Photobucket
Monday, July 14, 2008,12:41:00 PM
Cerita kemaren
Sekitar jam 11 cici gue datang jemput gue barengan ama sasha dan bsnya. Eh pas dah mau nyampe kena macet banget di tol... sampe sunter dah jam 1 lebih.. si kenneth ogah bobo..padahal tampangnya dah ngantuk.. tetep aja ogah bobo.

Malamnya diajak nonton film wanted... cici gue bilang tinggalin aja si kenneth ama nyokap biar diliatin. Hahaha mana gue fangsim? emang gue niy termasuk orang yg susah buat ninggalin anak ke orang laen... soalnya kenneth itu kan klo orang yg ngak gesit n meleng bentar aja bisa berabe akibatnya. Belum lagi gue pulangnya pasti malam, gimana bobo-in nya gue ragu juga nyokap gue atau Lina bsnya sasha bisa handle dia. So, gue putusin tinggal di rumah aja, kebetulan sepupu gue mau mampir ke rumah cici gue.. ya udah mendingan ngobrol2 ama dia aja. Dia bilang anaknya demam lagi, kena radang tenggorokan. Kasian juga siy gue ma dia, secara anaknya tuh ngak pernah yg namanya sebulan tuh bersih tanpa sakit... Yaa klo gue bilang siy karena dia salah handlenya dari awal. Orangnya emang yg type2 parno-an gitu.. anak demam langsung ke dokter aja.. akibatnya dari kecil anaknya dah minum obat macam2... apalgi dokternya pake puyer punya... Dulu gue sempet bilang siy ke dia mengenai penanganan demam dan self healing disease.. tapi yaa klo orang ngak percaya ya udah.. gue ngak pernah mau ngomong lagi. Biarin aja dia dengan caranya sendiri gitu.... soalnya dia parno juga siy, anaknya klo demam bisa tinggi banget.. jadinya dia takut banget klo anaknya kejang...

Malamnya si kenneth tidur jam 9, mungkin karena dah teler juga ngak tidur siang padahal aktifitasnya banyak...

Besoknya, agak siangan gue telfon si jeff... ternyata lagi tidur... soalnya planning awalnya kan sorenya mau ke mall artha gading dalam rangka ultahnya aaron. Trus cici gue ajakin nginap di apartemen di TA, soalnya liburan anak2 kan dah mau abis minggu ini katanya. Gue agak ragu2.. soalnya berarti si jeff bakal jemput gue hari minggunya di TA, kasian juga siy.. karena seninnya kan dia udah kudu kerja gitu... akhirnya gue bilang ngak ikut aja, biar agak sore-an ke amazone artha gading aja.. soalnya kepala gue agak kliyengan juga, gara2 ngak minum kopi pagi harinya. Emang niy gue dah susah niy, dah kecanduan kopi.. klo ngak ngopi bisa puyeng punya. Gue ngak demen kopi bubuk yg kae kapal api gitu siy.. biasanya minum nescafe.. akhirnya jadi kliyengan deh seharian.

Eh.. setelah liat2 ngepak barangnya lumayan banyak, cici gue bilang ngak jadi deh.. mendingan ke bandung aja dia bilang. Hahaha gue bilang, emang ngak salah si jeff bilang lu baling2 di atas bukit alias pikiran ngak tetep.. pindah sana sini. Lama jg gue mikirnya mau ikut apa ngak... tapi setelah dia bilang cuman bawa sasha aja, akhirnya gue telfon si jeff... gue ke bandung aja, boleh ngak? dia bilang boleh.. ya udah akhirnya gue ikut ke bandung deh. Si dio merengek minta ikut, akhirnya dibawa.. si marco siy ngak minta ikut, lebih milih di rumah dia hehehe....

Koko ipar gue itu kan hampir sebulan sekali (kadang2 2 kali) ke bandung buat ngaudit pabrik yg ada di sana. Makanya dia lumayan familiar ama jalan2 di bandung. Sedangkan cici gue jangan ditanya deh... hampir sebulan sekali juga jalan ke bandung...

