Photobucket
Monday, August 04, 2008,4:05:00 PM
Minta sharingnya
Minta sharingnya dong emak2.. ceritanya kulkas di rumah dah hampir sekarat niy.. sepertinya perlu diganti... merk kulkas apa ya yg sekiranya rada awet tapi bersahabat di kantong? pengalaman selama ini siy ama toshiba oke.. tapi kemaren sempet tergoda ama LG ... di toshiba cuman dapat 400 liter di LG bisa 600 ltr dan harganya cuman selisih 400 rebu (mahalan LG).

Bener2 dilema kemaren ini.. udah hampir beli, tapi liat rata2 kulkas yg di pajangan kemaren, karet2 yg di pintu kulkasnya itu kok pada sobek2 ya?? jadi batal deh.... apa emang kulkas LG kelemahannya di karet pintunya atau emang ada konsumen iseng yg ngopek2in karet di kulkas pajangan itu ya?

Klo bisa minta sharing dari emak2 yg udah pernah make kulkas LG ini... karena klo toshiba siy kita udah yakin ama kualitasnya secara udah 3 orang yg make itu... cuman sayang aja harganya lumayan beda jauh juga...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


20 Comments:


  • At Mon Aug 04, 04:35:00 PM 2008, Blogger Ferie, Riana & Cyndie

    kalo kulkas kurang tau ya lel, tp kalo AC merk LG....gak rekomen deh...cepet rusak sak...dah banyak org yg ngomong en ngalamin. akhirnya gw jd kebawa2 gitu...apa2 males merk LG.

    mau coba kulkas samsung? (gw kok kaya duta samsung ya hehe)

     
  • At Mon Aug 04, 04:36:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    Jangan yang sharp Lel, punyaku Sharp 2 pintu jelek pernah rusak, kata yg benerin rusaknya karena kesalahan pabrik, kulkas Sharp menurutku jelek..kemaren s4 jalan ke toko elektronik kaenya Samsung yang 2 pintu bagus, magnetnya kuat, anti bakteri harga 2 jutaan. Aku pernah pakai panasonic baru setaon pintunya dibuka bunyi nginggg..nggak tau produknya yang jelek atau akunya nggak bisa rawat:( LG sih kaenya bagus

     
  • At Mon Aug 04, 04:48:00 PM 2008, Blogger Yulian

    Gw rekomen Sharp, Lel.
    Nyokap gw punya, uda ada deh 11 taon, tapi masih bagusss dingin dan bener2 masih oke deh. Gak ada karet2 copot gitu.

    Mungkin karena perawatan juga kali yah, rajin bersihin dan dijaga jangan sampe overweight.

    Gw punya di rumah juga Sharp, so far dah 3 taon, tapi masih bagus kok.

    tadinya gw pake Toshiba, tapi karena dulu jaman baru married beli mo ngirit, jadinya beli yg kecil. Uda ada jeslyn, jadi sempit rasanya, terutama freezer. Jadi itu dioper ke mertua, kita beli sharp deh. Karena wkt kita mo beli toshiba ga ada yang gede, liat2 paling bgs sharp, akhirnya ngambil sharp deh.

    Menurut gw sih, kalo utk barang kayak kulkas, tv, mesin cuci itu kan barang yg bakal dipake lama punya. jadi better beli yg bagusan :P

     
  • At Mon Aug 04, 04:54:00 PM 2008, Blogger Amey

    tapi katanya toshiba keluaran sekarang ga bagus loh mesinnya pake mesin cina katanya..di rumah mertua sih pakenya samsung..so far bagus2 aja dan dingin banget kadang2 di bawah juga bisa beku hehe

     
  • At Mon Aug 04, 05:23:00 PM 2008, Blogger Shop and Rent

    kalo laki gua sih udah anti produk elektronik keluaran LG lel.

    pengalaman beli AC 2 kali rusak mulu.
    ga tau sih kalo yg laen2, tapi dia udah menghindari merk LG lah pokonya.

     
  • At Mon Aug 04, 05:40:00 PM 2008, Blogger -mandayandalove2T-

    sama niy kae Ferlin
    merk LG udah black list, Lel

    so far di rumah
    AC, Kipas, Kulkas = Panasonic
    lumayan murah & awet

    begitu aja bu...hehehhe

     
  • At Mon Aug 04, 07:04:00 PM 2008, Blogger Lina

    Allow Lel, ikutan kasih pendapat ya... Kulkas di rumah gw merek Sharp, n umurnya sama kaua umur perkawinan gw. hahaha... masih awet n masih dingin... mending kalo elektronik apalagi kulkas beli mahalan dikit ga apa, yang penting tahan lama n ga gampang rusak... kalo murah tapi sering service sama aja kan... malah cape ati.. ortu n mertua gw juga pada pake sharp.. n awet2 aja tuh... Hope it helps... :)

