Photobucket
Thursday, June 26, 2008,12:18:00 PM
Makin manja
Hari selasa kemaren kan si sasha nga jadi ke sini tuh, akhirnya rabu baru datang. Nah pas sekitar jam 11 lewat gitu si kenneth lagi di kamar minum susu dah mulai ngefly2 tuh.... ehh kedengeren pintu mobil dibuka dan ditutup trus.. suara sasha di ruang tamu.. dedek kenneth mana... udah deh.. langsung ngejreng matanya... minta buka pintu. Seneng banget dia ketemu ama sasha....

Ampe sore kagak mau tidur bo'... akhirnya gue ajak renang deh sekitar jam 3-an.... pulang2 hampir jam 5 sore... mereka langsung balik sunter... sedangkan si kenneth langsung teler n tidur...

Kira2 sekitar jam 6 dia kebangun sembari nangis2 ngak jelas gitu... ngak tau karena kurang tidur atau karena ada yg sakit dari dengkulnya... secara waktu maen ama sasha itu sempet melompat dengan posisi dua lutut ditekuk gitu.. pas jatohnya dia sempet ngerenyit bentar sembari bilang sakit trus elus2 lututnya.. tapi abis itu lompat2 lagi...

Manjanya minta ampyun.... gue perhatikan.. semenjak waktu dia rewel seminggu itu (yg diduga cacingan itu)... dia kan tiap nangis orang langsung full attention ke dia tuh... sepertinya gue merasa niy anak langsung nangkap tuh... klo nangis yg model melas2 gitu.. orang bakal kasi dia perhatian extra dan manjain dia banget

Jadinya sekarang gue tuh rasa susah juga mau nakarnya... niy anak emang beneren sakit atau karena dia melebih2an aja?? Secara klo lagi sakit melas gitu biasanya toleransi orang2 rumah ke dia tuh jauh lebih tinggi gitu... hahaha jadi gue takut niy anak memanipulasi kita juga .... secara dia ini... dituduh ama si jeff tukang manipulator hehehe

So, abis bangun itu dia minum air putih sembari nonton tipi tapi gue kudu mijit2in kaki dia.. kagak boleh pergi.... ngak lama abis itu dia pup siy, jadi gue menarik kesimpulan kemungkinan besar perutnya mules, makanya nangis2...mana pupnya keras lagi....

Mengenai pup dan pee ini bikin gue sedikit kepikiran juga niy.. dah hampir 3 hari ini, dia dah kae anak baby lagi... pup ama pee suka ngak ngomong... tau2 dah kejadian baru lapor ke gue... pee.... tapi celana dah basah.. ditanya pee dimana ntar dia tunjukin tuh areanya ehehehe.. mengenai pup juga.. ampun deh gue.. kalo bangun pagi kadang udah pup dia ngak bangunin gue, padahal biasanya kan gue pasti bela2in bangun klo dia bilang mau pup.. tapi ini gue dibiarin tidur aja, sembari dia asyik maen yg ternyata udah pup di celana gitu...

Heran ya kok bisa jadi gitu? secara gue ngak lagi hamil... yg gue sering baca siy, kadang anak bisa mundur gitu dalam rangka narik perhatian mommynya karena dah mau punya dedek.. tapi ini gue kan ngak lagi hamil? kenapa jadi begini?? pusing deh narik analisanya....

Udah gitu dia yg biasanya ngak cengeng sekarang dikit2 ak ik ok... sebel juga siy kadang.. gue ngak suka anak cengeng soalnya... padahal gue dah berusaha pasang tampang cool lho...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


12 Comments:


  • At Thu Jun 26, 12:51:00 PM 2008, Blogger Pucca

    lagi manja ya lel? hehe.
    lu tau dari mana lu gak hamil..jangan2 ntar lagi lu hamil kaya limmy tiba2 hihi :P

     
  • At Thu Jun 26, 01:23:00 PM 2008, Blogger Ferlin

    hahaha, gua pas baca jg udah pikir mo komentar kaya pucca.

    yakin loe lel ga lagi hamil? :D
    mana tau si kenneth feelingnya kuat banget jd bisa tau mommynya lagi hamil, kekeeke..

     
  • At Thu Jun 26, 01:45:00 PM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Lel, nangisnya tanpa air mata juga kah alias nangis pura2..hehehe...
    Sudah hobby nya anak kali ya...
    Nah, klo masalah pup nih aku juga heran Lel, Mici sejak sakit kemarin kog terus2 an pup di pampers ya, padahal dulunya dah sukses bisa ngomong klo mau pup. Kata papanya sih ada fasenya anak ngrasain enaknya pup di celana, apa memang gitu ya...hehehe

     
  • At Thu Jun 26, 03:20:00 PM 2008, Blogger Limmy HL

    hehehe mo ikut ngomporin nih.

    lel, testpack gih. jangan2 hasilnya dua garis trus diusg udah berapa minggu gitu janinnya. hihihi

    ternyata ga cuma dhika yg mundur milestonenya. udah bisa ngomong eek eh skrg main eek di celana. ga mau didudukin di closet pula. pdhl dulunya mau.

     
  • At Thu Jun 26, 03:32:00 PM 2008, Anonymous amey

    emang begitu tuh lel, kalo di rumah banyak yg perhatiin jadi manja..si zio juga kek gitu suka nangis2 ga jelas gitu..kadang abis nangis bisa langusng ngomong kek gak ada kejadian apa2 kalo geu cuekin heheh

     
  • At Thu Jun 26, 03:46:00 PM 2008, Blogger yanti

    nangis bangun tidur mah kayaknya biasaa ya anak2 kecil suka begono and gue perhatiken yaa, kalo pas mellow.. misal abis nangis kenceng and lama, bisa cengeng terus2an. kudu dibikin ketawa2 terus biar balance cengeng moodnya
    insyooloh lo cepet hamil deh kekekeke

     
  • At Thu Jun 26, 04:17:00 PM 2008, Blogger Pitshu

    tapi bukan na anak kecil emang suka gitu, udah ga pup dan pee di celana, berbulan2 tapi nanti bisa begitu lagi! klo g bilang mah emang lagi kumat tuh bandel na wakakaka :D

     
  • At Thu Jun 26, 10:42:00 PM 2008, Anonymous intan

    Leli yakin nggak hamil? he he he...

     
  • At Fri Jun 27, 10:21:00 AM 2008, Blogger Yulian

    haha kok still yakin ga hamil, lel?

    test pack dulu donk....

     
  • At Fri Jun 27, 10:52:00 AM 2008, Blogger yhalim

    pas si memei lahir, si fang2 jg tuh, pipis ga bilang2, ada kali 1-2 minggu gitu.. tp terus balik lagi ngomong siy.. kaenya siy bukan karena hamil aja ya, mungkin ada sesuatu yg bikin ken resah/ga enak.

    tp ya kaenya lu perlu test pack juga kali.. hahahaa

     
  • At Sat Jun 28, 10:17:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @pucca : iye niy lagi manja, ya ngak lah vi.. gue abis mens soalnya hehehe

    @ferlin : ngak kok fer... masih belum siap ini hehehe

    @mici : pake air mata yolan, beneren nangis cengeng gitu.. waduh parah bener klo emang begitu

    @limmy : wah samaan ya? tapi kenneth hari ini dah lumayan siy...

    @amey : nah itu die.. air mata buaya ya berarti

    @yanti : hehehe capek dong hiburnya .. tapi emang itu kali ya

    @pitshu : itu die.. pit... ntar berasa deh klo dah punya ekor sendiri hahaha

    @intan : yakinnnn

    @yulian : lagi abis mens kok yul

    @yulia : hahaha kok semua pada ngak percaya ya..

     
  • At Thu Dec 31, 12:40:00 AM 2009, Anonymous Anonymous

    membaca seluruh blog, cukup bagus