Tapi waktu naek di mobil koko ipar gue itu, gue rada2 sport jantung secara dia tuh type pengendara yg ngak sabaran. Ampunnn deh gue tobatt... salib sana sini, zig zag sana sini.. pas sekali dia disalip ama camry.. diuberin tuh mobilnya sampe kita yg di belakang terhempas ke kiri dan ke kanan... mana suka ambil bahu jalan buat hindari iringan mobil.. padahal tuh ya.. di sebelahnya tuh truk gede2 gitu... kapok2 juga siy dikit hehee

Di bandung kita nginap di hotel papandayan. Kira2 sekitar jam 7 lewat gitu kita keluar bertiga buat makan swike, di jalan apa ya? hehehe gue lupa euuy... tapi emang rame siy.... abis itu jalan2 ke FO. Hm.. mumpung ngak ribet, ikutan hunting juga hehee... dapat beberapa potong celana dan baju buat jeff n kenneth juga. Buat gue sendiri? ngak ada... hahaha gue emang sayang laki ama anak niy, kemana2 yg dipikiran laki ama anak doang :p. Tapi emang siy, ke FO gitu cari baju2 branded ya banyakan buat anak ama laki kaenya.... klo yg cewe banyak yg model2 di ITC gitu (yg jelas lebih murah jatohnya). Si sasha itu bajunya bagus2, klo yg ngak tau kirain beli mahal di mall padahal kebanyakan hasil hunting di bandung tuh. Emang klo jeli memilih, banyak banget baju anak ce yg bagus2... keliatan dari bahannya gitu.. modelnya juga keren2...

Oya, waktu ke fo yg baru buka, raffles itu gue ketemu ama ikang fawzi... wah.. ternyata mukanya ngak berubah sama sekali ya.. penampakannya tetep awet muda gitu.. padahal anaknya dah setinggi dia.. bawa belanjaan sekantong. bener2 type ayah favorit 'kali yaa... dia jalan bawa kantong belanjaan anak cewenya (mereka cuman jalan berdua tuh), ikutan ngider sana sini trus komentarin pilihan baju anaknya... asyik banget ngeliatnya.. anak ama bapaknya bisa akrab gitu...

Abis dari juanda, kira2 dah jam 10 lewat... kita makan onde lagi. Abis itu baru pulang. sampe di hotel anak2 dah pada tidur kecuali si dio. Hehehe waktu di fo itu kan gue sempet telfon si jeff, mau dibeliin celana jeans ngak? soalnya gue liat bagus modelnya dan bahannya juga ringan... dia bilang ngak usah... ya gue juga ragu siy secara ngak dicoba dulu, takutnya ada yg ngak pas gitu. Eh... ketika gue telfon dia langsung nanya, kenneth dimana? ati2 ya jaganya, jangan sampe lengah gara2 sibuk liat barang. Ya gue bilang dia ditinggal di kamar hotel ama lina bsnya sasha. Ha? buru2 gue tambahin, waktu ditinggal lagi tidur kok. Hihihi padahal ngak tuh.. boro2 mau tidur kata si lina hehehe... abisnya gue terpaksa berbohong dikit, daripada ntar tiap 5 menit gue diuberin pulang ke hotel ama dia hahaha. Nyampe hotel dah jam 11 malam euy... emang klo ikut cici gue jalan kudu siap2in kaki secara mereka suami istri sami mawon... hobby shopping n jalan. Padahal kaki koko ipar gue tuh belum sembuh lho.. keseleo sampe ada jari kakinya yg patah (ketaun ketika dirontgen karena ngak sembuh2), n sembuhnya tuh lama gara2 waktu ke spore kemaren kakinya belum sembuh tapi dia jalan2 mulu dari pagi sampe jam 1 dini hari selama 3 malam berturut2. Emang parah tuh berdua....

