Photobucket
Tuesday, July 15, 2008,2:51:00 PM
Co Sagitarius dan Ce Gemini
Tadi baru ngelolosin satu email di milis indo-com, udah lama dan sering beredar siy.. tapi tadi iseng2 gue baca lagi... hahaha ternyata bener banget lho... baru berasa sekarang hihihi. Dulu ngaretnya si jeff itu ngak kentara banget, sampe2 gue ngak gitu berasa, setelah merit baru keliat lebih jelas huahaha... setengah ketepu niy judulnya...

Klo untuk gue sendiri emang bener siy gue suka cowo yg casual atau rada funky sedikit boleh juga. Dulu waktu belum kenal gue itu, si jeff koleksi pakaiannya klo ngak item ya putih atau abu2... semenjak pacaran ama gue langsung mulai berubah seleranya... sekarang??? hihiih koleksi kaos atau kemeja dia banyakan warna2 terang.. apalagi kaos.. hampir semuanya berwarna merah! Emang ada benernya tuh sebagai pasangan kita bisa saling memberi pengaruh. Dan emang udah naluri cewe 'kali kadang2 di bawah sadar suka ngedandani atau ngebetulin dandanan pasangannya. Klo dah merit lebih cuek 'kali yaa huehehe... secara dulu dia rajin gue maskerin dan pencetin jerawatnya.. sekarang??? hihihi klo ngak diminta jarang digarap lagi mukanya... Tapi semenjak dagang oriflame gue mulai rajin lagi siy hehehe

Klo untuk masalah organized... emang sedikit mengherankan lho.. secara gue ini dominan sifat kholeris dan sanguinisnya, tapi pas untuk hal2 ginian gue tuh termasuk melankolis punya. Makanya heran juga gue.. di rumah sekarang ada 3 orang melankolis, tapi untuk hal2 ginian justru ngak kentara banget.. pada mewarisi sifat melankolis yg ke arah cara berpikir/ bereaksi. Gue termasuk orang yg agak2 bisa terganggu gitu klo barang2 yg udah ditaroh sesuai kategori tidak ditaroh pada tempatnya, misalnya niy naroh sendok garpu, dsbnya... gue ya klo buat sendok ya kudu taroh disendok, klo dicampur ama garpu mata gue bisa gatel banget ngeliatnya. Belum lagi kalo pada mencet pasta gigi ngak beraturan gitu... tapi pada akhirnya gue jadi apatis juga hihihi

Btw klo mau punya anak lagi gue maunya anak cewe dan lahir di bawah zodiak Gemini... gue liat ce bintang gemini itu rata2 supel dan cerdas *huahahaha narsis mode on*

Tips nge-gaet cowok Sagitarius :
Cowok Sagitarius umumnya suka ngaret. Pokoknya kalo doi janjian mau jemput kamu jam sore, kamu tambahin aja satu jam lagi. Berarti dia jam 7 tepat dateng. Doi demen cewek yang luwes bicara alias bawel. Biar aja doi yang nyatain cintanya dulu sama kamu. Doi suka yang namanya berpetualang banting tulang ngejer cewek. Seperti sama halnya dengan hobi doi yaitu mancing dan olahraga. Pokoknya kamu harus siap siap bisa melakukan kegiatan yang sama dengan si doi. Doi tuh tipe yang humoris dan asik punya dech!


Tips nge-gaet cewek Gemini :
Cewek Gemini demen cowok yang gaya berpakaian nya kasual dan santai. Cewek Gemini tuh emang hobi ngobrol dan ngerumpi. Jadi siap-siap deh kamu harus pinter ngomong juga dan komunikasi bisa lancar soale cewek Gemini tuh tipe cewek yang aktif. Mereka juga aktif banget dan intelek. Jadi, siap-siap deh kamu harus bisa ngobrol tentang pengetahuan umum dan lain-lainnya. Cewek Gemini juga suka cowok yang kreatif dan ligat. Kalo kamu punya dua kriteria ini, wah si cewek pasti langsung naikin penilaian terhadap diri kamu. Pikiran si cewek Gemini tuh susah ditebak. Orang macem ini nih penuh dengan kejutan deh pokoknya! Cewek Gemini juga adalah tipe cewek yang rapih dan organised banget. Trus kalo omongin jenjang tukaran cincin/pernikahan, wah... harus tunggu 'berabad-abad' deh baru bisa dapetin itu. Tipe cewek Gemini tuh nggak gampang dan dia pertama-tama bakal jatuh cinta sama otak kamu dulu, baru orangnya :)

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


6 Comments:


  • At Wed Jul 16, 11:50:00 AM 2008, Blogger yhalim

    eh sama, si kus jg sagitarius, emang suka ngaret. hohohoho. tp die ngaretnya soalnya orangnya nyantai. kalo mo pergi, maen game dulu. ntar gue ngoceh2 baru deh beres2.. :P

     
  • At Wed Jul 16, 02:45:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    sebagai cewek gemini, gue setuju banget tuch ma elo, klo geminian itu supel and cerdas huehuehue...

     
  • At Wed Jul 16, 05:25:00 PM 2008, Blogger yanti

    co sagitarius perasaan sebet, dulu cowok gw yg sagitarius selalu ngapel kecepetan, sampe gak sempat bedakan gw wkwkwkwkkw

     
  • At Wed Jul 16, 07:01:00 PM 2008, Blogger precious gift

    mungkin mama lu melankolis kali jadi lu kebawa ikutan melankolis. soalnya nyokap gw tuh juga gitu. melankolisnya cuma masalah atur mengatur barang selebihnya sanguin abisss...

     
  • At Fri Jul 18, 09:37:00 PM 2008, Blogger Debby

    lk gw gak ngaret tuh :) malah hobinya selalu datang lebih awal... dl pertama ketemu jg dia dtg lebih awal tuh, makanya doi suka sebel bgt ma gw yg katanya lelet hehehe... dl klo janjian nonton ato makan sll cepet datang, skrg klo mo pergi jalan jg ya ampun gw versus 3 cowo ni, mrk dah siap dulua eehh gw blom mandi ^__*

     
  • At Sun Jul 27, 11:45:00 AM 2008, Blogger l3l1

    @yulia : hahaha samaan niy yul

    @anonim : huehehe mungkin perlu ditambahin ce gemini narsis

    @yanti : hahaha mungkin mereka berada di dua kutub yan, ada yg kecepetan ada yg ketelatan...

    @caroline : bisa jadi ya

    @debby : nah berarti laki lu sama ama mantan si yanti tuh hahaha