Photobucket
Friday, July 18, 2008,8:33:00 AM
Bersih2....
Kemaren waktu nyari novel yg mau dibawa, gue sampe rada bete juga secara rak buku dah kae apa aja... satu rak bisa sampe 3 deret ke belakang, gimana ngak susah nyarinya? Mana waktu pindahan kan dah capek tuh, jadi si jeff maen nyempil aja.. padahal kan bagusnya di kelompokkan sesuai ama jenis buku atau pengarangnya.. jadi ngak susah nyarinya. Udah gitu si kenneth suka ngubek2 juga... sampe berantakan banget, terutama rak yg paling bawah... beberapa majalah ada yg disobek2 ama dia...

Dulu itu koleksi novel gue yg udah dibaca semua disampul plastik trus diplester, jadi ngak bisa dibaca ulang lagi secara gue bukan model orang yg klo dah baca bisa baca ulang lagi, ngak ada serunya gitu.. dah tau endingnya. Tapiii si jeff itu orang aneh nurut gue hehehe sorry klo ada yg kae dia, soalnya kadang dia suka iseng baca ulang buku yg dia suka.. emang bisa seru lagi ya? tau deh.... seumur2 buku yg gue baca 2 kali tuh cuman gone with the wind, itupun ngak full dari awal sampe akhir.. jadinya buku yg disampul penuh cuman buku yg dia tidak berminat baca aja, yaitu empire of heaven ama kasih yg tulus itu... masih utuh sampulnya. Yang laen udah dibuka. Klo buku2 koleksi dia hampir rata2 ada sampul di covernya.

Ayo.. yg hobby baca... diliat2 ya... mudah2an ada yg cocok, itung2 bantu gue bersih2 hehehe....

Btw, gue juga lagi bersih2 lemari pakaian... baju2 kenneth yg ngak kepake gue jual2in.... hm... dulu ngak kepikir siy buat di garage sale, kebanyakan maenan dan baju dia gue kasi ke orang aja.... baju2 n tas gue juga gitu.... sekarang siy apa2 mendingan dijadiin duit aja yak hahaha. Secara emang ngak ada koneksi internet yg memadai untuk itu... ntar malah ngak ketutup ongkos internetnya hahaha....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


6 Comments:


  • At Fri Jul 18, 03:05:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    aku masih suka baca2 ulang koleksi novel :P

    walo kadang gak full...tapi seru juga lho...;)

     
  • At Fri Jul 18, 03:59:00 PM 2008, Blogger -mandayandalove2T-

    mestinya gue jual2 juga tuh ya baju2 bekas pake Toriq...heheheh otak dagang gue ga seaktif otak ngebeli niy...payahh.....
    yang ada barang bekas gue kasi sodara..hihihihih

     
  • At Fri Jul 18, 11:37:00 PM 2008, Blogger Arman

    hehe kalo bukunya gak berat, gua suka baca ulang juga. :D
    dulu pas kecil gua suka banget ama trio detektif. bisa gua baca ulang2 tuh. :P

    trus lupus ama olga juga.. gua bacanya ulang2.

    tapi kalo novel2 model john grisham gitu sih enggak dah. soalnya udah tau banget jalan ceritanya jadi gak enak lagi kalo dibaca ulang.

     
  • At Mon Jul 21, 06:55:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    emang ya hobby masa lalu kudu direlain 'hancur'...hehehehehe...aku dulu suka scrapbook...skrg baru megang sedikit aja calvin udah ikutan...alat2nya kan tajam2...so bubar deh...hehehehehehe...

     
  • At Thu Jul 24, 10:25:00 PM 2008, Blogger Vera

    lel..lu ga simpen sebagian maenannya buat dd kenneth nanti? :p

     
  • At Sun Jul 27, 11:42:00 AM 2008, Blogger l3l1

    @ina : yg disimpan tinggal yg bener2 suka aja na, ama yg rada oke buat koleksi

    @sofie : gue dulu juga gitu sof.. sampe baby walker dan perlengkapan2 baby juga dikasi ke sodara dan temen. tapi sekarang ngak lagi ahhh hehehe

    @arman : gue juga suka trio detektif dan lima sekawan man

    @ria : wah suka scrapbook ya ria, klo gue suka crossstitch tapi sekarang gak pernah lagi.. benang2 banyak banget

    @vera : klo maenan rutin disortir ver, ngak bisa jual-lah.. pada rusak semua gitu... kagak ada yg utuh hahaha. bayangin tuh drum yg per set rusak dalam 3 hari