Besokannya, jam 8 kita turun ke bawah... kebetulan di hotelnya ada nyediain fasilitas naek kuda, becak, dan odong2 gratis. Hehehe lumayanlah buat menghibur anak2... ternyata si kenneth lumayan suka juga naek kuda.. diem n anteng banget dia di posisinya hehee

Abis maen di halaman tengah hotel, lanjut dengan mandi... nyesel niy lupa bawa pelampungnya kenneth. Jadinya ribet jagain dia waktu mandi... dingin banget tuh anak sampe biru2 bibirnya n badan gemeteren hehehe

Sekitar jam 10 kita check out, abis makan bakso (hahaha jangan tanya gue dimana deh, gue ngak pernah merhatiin).. abis itu ke setiabudi... biasalah FO lagiiii. Kali ini gue ogah ikutan secara udah ada si kenneth, di rumah mode gue cuman jagain kenneth di playground yg ada di belakang. Itung2 ini udah kedua kalinya niy si kenneth maen ke rumah mode, pertama waktu masih di kandungan gue dulu hehehe ngak berasa ya tau2 dia dah 2 taon umurnya. Karena lama banget dan gue dah males banget jaga si kenneth, gue susulin deh cici gue.. untungnya dia dah di depan kasir. Abis itu cari tempat makan lagi... halah.. capek deh.. muter2 sana sini karena jalan di bandung yg banyakan satu arahnya yg bikin pusing, akhirnya nemu juga. Rasa bakery n cafe namanya. niy rm punya temen sekolah anaknya cici koko ipar gue yg skul di swiss. So so aja siy...


Berhubung anak2 minta naek kuda lagi, akhirnya ke taman kota situ berhenti buat maen kuda. Satu putaran 5 rebu.. si kenneth ngabisin 4 puteran, si dio 6 puteran dan sasha 2 puteran hehehe naeknya barengan ama bsnya lagi. abis itu beli serabi... setelah itu pulang deh.....

Masuk tol buah batu, gue telfon si jeff... karena dia ngotot mau jemput hari itu juga... secara dia dah kayak orang kehilangan semangat hidup karena 3 hari ngak ketemu kenneth hahaha. Padahal planning awalnya gue pulang hari seninnya diantar ama sopir cici gue....

Sekitar jam 7 malam kita sampe di jakarta.. horee... gue dah ngebangin kasur empuk gue di rumah. Hihih ngak tau tuh, apa karena kasurnya keras atau gue ngak biasa... waktu tidur malam pertama di sunter, besokannya ketika bangun badan gue pegel2 semua.. ampun deh..

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


6 Comments:


  • At Mon Jul 14, 04:14:00 PM 2008, Anonymous intan

    nggak sekalian ke puncak Lel? jalan tuh enak..tapi habis itu capeknya lama ya!

     
  • At Mon Jul 14, 04:19:00 PM 2008, Blogger - manda ayah buat toriq -

    jangankan 3 hari Lel, sehari ga ketemu anak aja, rasanyaaa....
    wahhhhhhh bikin ga napsu ketawa ketiwi.....hihihhi

     
  • At Tue Jul 15, 05:13:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @intan : ke puncak? kapan2 deh tan sekalian ke taman safari 'kali yaa

    @sofie : iye.. makanya dia kae kehilangan semangat idup katanya hahaha

     
  • At Wed Jul 16, 02:27:00 PM 2008, Anonymous FeN

    Lel, si Jeff sama jg khawatiran banget ama anak yah? Heran tuh.. si Ndry juga modelnya gitu. Tapi dia mah parno.. Even kalo KenKev ga nap aja jg udah parno takut sakit..

    Jd enak dong jalan2 kemaren, refreshing jg biar cuma ber2 aja ama Ken tanpa Jeff yah :)

     
  • At Mon Jul 21, 05:15:00 PM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Wah, ke bandung sama batita...wah, gak jadi belanja d Lel...
    Pingin ajak Mici naik kuda nih...di Jkt or Tgr ada gak ya ? Klo di Jawa sih di Tawangmangu or Bandungan nih... uenak tenan.....

     
  • At Sun Jul 27, 11:49:00 AM 2008, Blogger l3l1

    @fen : semua bapak gitu kali fen heheh

    @mici : iya mesti ada yg bisa buat jagain yolan. klo mici kan ada bsnya... di jkt ngak tau deh