     
  • At Mon Aug 04, 07:38:00 PM 2008, Blogger Pucca

    gua pake panasonic magic top. enak deh lel, mau ambil apa2 gak usah bungkuk2.

    terus sampe skarang masih dingin dan bagus kok, awet mah panasonic gua bilang.

    kulkas gua sebelum ini sharp, masih oke sih, tapi karetnya udah lepas2.

    jadi gua vote for panasonic :D

     
  • At Mon Aug 04, 07:54:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    Lel, gw pk Toshiba uda agak lama, maybe dr married gt deh. Now sih msh ok. Tp krn anak uda 2, prlu yg buat bahan2 mknan yg bersih, jd qta beli lg yg Sharp.

    Jd yg Toshiba buat makanan mentah, kl yg Sharp buat makanan yg lebih bersih. So far sih malah gw lebih sk ma Toshiba. Apa krn Toshiba keluaran dulu yah? Kalo Sharp sih belum lama ± 4 taon gitu..

    Si Sharp uda prnh 2x panggil teknisi, sometimes ga dingin. Tp dicheck sih gpp. Maybe katanya dari listrik sini jg kl naek turun gitu. Payah deh..
    So kl gw recommend Toshiba :)

     
  • At Mon Aug 04, 08:14:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    Wah gak bisa recomend..habis merk di Indo ama disini beda sih...
    Cuman... LG gak gitu bagus....

    Mending beli yg mahalan Lel...kan pakenya jangka panjang... beda2 dikit tapi lebih awet... Setauku di rumah nyokap pake Toshiba ato Panasonic ya... lupa.. :P

     
  • At Mon Aug 04, 11:45:00 PM 2008, Blogger Arman

    bokap pake toshiba. awet tuh.
    gua ama koko gua pake samsung. awet juga lho. gak ada masalah sama sekali.

     
  • At Tue Aug 05, 09:32:00 AM 2008, Blogger Unknown

    kulkas jangan merk LG lel.
    punya mertua gue tuh udah rusak freezernya.

    dulu sebelum ada dhika, gue beli kulkas satu pintu merk sharp. abis ada dhika, gue ganti yg 2 pintu merk samsung. so far sih awet2 aza tuh dua2nya.

     
  • At Tue Aug 05, 11:35:00 AM 2008, Blogger yanti

    baang LG suka rusak loh.. kapok gue, mending toshiba kali ;)

     
  • At Tue Aug 05, 03:33:00 PM 2008, Blogger Pitshu

    keluarga g dari dulu pakai kulkas sih Sharp (bener ga yah nulis na), yang pertama bertahan 15 tahun yang ke dua 10 tahun, hihihi... lom lama ini ganti sharp lagi :D

    tapi yang namanya kulkas kan tergantung orang makenya juga yah :D

     
  • At Fri Aug 15, 12:21:00 AM 2008, Blogger mamana felice

    waktu masih ngekos th 2002 gua beli kulkas samsung 1 pintu, smape sekarang masih selamet tuh, lel. masih dingin dan okeh. cuman pintu freezernya udah belah gara2 gua nutupnya kekencengan hahaha...

    trus gua dapet lungsuran kulkas toshiba 2 pintu dari mertua gua, umurnya udah 10 tahun kali. masih dingin, karet juga masih ok.cuman karna kulkas ini model lama, belum ada vitamin, deodorizer, dll. jadi untuk simpen sayur n buah2an pake samsung lebih awet karna udah ada deodorizernya.

    gua vote for samsung dan toshiba deh hehehe...

     
  • At Sat Oct 10, 10:33:00 PM 2015, Blogger Unknown

    Klau aku.suka panasonic dah 7 tahun msh awet kok

     
  • At Mon Jun 13, 11:47:00 PM 2016, Blogger Unknown

    Merk LG kyaknya kurang bagus. Di rumah baru 3bulanan udah mati kompresornya nggak jalan

     
  • At Mon Jun 13, 11:47:00 PM 2016, Blogger Unknown

    Merk LG kyaknya kurang bagus. Di rumah baru 3bulanan udah mati kompresornya nggak jalan

     
  • At Thu Apr 13, 09:48:00 AM 2017, Blogger Unknown

    Kalau kulkas aqua dan sharp 1 pintu bagus yg mana ya teman teman

     
  • At Thu Nov 08, 07:42:00 PM 2018, Blogger LASRIA MENULIS

    Dirumah ku juga LG 2 pintu udah Tewas baru 6 bulan pakainya. Males panggil teknisi. Rencana mau ganti ama sharp aja. Ke inget ama kulkas nyokap di kampung udah dari taon 2006 ampe sekarang masih awet.