Photobucket
Saturday, August 02, 2008,6:41:00 AM
3 ekspresi


Heran rambutnya tuh halus tapi klo tidur bisa jabrik gitu hehehe



Lagi ngincer hape opanya hahaha... liat ngak.. latar belakang dinding rumah gue... bagus banget penuh dengan lukisan kenneth wakakaka... dah pasrah euyyy

ini bukan lagi heran atau melongo tapi dia lagi bilang NO dengan kenceng.. gara2nya disurh apa ama jeff dia nolak gitu.. gue juga rada lupa siy... abisnya si jeff klo nyuruh dia cenderung merintah banget.. jadinya dia udah defensif duluan hihihi

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


7 Comments:


  • At Sat Aug 02, 02:20:00 PM 2008, Blogger Arman

    hahaha lucu banget kenneth...
    gua paling serem nih kalo anak gambar2 di tembok. duh moga2 andrew kagak deh... hehehe

    lu rela ya lel, temboknya digambar2i kenneth?? :D

     
  • At Sat Aug 02, 03:36:00 PM 2008, Blogger setia

    yang lagi ngincer hp opa tuh bener2 tampangnya kayak iseng penuh muslihat gitu deh. hehehe.

     
  • At Sun Aug 03, 08:51:00 AM 2008, Anonymous FeN

    Lel, temboknya rame. Tp gpp buat kenang2an. Kl perlu nti ampe gede jgn dicat lagi, jd msh ada kenang2an. Tapi kebetulan KenKev malah sm skl ga prnh ngegambar di tembok. Sense of art-nya kurang ngkali :p

    Ken lucu bgt lg ngincer HP. Kl diliatin anak kecil kaya Ken ngincer HP gitu sih lucu2 aja yah? Tapi kalo di mall ada yg ngincerin HP ky gitu, wew.. ngeri deh :) Hehehe

     
  • At Sun Aug 03, 09:35:00 AM 2008, Anonymous yuliahalim

    lel, beli white board aja..
    kalo si fang2 hobi tempel2 stiker.. hehee

     
  • At Mon Aug 04, 10:48:00 AM 2008, Blogger Ferie, Riana & Cyndie

    yup..pake white board aja lel.
    hihi..yg lucu yg ngincer hape tuh..wkwkwkwk

     
  • At Mon Aug 04, 11:48:00 AM 2008, Blogger yanti

    aktif itu kalo suka nyoret2 di tembok, untung tembok rumah gue lapis kayu warna gelap, jadi dicoret juga gak keliatan ;P apa lo tempel kertas aja, kalo dah cemongan tinggal diganti kertas baru

     
  • At Tue Aug 05, 01:05:00 PM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Ken... lirikan maut nih ye....kenapa sih pilih hp opa, biasanya sih hp mama papa lebih bagus2 d... yuk ganti incaran....hehehee....