Photobucket
Tuesday, July 08, 2008,2:31:00 PM
makan es mambo jeruk
Sekali makan bisa 3 potong.... biasanya gue kasi ke dia klo abis makan


Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


12 Comments:


  • At Tue Jul 08, 02:41:00 PM 2008, Blogger Ferlin

    rambutnya dah mulai panjang ya lel, ga ada rencana botakin lagi kan? hahahah...

    tumbuhnya dah bagus deh kayanya lel, udah rata :)

     
  • At Tue Jul 08, 03:32:00 PM 2008, Anonymous ...ina...

    duh...menikmati banget tuh kayaknya...

    tinggi ya Lel....

     
  • At Tue Jul 08, 04:42:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @ferlin : hahaha ngaklah.. dah rata ini fer

    @ina : iye, dia emang paling demen ama jeruk dan es.. jadi air jeruknya dibikin es aja hehehe

     
  • At Tue Jul 08, 04:45:00 PM 2008, Blogger - manda ayah buat toriq -

    Lel, pinter banget Koko Kenneth maem es grimnya [ponakna gue kalo bilang es cream gitu].......
    tetep ditadahin kain lap biar ga ceceran di lantai ya? hehehhehe

     
  • At Tue Jul 08, 05:08:00 PM 2008, Blogger l3l1

    sofie : iye sof, soalnya klo dah agak lama suka ada yg berceceran keluar siy...

     
  • At Tue Jul 08, 07:06:00 PM 2008, Blogger Pucca

    dia gak bosen lel ama rasa jeruk? gak coba bikin rasa laen gitu?

     
  • At Tue Jul 08, 10:00:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @pucca : emang dia sukanya ama jeruk doang vi... palingan selingan ama strawberry... pokoknya buah mesti yg asam hehehe. Klo buah2 laen ya dimakan langsung kagak dibikin es vi.. jeruk karena bentuknya cair maka dibikin es

     
  • At Tue Jul 08, 10:39:00 PM 2008, Blogger lifetime

    Kenneth ini emang penggemar spiderman ya!!!cobain es cream spongebobnya campina mungkin suka Lel:)

     
  • At Tue Jul 08, 10:47:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @intan : gue klo ngak kepepet jarang mau kasi dia makan es krim bikinan luar tan. Klo yg gue kasi itu bentuknya corn kecil gitu biar dia bisa megang dan jilat2 sendiri siy, lebih ke upaya buat ngelenturin otot2 di sekitar mulut dia

     
  • At Wed Jul 09, 02:00:00 PM 2008, Blogger Jac's Mommy

    Hallo, salam kenal ya. Kenneth lucu.. :)
    Mau tanya, itu jeruk dibikin es apa nggak pahit ya rasanya? Soalnya jeruk kan kalau kelamaan dibiarin setelah diperas, jadi rada pahit gitu.. Atau mungkin dibekukan ya, jadi nggak pahit?
    Soalnya Jac juga doyan banget sama air jeruk nih, jadi mau nyontek idenya untuk bikin es, hehe..

     
  • At Wed Jul 09, 02:13:00 PM 2008, Blogger Santi

    mau dunkkk resep jerukny ..bis kl peres suka pait terus mikel ga doyan yg jeruk peres doyannya makan langsung lagi..kl es cream si doyan bener cm kmrn makan campina seminggu mencret2 jdnya..ga cucok kali.. :D

     
  • At Wed Jul 09, 04:36:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @jac's mom : ngak pait siy mom, waktu merasnya jangan kelewat ditekan kulitnya. yg bikin pait itu biasanya dari kulitnya deh

    @santi : wah kudu yg baskin atau new zealand 'kali san hahaha