Photobucket
Monday, June 30, 2008,2:45:00 PM
Mami, Dio lost!
Minggu sore kemaren ditelfonin cici gue minta tolong jemput di bandara karena dia lupa pesen pak iwan buat jemput.

Dalam perjalanan pulang gue disodorin cerita yg klo buat jeff sih mungkin dah jadi cerita horror hahaha

Ceritanya mereka berempat lagi jalan di pusat perbelanjaan, gue ngak gitu dengerin apa namanya... mustafa apa bukan... jadi sementara cici gue liat2 di esprit.. koko ipar gue duduk di lantai bawah ama 2 anaknya. si Dio itu kan emang kae kenneth anaknya, seradak seruduk. Nah.. koko ipar gue santai aja liatin dia ke sana kemari, karena biasanya dia selalu balik lagi. Nah... ternyata ada satu kali si Dio ngak balik2... paniklah koko ipar gue.. so, dia suruh marco tunggu di situ.. sementara dia cari si dio... dah kae apa aja katanya dia keliling cari tuh anak. Sekitar 20 menit gitu... dia baliklah ke tempat si marco nunggu tadi.. eh... giliran si marco juga ngilang. hihihi kebayang siy gue paniknya kae apa...

Katanya dia dah pengen nangis aja hahaha... secara bingung banget... mau pergi cari, takut ntar si marco balik ke sana ngak ketemu dia. Jadi lokasi dia tuh di lantai dasar, sedangkan cici gue belanja di lantai 3. N cici gue ngak bisa dihubungi karena hapenya ngak ada... selama sejam di bawah dia dah kae apa aja.. katanya seradak seruduk sana sini

Selagi dia panik dan pucat pasi gitu.. tau2 cici gue nyamperin berikut dua anaknya hahahaha. Jadi ceritanya si Dio itu nyasar.. tapi karena sebelum misah itu cici gue ada bilang mami belanja di esprit lantai 3.. jadi tuh anak naek escalator yg tinggi banget karena tuh escalator jalan dari lantai 1 ke lantai 4 langsung... aduhh kebayang bahaya tuh anak naek sendiri tanpa ada yg ngawasin.. 4 lantai langsung!! abis itu baru dia turun lagi satu lantai trus samperin maminya. Nah.. si marco ternyata juga gitu.. pertama kali dia nyampe duluan.. lansung nyamperin maminya sembari dengan muka pucat pasi hampir nangis bilang,"mami, dio lost".

Dasar maminya niy emang rada santai.. dia bilang, ya udah nanti kita cari.. sekarang mami mau ke toilet dulu.. n sempet2nya ngitung dulu kembalian dan nyocokin struk belanjaan dia hahaha. Abis itu ngak lama si dio nongol...

Ya ampun.... gue mah tobat deh kalo kaya gini.. si jeff klo yg ngalamin kae gini dah panik setengah mati 'kali hahaha...

Tapi emang ya namanya sodara tuh klo serumah berantem mulu, ternyata klo ada kejadian baru ketaun kalo ternyata sayang juga. Kae si marco itu, di rumah suka berantem.. tapi setelah kejadian si dio ngilang itu.. kemana2 dia langsung ngintilin adiknya terus lho... waktu bilang dio ilang itu.. dia dah hampir nangis katanya. N waktu papinya ninggalin dia itu.. ada 2 tas yg lumayan juga.. tapi tuh anak manggul tasnya waktu pergi, ngak ditinggal gitu aja. Terbukti akalnya jalan hehehe... taon ini si marco dapat ranking 5 siy, padahal paling malas belajar tuh.. apalagi klo rajin belajar kata cici gue *biasalah... ibu2 kan suka narsis ama anak sendiri*. Tapi emang si marco ini cerdas siy anaknya...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


10 Comments:


  • At Mon Jun 30, 03:57:00 PM 2008, Blogger yanti

    huaa.. kalo kejadia ama gue, udah kena serangan jantung kalii

     
  • At Mon Jun 30, 04:17:00 PM 2008, Blogger Limmy HL

    jadi makin mantap mo ngiket anak pake tali tiap ke tempat keramaian gitu.

