Photobucket
Tuesday, July 22, 2008,2:59:00 PM
Budaya tak tahu malu
Kemaren waktu belanja di hypermart... pas di bagian buah, ada satu cewe... tuh buah strawbery satu2 dibukain ama dia.. trus dia pilih2 yg bagusnya. Kesel ngak lu liatnya?? tapi ya gue diem aja secara itu bukan barang gue. Gue pilih2 trus ambil satu kotak yg masih segel. Nah pas ada satu ibu2 bilang gini, ih kan jadi berantakan.. tak tahan juga gue langsung nimpalin... iya... yg laen kan jadi rugi (lah dia pilih yg bagus2nya trus yg kotak laen tinggal jelek2). Ehh dia jawab gini, biarin daripada saya rugi. Ampunnn deh... ngak tahu malu banget... ngak mikir apa kalo dia buka toko trus ada yg begituin barang dia, gimana perasaaannya??

Trus juga gue suka liat tuh.. klo ada tempat jual lengkeng.. jelas2 udah dikasi tulisan, mohon jangan dicoba. Tapi tetep aja tuh orang milih2 sembari makan2... banyakan makan ditempat kali daripada yg dibeli ama dia. Heran deh ama orang2 kae gini.. kemana siy rasa malunya?

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


18 Comments:


  • At Tue Jul 22, 03:55:00 PM 2008, Anonymous intan

    iya kae gitu nyebelin

     
  • At Tue Jul 22, 04:33:00 PM 2008, Blogger -mandayandalovetoriq-

    coba setiap orang pikirannya kaya elu semua Lel, pasti deh toko buah AMAN......

    niwei kalo bungkus jeruk ponkam yang dibuka2 gimana?kan suka ada tuh yg ga dibuang ke tempat yg udah disediakan...suka nemu kek gitu di HERO tuh....^^

     
  • At Tue Jul 22, 04:52:00 PM 2008, Anonymous FeN

    Mang bete tuh Lel kaya gitu. Bnrn ga tau malu & ga tau diri bgt yah? Mungkin kurang pendidikannya tuh org makanya ky gitu. Seenaknya aja. Sm jg spt org yg ga mau antri, tau2 mendadakan nyelak aja. Heraaaan.. Dimana tau mukanya?

    Mknya qta2 yang pendidikan yah paling engga jgn nerusin budaya ky gitu deh yah.. Biar aja deh mrk idup di dunianya sndr. Phew. Bete kl mikirin ky gitu..

     
  • At Tue Jul 22, 05:01:00 PM 2008, Blogger Pucca

    gua juga suka liat orang metik2in anggur selagi milih2. dan perasaan banyakan yang masuk mulutnya daripada yang dibeli. gak tau juga deh, itu anggur nanti dibayar atau nanti digeletakin gitu aja.

    emang susah lel kalo semua orang mau menangnya sendiri aja :)

     
  • At Tue Jul 22, 05:03:00 PM 2008, Blogger yanti

    paling sebel liat org kayak gini.. sama sebelnya sama liat orang nyelak kalo lagi ngantri di kondangan gggrhhhhhh

     
  • At Tue Jul 22, 07:26:00 PM 2008, Blogger Amey

    tapi emang rata2 orang Indo kek gitu loh

     
  • At Tue Jul 22, 07:43:00 PM 2008, Anonymous hatjhie

    Sabar :)

    Emang rata2 kek gituw :)

    btw salam kenal ^^

     
  • At Tue Jul 22, 10:17:00 PM 2008, Blogger Arman

    emang tuh ada aja orang gak tau malu begitu ya lel. btw orang supermarketnya kok gak negor?

     
  • At Wed Jul 23, 10:51:00 AM 2008, Blogger yhalim

    tak tahu malu sekali yaaa...
    menyebalkan pasti liat mukanya...

