Photobucket
Friday, June 27, 2008,10:18:00 PM
Maen ama cece sasha
Nggak banyak yg gue potoin waktu sasha datang kemaren, soalnya lagi males hehehe. Si kenneth siy senang banget bisa maen ama sasha.. soalnya si sasha juga demen siy maen ama dia. Kadang klo jalan ke rumah cici gue, belum nyampe di rumah dia aja... baru masuk daerah2 sunter gitu.. dia dah ngoceh2.. sasha... sasha... begitu juga klo kita jalan ke arah rumah ipar gue, dah ribut2 aja... jojo.. jojo... niy anak emang kenal tempat dan jalan kaenya.....

Sorenya sempet renang di sport club, tapi kagak ada potonya. Hihihi... si sasha renang di kolam anak2 karena ngak berani... si kenneth gue ceburin di kolam dewasa. Nyokap gue sampe takjub liat dia bisa ngapung pake pelampung hahaha... secara si sasha ama si dio ini kagak berani nyemplung di kolam dewasa.... Kata ipar gue si karena si dio telat dikenalin ama kolam renang, jadinya cenderung lebih ngak berani. Klo sasha mungkin karena dia ce 'kali yaa. Klo marco ya udah jago berenang....

Sasha ampun deh... juli nanti baru mau 4 taon.. tapi beratnya udah 21 kg lebih... gue coba gendong dia.. hihihi ngak kuat euy... dia klo gendong kenneth ya enteng aja.. si dio aja bisa diangkat ama dia hihihi... kadang klo lagi maen, sekali dorong aja abangnya dah kepental hahaha... Kata susternya, di sekolah maennya ama anak cowo semua.. temen2 dia juga cowo semua hahaha... niy anak kaenya karena punya 2 koko cowo, jadinya emang cenderung kae cowo.... pake rok harus yg ada celananya.. klo ngak, ngak mau pake tuh... klopun mau pake kudu pake acara dipaksa2 punya. Udah gitu biar gendut.. aktiknya ngak ketulungan.. maennya juga maen gaya cowo gitu... tapi untung juga siy, jadinya banyak kebakar lemaknya... gue udah bilang siy ke cici gue... ntar klo endutnya keterusan gimana? secara dia kan cewe gitu... katanya biarin aja... ntar sekolah makin gede kena stress di sekolah bisa kurus sendiri hahaha....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


7 Comments:


  • At Sun Jun 29, 03:36:00 PM 2008, Anonymous FeN

    Lel, Kev ky Sasha. Kev jg 20kg (3th2bln). Mkny itu gw jg worry kl kegendutan jg gmn? Mknan uda gw batesin. Mkny paling cm bs hope dia nanti sklh cape, jd bs kurusan yah! :)

    BTW Ken hebat.. Berani kolam dalem. Kev jg takut deh.. Udah lama jg Kev ga swim, jd ga tau lg deh gimana. Tapi dulu segede Ken sih takut lah ke kolam org gede..

     
  • At Mon Jun 30, 09:36:00 AM 2008, Blogger Yulian

    Kalo liat foto, mnrt gw Sasha ga keliatan ndut bgt Lel. Semok alias montok lah haha.

    Nyokap gw jg dah ngoceh2 liat Jeslyn. Gw dilarang kasi vitamin dan pediasure ke Jeslyn. Katanya ntar efeknya bisa sampe gede, bikin badan cpt melar. Gw sih ga pernah kasi vitamin ke Jeslyn. Cuma terakhir ke dokter, dikasi Growee ya uda..gw kasi aja tuh.

     
  • At Mon Jun 30, 10:47:00 AM 2008, Blogger Pitshu

    yah ampyun sasha ndut lucu wakakakak.. ^^ tapi anak kecil biasa kan pas kecil ndut, nanti klo udah sekolah kurus, asal pas sekolah jangan di kasih jajan sembarangan ^^

     
  • At Mon Jun 30, 03:14:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @fen : ya amun.. ndut juga ya fen.. baru 3 taon gitu..

    @yulian ; Iya siy, cuman kadang takut keterusan juga yul secara ce gitu lho.

    @pishu : ada yg keterusan ampe gede lho pit

     
  • At Mon Jun 30, 07:36:00 PM 2008, Blogger - manda ayah buat toriq -

    gue seneng juga liatin badannya Sasha lel....apalagi pas lagi serius maen sama kenneth.....kaenya akur banget gitu....hehehhehe

     
  • At Tue Jul 01, 12:21:00 PM 2008, Blogger lifetime

    Badan Sasha bagus, nggak gendut menurutku pas, aku pingin Anes segitu tapi Anes 3th 11 bl cuma 18 kg. Anak kecil kalo kumpul enak dilihat ya, lucu2

     
  • At Wed Jul 02, 04:42:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @sofie : hehehe nambah dong klo gitu sof.. buat temen maen toriq hahha

    @intan : oya? anes berarti lumayan berisi ya tan.. 19 kg