     
  • At Mon Jun 30, 06:53:00 PM 2008, Blogger Pucca

    hahaha..gua juga orangnya gak gitu panikan. kalo jeff panikan banget ya lel? makanya lu bilang ini bisa jadi cerita horor buat dia hihi :P

     
  • At Mon Jun 30, 10:04:00 PM 2008, Blogger meme story

    hi.. salam kenal ya, btw gue tertarik sama 1311 kamu, karena itu sama dng 4 digit terakir no hallo dan esia gue, buat lu itu kode apa hehe.. sorry..

     
  • At Tue Jul 01, 12:07:00 AM 2008, Blogger Arman

    si marco itu umur berapa? bertanggung jawab banget anaknya ya.. pinter :)

    iya kalo ama anak2 mah harus diliatin terus. gak bisa take it for granted kalo anaknya bakal balik sendiri kalo lagi lari2an. mesti diliatin terus. takutnya kalo diculik orang gimana? amit2 dah ya...

    dan bener kata lu, naik eskalator, apalagi setinggi gitu, bahaya banget buat anak kecil... serem gua ngebayanginnya...

     
  • At Tue Jul 01, 12:25:00 AM 2008, Anonymous leli

    @yanti : hehehe... kagetan ya yan?

    @limmy : gue sampe sekarnag belum beli tuh lim hahaha... jadinya gue iket di stroller aja

    @pucca : iye, si jeff cenderung pake perasaan dan emosi dulu klo bertindak, klo gue lebih cenderung mikir dulu *ah kesannya kok membanggakan diri sendiri hahaha*. tapi beneren gue emang lebih cenderung tenang

    @meme : itu inisial nama gue : leli

    @arman : klo ngak salah 8 taon man, shio naga.. gue kagak hapal hehehe... iye, yg paling ngeri itu klo diculik.. amit2 dah...

     
  • At Tue Jul 01, 02:11:00 PM 2008, Anonymous ria

    di spore lel? aje gile...klo yang namanya mustafa disini mujizat bisa kembali...tapi klo ada escalator dari lt 1-4 kayaknya bukan deh...

    si dio pinter...info yang cuman sekilas di tangkap ama dia...hebat...

    yang pasti dia udah sukses buat emak bapak jantungan...hehehehehe...

     
  • At Tue Jul 01, 05:05:00 PM 2008, Anonymous FeN

    Lel, gw jg panic ky gitu. Dl gw jg prnh. Tp di Takashimaya. Di nursery room, terus Ken lari sendiri, trnyt dia ke tempat toys. Alamak. Gara2 gw lagi rapihin susu dll, eits lari sendiri dia. Wkt itu masih 2taonan gitu deh..

    Ttg iketan itu gw jg ada beli 2. Yang diiket di badan & diiket di tgn. Tp kyknya USELESS deh buat gw. Lbh enak di stroller, sm ky elu. Dah gitu stroller bs buat bobo pula kl dia cape..

     
  • At Tue Jul 01, 05:49:00 PM 2008, Blogger precious gift

    gilak. klo gw bisa copot jantung tuh... salut buat maminya dio yang bisa tetep tenang gitu. klo gw ud sibuk cari toa buat manggil tu anak. hahahaha...

     
  • At Wed Jul 02, 04:59:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @ria : berarti bukan mustafa ya ria? iye, emang maminya sebelum masuk waktu turun escalator sempet ngomong ke mereka.. untungnya siy maminya belum pindah toko

    @fen : gile.. klo 2 taon gitu kan masih susah ya.. belum begitu ngerti dia

    @caroline : hahaha iya tuh mungkin dah biasa 'kali die