Photobucket
Friday, August 15, 2008,9:48:00 PM
Horeeee
Hehehe kudu dibela2in niy buat dicatet di blog. Tadi sore jalan pulang kantor kan si jeff nelfon gue tuh, say diajakin ama jimmy (koko dia aka ipar gue) buat nonton, mau ngak? Lha? kenneth gimana? kan nyokap lagi di rumah tua kou... diajak aja kata si jeff. Emang bisa? Ya klo ngak dicoba gimana tau? hmm bener juga ya... ya udah deh, beli tiketnya ...

Sekitar jam 1/2 7 kita jalan dari rumah, ajak opanya ikut ditolak mentah2... wakakaka dah takut duluan pasti... huhuhu ntar giliran kenneth lari2, gue yg sibuk ngejar (ini kata hati opanya niy wakakaka). Sebelum berangkat, si kenneth gue kasi wejangan deh... enneth klo mau ikut harus denger apa kata mommy ya... ngak boleh lari2... ngak boleh teriak2.. ngak boleh marah2... pokoknya klo dengerin apa kata mommy, laen kali kita jalan2 lagi, okey?? disambut dengan jawaban kheyy... ama yesss....

Ya udah jalan deh... sampe di mall, liat pamaren mobil.. dah megang2 mobilnya... car... car... mau masuk nyobain mobilnya hahaha. Pas ditarik ajak pergi mulai aksi ngambek tuh... jongkok di tempat biar ngak bisa diajak jalan... langsung gue jongkok trus ngomong ama dia, neth... tadi kan dah janji ama mommy... harus dengerin apa kata mommy.. klo ngak kita pulang aja niy... okey?? baru deh dia setuju... sembari bilang kheyy... trus ikut gue jalan lagi....

Sampe bioskop huhuuhu depannya timezone bo'' dia dah nunjuk2 pengen ke sana aja.. untung dalam bioskopnya ada tempat maen2.. jadi kasi dia maen mobil2an.. ngak lama si jojo datang.... si jeff beli popcorn ukuran gede.. soalnya si jimmy bilang kemaren dulu si joan waktu nonton dikasi popcorn itu jadi anteng.

Masuk bioskop dia asyik ama popcornnya... ngak lama lampunya dimatiin.. dia masih santai aja.. sembari minum cola. Nah.. begitu filmnya mulai dan ada adegan2 yg agak serem... takut deh dia.. langsung rebahin diri di dada gue.. trus ambil tangan gue buat meluk dia hahaa. Dan ajaib sekaliiiiiiii dia bisa anteng dari awal film sampe seleseeeee....... jadi dia bisa enjoy juga ternyata.. mungkin karena ngeliat layar tipinya kok gede benerr.. trus suaranya juga menggelegar gitu... selain itu kondisi ruangan bioskop yg gelap gulita membuat dia ngak berani jalan kemana2 juga. Itu perkiraan gue siy.. laen kali mau coba nonton film kartun, apa gitu juga reaksinya...

Horeee..... berarti kita bisa masuk bioskop lagi niy... mau nonton lagi ahhh minggu depan. Tapi kudu pilih2 pilem niy.. kagak bener anak2 diajak nonton film kae mummy ini... kagak cocok.....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


9 Comments:


  • At Fri Aug 15, 11:29:00 PM 2008, Blogger Arman

    wahhhh senengnyaaaaaa...
    kita belum nyobain si andrew nih. kemaren ini sempet sih nyobain nonton di bioskop kantor tapi cuma 1 jam filmnya. itupun 15 menit terakhir si andrew mulai gak betah dan mondar mandir dalem bioskop dah.

    asik ya kalo anak udah bisa nonton bioskop.. moga2 andrew segera juga bisa deh... :D

     
  • At Sat Aug 16, 12:29:00 AM 2008, Anonymous yun

    udah kaya disini aja lel problem elo, ga bisa nonton bioskop kalo udah punya anak. Pdhl di indo mustinya banyak org yg bs dititipin hehe

     
  • At Sat Aug 16, 08:52:00 AM 2008, Blogger Yulian

    emang bener yg Jeff bilang, kalo ga dicoba mana tau hehe.
    asikk tuh Lel, kenneth dah bisa diajak nonton bioskop. si jeslyn aja wkt itu telat, umur 4 thn baru gw ajak. skrg malah dia yg ketagihan.

     
  • At Sat Aug 16, 09:16:00 AM 2008, Blogger Pucca

    haha..gua kira horeee apaan lel, ternyata setelah berapa tahun kesampean juga lu nonton bioskop lagi.
    lel, ajak kenneth nonton wall-e ajah :D

     
  • At Sun Aug 17, 07:36:00 PM 2008, Anonymous FeN

    Wah Leli happy bnr yah? Ken uda bs diajak nonton.. Elu emang demen ntn yah?

    Kl gw? Biar KenKev bs nonton jg gw ga ajak deh. Abis gw sndr jg GA demeeeen ntn..
    Kl dl pacaran ntn, gw molor deh. Hehehe..

     
  • At Tue Aug 19, 04:00:00 PM 2008, Blogger Pitshu

    emang na nonton pelem apaan !? ajak nonton wall-e donk! hahaha... kan kenneth bisa ikutan nonton!!

     
  • At Tue Aug 19, 04:16:00 PM 2008, Anonymous ria

    wah ini baru namanya berita gembira...pengen bawa anak nonton movie tapi sampe skrg gak ada keberanian sama skali...hwaaaaa...gak kebayang deh

    tapi postingan ini buat jadi pd...jadi ada harapan lagi...hehehehehe...thanks lel ^^

     
  • At Wed Aug 20, 09:49:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @arman : mungkin nyari tempat duduknya jangan yg pas di paling depan, jadi dia ngak bebas jalan sana sini... trus sediain camilan aja buat dia sibuk, klo popcorn gitu kan jarang makan karena klo ngak kepepet, ngak bakal dikasi hehehe

    @yun : hehehe apalagi di luar sana ya... apa2 sendiri..

    @yulian : ngak apa2 telat daripada kagak sama sekali yul hehehe

    @fen : gue siy dulu demen, sekarang biasa2 aja, yg maniak nonton tuh si jeff siy

    @pitshu : kemaren nonton mummy pit, iya niy klo ngak ada halangan jumat ini kita nonton wall e

    @ria : boleh dicoba tuh ria... siapa tau sukses hehehe

     
  • At Wed Aug 27, 10:08:00 PM 2008, Blogger Vera

    wah asik dong kenneth da bs diajak ntn :p