     
  • At Wed Jul 23, 01:51:00 PM 2008, OpenID th3sea

    nah sama tuh... gue juga kesel sama orang kek gitu lel.

    dulu waktu ngantri busway... pernah juga gue diselak enci2... sampe marah2 gue. eh dia ngotot... "elu jaga aja barisan elu jangan sampe gue selak!". duuhh pengen gue gamparin tuh orang.

     
  • At Thu Jul 24, 08:13:00 AM 2008, Blogger Pitshu

    sama satu lagi budaya ibu2/cewe ga tau diri. ga pernah ngantri, haha hihi haha hihi nyelak antrian! di omongin muka na sepet, trus yah dah gitu tebel muka aja!

    untung nyokap g udah di pecut2in ama anak na, dari jaman batu, jadi sekarang dia tau aturan dan enggak jadi kek ibu2 lain na ^^

     
  • At Thu Jul 24, 10:43:00 AM 2008, Blogger Ariany

    ada beneran ya orang kaya gitu..? dih... bikin bete aja, gak tau malu banget

     
  • At Thu Jul 24, 10:22:00 PM 2008, Blogger Vera

    ugh kesel gw baca postingan lu ini..gw jg sering liat org beli lengkeng di mal maen icip2 truss kulitnya buang sembarangan! benci gw ma org kek gitu, tau ga org2 di pkn baru sini jg banyak yg ga sopan...ga ada budaya antri! brp kali gw ngantri di kfc, beli barang di supermarket suka diselak org pdhl jelas2 gw lg berdiri ngantri. pernah sekali gw omelin org kfcnya, masa gw duluan ngantri dia ladenin org di belakang gw? orgnya lgsg maen pesen gitu ughh...gw tegur lgsg bil ngantri dong. sebel..eh sekali lg gw digituin pas lg ambil sambel di kfc, da jelas2 liat kita ada 4 org..maen ambil kursinya pdhl maid gw da bil ada org. jd mereka blm order mkn da maen tek-in tempat dulu rame2 sebel kan..gw marah2 dpn dia org..rame pula susah dpt kursi yg kosong wkt itu. bener2 deh kok bs ada org kek gitu, ga mikir apa kl mrk digituin gmana... malu2in aja.

     
  • At Fri Jul 25, 03:24:00 AM 2008, Anonymous ria

    tuh cewek kata orang spore...kiasu tingkat tinggi...hehehehehe...

     
  • At Sun Jul 27, 11:35:00 AM 2008, Blogger l3l1

    @intan : emang tuh bener2 deh tuh ce

    @sofie : klo cuman dibuka2 doang plastiknya ngak apa2 'kalii

    @fen : iya fen, gue juga plg bete diselak antriannya

    @pucca : emang susah klo dah mendarah daging n ngak ada rasa malunya vi hehehe

    @yanti : samaan yan

     
  • At Sun Jul 27, 11:38:00 AM 2008, Blogger l3l1

    @amey : hahaha masa siy mey??

    @hatjhie : hi salam kenal juga, kok ngak ada linknya

    @arman : rame gitu man... ngak kepantau 'kali

    @yulia : hehehe untung si kus jualan mebel ya yul

    @dessy : waduhh bete banget pasti dijawabin kek gitu des.. kok ngak lu sautin balik *ngompor* hahaha

    @pitshu : aduh untung nyokap lu bagus didikannya pit hahaha

    @ariany : banyak banget ar orang2 kae gitu hehehe

    @vera : aduh parah ya ver.. di daerah siy ya

    @ria : kiasu ya ria... hihi laen kali ntar ketemu yg kae gitu gue bilang kiasu lo hahahaha

     
  • At Tue Jul 29, 04:42:00 PM 2008, Blogger ikho

    lel, iya tuh banyak banget org spt itu, gmn negara kita mau maju coba

     
  • At Wed Jul 30, 05:41:00 PM 2008, Blogger precious gift

    nyebelin banget tuh kelakuannya. lom kena batunya sih... timpuk ajah, lel... hihihi...