Photobucket
Wednesday, July 09, 2008,3:56:00 PM
pusinggg
Aduh pala gue pusing banget niy.. gara2 kurang tidur kaenya....

Kemaren sekitar jam 2 si kenneth minta susu... halah..heran deh padahal sebelum bobo dah dikasi susu..gue cuekin.. dia marah2... susu.. susu.. mungkin karena kelamaan akhirnya jadi kebangun. Terpaksa gue bilang ke dia, ya udah mami ambil dulu ya... dengan langkah terseret2 akhirnya gue buka kulkas n nuang susu. Masuk ke kamar mandi bentar buat pipis

Masuk ke kamar kasi ke dia susunya... minum setengah botol dah ditaroh ama dia.. trus ambil air putihnya, abis itu ngoceh2 bilang basah2... biasalah.. klo dah gitu biar kita gantiin bajunya n ujung2nya jadi nyalain lampu yg akhirnya jadi dia bisa maen2. Tapi karena gue raba2 ngak ada yg basah, cuman selimut gue yg basah.. jadi gue cuekin aja. untungnya dia ngak ngotot siy, cuman matanya aja yg nanar menatap dinding hehehe. Huhuhu seperti biasa, gue klo dah kebangun gitu kadang susah tidur lagi... tau deh jam berapa gue baru bisa kelelep. Padahal gue malamnya bobo jam 11 lewat huhuhu

Sekitar jam 9 pagi kita berdua baru kebangun hihihi... aduhh dah mepet ngak sempet masak buat dia. Akhirnya ambil havermut kasi air panas, setelah rata baru kasi kismis ama yogurt rasa strawberry. Suapin dia habis banyak... setelah itu baru makan. Trus masak deh. Jam 11 baru kasi dia makan lagi.... karena bangunnya siang, dia baru mau bobo jam 2 euy...

oya, waktu baru bangun itu kan gue lagi nyalain tipi tuh... tau2 dia kucuk2 lari ke belakang... ternyata dia buka celana trus duduk di pispot dia n pup di sana. Abis itu pispotnya dia angkat dan bawa ke kamar mandi, dituang pupnya ke closet n mau di flush. Ketika gue masuk pupnya dah dituang.. giliran gue yg horor karena dia lagi megang kran mau nyemprot pispotnya... hiii klo muncrat kemana2 gimana?? akhirnya gue cepat2 ambil krannya... n cebokin dia...

Gue lagi bete niy.. kompie gue error mulu lagi.. lagi chatting ama vera n ipar gue ngehang mulu, dah 6 kali niy hari ini. Akhirnya gue uninstall dulu ym gue... kaenya gara2 gue ganti ym gue ke yg versi indonesia deh akhirnya jadi gini. Trus kemaren dulu si jeff pake buat download lagi. Hu sebellll... erorr lagi niy kompie gue...

Ada yg bisa kasi link download antivirus gratisan yg bagus ngak? antivirus gue ngak bisa update niy.... crack yg dikasi ngak mempan lagi, ketaun ama dia hehehe...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


8 Comments: