Photobucket
Friday, July 04, 2008,1:17:00 PM
Ulangtaon sasha
Kamis kemaren si sasha ulang taon, kagak dirayain siy.. cuman makan2 di rumah doang. Cici gue suruh pak iwan jemput gue, rencana awalnya siy mau nginap aja.. ntar jum'at siangnya dianterin pulang lagi. Tapi waktu di sana.. gue berasanya ngak bakalan comfort nginap di situ, akhirnya minta si jeff jemput pulang aja waktu malamnya.

Banyak banget anak2 di situ, secara sodara2 ama temen deket juga pada datang. Ngak banyak foto soalnya gue repot jagain si kenneth. Foto di bawah diambil waktu belum rame.

Gue kan sempet ngomong tuh... duh mommy capek niy jagain kamu di sini. Ama cici gue disautin.. ngapain lu jagain terus.. biarin aja... tapi kan dia suka maen di meja rias lu, mana ada botol2 parfum lagi, kan kaca bahannya. Ngak apa2.. ntar gue pindahin ke lemari dikunci deh. Ya udah gue tinggal deh.. sibuk maen game di komputer atas request si marco, secara dia belum tamat2 gitu hehehe. sekitar 1/2 jam kemudian, cici gue teriak2.. Kiang (nama panggilan chinese gue)... lu jagain no anak lu! Kosmetik gue abis niy diacak2 ama dia... mana yg ini beluberan kemana2 lagi, tutupnya ilang lagi... gopekceng lho! hahahaha... lu bilang ngak usah jagain???

Abis itu ngak lama kemudian... cici gue teriak2... hohoho ternyata waktu dia ambil kursi buat ambil piring dia yg terletak tinggi banget di bagian rak paling atas.. ketika dia meleng bentar.. tuh kursi dipindah ama kenneth trus dia tarik kursinya ke arah kue ulang taon sasha yg bagian atasnya ada miniatur balon2 kecil gitu... tuh kumpulan balon langsung diambil ama dia. Cici gue langsung bilang ke gue, ya ampun... anak lu kae copet aja.. gue meleng cuman buat noleh bentar doang dia dah sempet nyabut balonnya si sasha hahahaha.....

Si justin anak sepupu gue juga datang, gue heran juga.. tuh anak makan ngak berhenti2... porsi makan juga gede.. ngemilnya banyak banget, tapi badannya ya segitu2 aja... ngak nyampe 12 kg kata sepupu gue. Badannya tinggian dikit si kenneth padahal dia lahir bulan desember dan kenneth bulan mei. Gue ngak tau apa karena dia suka bolak balik sakit atau karena pencernaan dia ngak bener. Sepupu gue masak masih suka pake slow cooker... dari tengah malam dimasak ampe pagi gitu. Nga tau ya.. waktu baby siy si kenneth gue pake slow cooker karena alasan praktis dan juga dia kan emang mesti agak lembut makanannya... tapi lepas dari setaon kaenya gue dah jarang pake tuh slow cookernya. Gue mikirnya, walopun dibilang gizinya ngak rusak karena panasnya rendah.. tetep aja klo sayur dimasak ampe lembek dah ilang semua 'kali nutrisinya. Udah gitu karena terbiasa dimasak lembek, akhirnya ya ngak bisa makan yg keras dikit... klo ngak dilepeh ya jadi muntah gitu....

Lahir waktu malam tahun baru 2006.. n berat badannya 20 kg!! Ini anak temen masa kecil cici gue .. gilee emang bener2 doyan makan.. mulutnya kagak berenti2 makan camilan kue hehehe...

Lagi treadmill.. huaa badan dah tipis kae gitu masih mau pitness

Si sasha naek, dia yg dorong hahaha kebalik neh

Pengen naek juga tapi kagak dikasi...

The birthday girl

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


3 Comments: