Photobucket
Thursday, July 31, 2008,5:39:00 PM
Iseng bangett
video ini udah lumayan lama. Ceritanya dia abis maen, gue suruh beresin. Hihihi jangan pada ngiri dulu ya.. liat dia rajin gini. Dia bisa mau nurut gitu karenaaaa gue iming2in ama es jeruk!

Lucunya... di tengah2 kegiatan taroh2 barang ini, sempet2nya dia masuk ke kamar omanya yg lagi nonton tivi trus mukul omanya pake rel mobi2an dia wakakaka.... niy anak emang paling sentimen ama omanya. Video agak panjang ya karena dishoot dari awal sampe akhir hehehe

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


11 Comments:


  • At Thu Jul 31, 06:54:00 PM 2008, Blogger Pucca

    hehehe..lucu amat muka si kenneth, kaya terpaksa gitu beresin maenannya. trus gak bisa marah ama lu dia lampiasin ama omanya haha.

    lel, dia maen lempar aja maenannya apa gak rusak semua tuh?

    begitu selesai langsung dikasih es jeruk ya, soalnya dia udah bete, lu masih suruh dorong ke belakang haha.

    pasti capek dia lel, maenannya banyak begitu :)

     
  • At Thu Jul 31, 10:44:00 PM 2008, Blogger precious gift

    bhuahahaha... lucu nya si kenneth! samaan sama matthew tuh suka iseng. ga ada angin ga ada ujan tiba2 nyamperin omanya cuma buat naboks pantat doang. hihihi...

     
  • At Thu Jul 31, 11:03:00 PM 2008, Blogger Amey

    hehee masi mending dia mo beresin...kalo zio biasa beresin sambil ngomel wakakak niru2 gue kalo lagi beresins ambil ngomel2 :D

     
  • At Fri Aug 01, 10:15:00 AM 2008, Blogger Pitshu

    huahhh... ada dendam apaan tuh! antara kenneth - rel kereta dan si Oma, wakakakak...

    jangan2 oma na sering ngomel2 kalo kenneth main rel kereta kale :D

     
  • At Fri Aug 01, 12:58:00 PM 2008, Anonymous mamana clo

    hahah... iya tuh.. kayanya ada hubungan antara oma dan rel kereta-nya kenneth..

     
  • At Fri Aug 01, 01:31:00 PM 2008, Anonymous fenny

    kalo ponakanku lagi maen, pasti ruangannya berantakan sampe-sampe anaknya ga keliatan saking byknya tuh maenan... tp dia selalu beresin tanpa diperintah (umur 2 taon) aihh memang anak penurut itu menyenangkan akkakwkwkaw...
    tapi sama deh... dia paling anti sama oma poponya, selaluuu aja ditendangin n dilemparin mainan embari beres-beres. ck ck ck

     
  • At Fri Aug 01, 03:11:00 PM 2008, Blogger Ferie, Riana & Cyndie

    wah, trus kalo dia mukul org gitu, biasanya kamu apain lel? kalo cyndie biasanya aku pukul tangannya, nangis sih, tpi biarin..kalo gak nti kebiasaan mukul.apalagi sama org yg lebih tua.

     
  • At Sat Aug 02, 06:21:00 AM 2008, Blogger l3l1

    @pucca : itu khusus buat mobil2an vi, yaa barang dia emang ngak ada yg awet vi. kmrn beliin thomas batere dengan 3 gerbong rusak dalam 2 hari! tsaahh

    @caroline : huahaha bisa iseng gitu yak?

    @amey : haha biar ngomel yg penting kan diberesin mey hehee

    @pitshu : hahaha ngak tau deh pit

    @mamana clo : hihihi

    @fenny : bukan anti siy fen, cuman suka iseng aja ke omanya

    @jayadi : diliat kontak mukulnya kae apa dlu siy, klo yg ini dia siy karena iseng.. mungkin karena omanya suka isengin n bikin kesel dia juga siy hehehe...

     
  • At Sat Aug 02, 10:36:00 PM 2008, Anonymous yunike

    lel, duh terharu deh kl ngeliat anak2 yang mau beresin maenannya sendiri... so nice of him:))

     
  • At Sun Aug 03, 01:32:00 PM 2008, OpenID th3sea

    hebat... kecil2 uda bisa beresin mainannya sendiri.

     
  • At Thu Aug 07, 02:10:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    hahaha lucu videonya, ditengah2 adegan tiba2 ada suara teriakan kaya film2 horror :)