, emang lbh bgs efisien, beli barang yg pasangan kita suka, dan kepake.

     
  • At Fri Jun 20, 12:06:00 PM 2008, Blogger yhalim

    lama2 married jd ga romantis ya.. kasian ya kita cewe2.. heheheh

     
  • At Fri Jun 20, 12:51:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @limmy : lah mendingan gitu dong lim jadi kagak kaget karena dari awal udah prepare hehehhe ngak ketepu gitu hahaha

    @yulian : ohh si willy mah mendingan dong ya.. baru taon ke 4 hahaha

    @yulia : wah.. si kus gimana niy? begitu jugakah? hehehe