Photobucket
Thursday, June 19, 2008,8:53:00 AM
Syrup Raspberry


Ceritanya berawal dari kemaren waktu beli raspberry ini ternyata rasanya tawar.. cuman ada aromanya aja... dipikir2 sayang banget.. akhirnya gue putusin untuk dibikin manisan aja. So, itu raspberry gue masak pake air gula... tapi ternyata ...huhuhu hancur bo'.. akhirnya gue terusin aja... abis itu gue bekuin pake cetakan buat es mambo itu.. tapi ternyata ngak bisa keras, mungkin karena ngak ditaroh tepung maizena 'kali ya. Akhirnya dikasi ke kennethnya tuh dicampur lagi ama es batu dan air biar ngak kelewat manis.

So, syrup ini sebenernya produk gagal yg ternyata disukai ama dia. Tapi mungkin ngak gue bikin lagi siy.. secara vitaminnya juga udah ilang 'kali karena digodok gitu.. trus banyak gulanya juga...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


6 Comments:


  • At Thu Jun 19, 01:59:00 PM 2008, Blogger MarvelLicia corner

    lel, beli raspberry dimana nih? dibikin milkshake aja mungkin ken mau..?

     
  • At Thu Jun 19, 03:31:00 PM 2008, Blogger yanti

    haiyaaa mau keren malah gatot wkwkwkwk, gw blm pernah beli tuh raspberry.. paling strawberry kalo lagi buy 1 get 1, biasanya udah mateng2 tuh

     
  • At Thu Jun 19, 08:51:00 PM 2008, Blogger rosa devga

    wah...sayang banget tuh stroberynya...trus sapa yang makan???napa gak coba dibikin puding strobery ajah....

     
  • At Fri Jun 20, 07:03:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    @ariany : ken ngak suka juice buah kecuali jeruk peras ... milkshake juga kagak doyan, tapi dah lama ngak coba lagi siy.. mungkin mesti coba lagi.. oya, belinya kemaren di farmer market.. gue pernah liat di total buah atau di ranch market.. sogo pasti ada juga deh

    @yanti : hehehe iya niy.. tapi untung ngak kebuang siy

    @rosa : bukan stroberi lho tapi raspberry :p

     
  • At Fri Jun 20, 10:45:00 AM 2008, Blogger MarvelLicia corner

    waduh.. pasti jatuhnya mahal kalo di ranch market (kalo farmers lebih murah ya).. kemaren liat blueberry aja harganya se-pack 70rb, padahal paling cuma se-ons kurang... hix...

     
  • At Fri Jun 20, 12:49:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    @ariany : emang tuh... mungkin karena buah import kali ya... blueberry belum pernah coba siy..