Photobucket
Wednesday, August 20, 2008,2:24:00 PM
Zodiak Mesir
1. Thoth [29 Agustus - 27 September]
Toth adalah Dewa Pembelajaran.
Kekuatan : Kaya pengalaman, Mampu memecahkan berbagai masalah, berpikir akurat, berjiwa kepemimpinan, dan punya ide yang orisinil.
Kelemahan : Suka terburu buru, tidak sabaran.
Pekerjaan yang cocok : Jurnalis, Aktor,
Pengacara, dan Guru.


2. Horus [28 September - 27 Oktober]
Horus adalah Dewa Matahari Bersinar
Kekuatan : berani menghadang bahaya, optimis, penuh motivasi, pandai bersosialisasi.
Kelemahan : Kurang realistik, keras kepala
Pekerjaan yang cocok : politisi dan bergerak di bidang media.


3. Wadjet [28 Oktober - 26 November]
Wedjet adalah Dewi Kobra Kerajaan, Simbol pengetahuan
Kekuatan : rasional, hati hati, teliti, ambisius, sangat setia pada nilai nilai keluarga
Kelemahan : pesimis, angkuh, menganggap diri paling benar, kadang tak mampu bersosialisasi, kikir
Pekerjaan yang cocok : kontraktor, arsitek, insinyur, editor


4. Sekhmet [27 November - 26 Desember]
Sekhmet adalah Dewa perang dan pasukan berkuda
Kekuatan : Suasana hati mudah berubah ubah, jenaka, mampu bertahan dalam saat saat sulit, bermental kuat, optimis, dan penuh imajinasi
Kelemahan : tidak sabaran, sering bertengkar
Pekerjaan yang cocok : guru, dosen, penulis, pembaca berita, investor, olahragawan


5. Sphinx [27 Desember - 25 Januari]
Sphinx adalah penjaga harta karun
Kekuatan : disiplin, penuh perasaan, cerdas, mudah menyesuaikan sikap dengan kondisi yang ada, walau tampak humoris dan jenaka tapi sesungguhnya mereka ini serius, hati hati sekali
Kelemahan : kadang angkuh, agak terlalu tegang, sensitif dengan keadaan
Pekerjaan yang cocok : wiraswasta


6. Shu [26 Januari - 24 Februari]
Shu adalah Dewa sinar Mentari dan angin
Kekuatan : sangat kreatif, humoris, hati hati, dan punya prinsip
Kelemahan : mudah ragu ragu, dan kehilangan kesempatan
Pekerjaan yang cocok : pekerja sosial, konselor, petani, pencinta binatang


7. Isis [25 Februari - 26 Maret]
Isis adalah Dewa Displin
Kekuatan : Suka berterus terang, idealis, aktif, percaya diri, populer karena pemikiran dan selera humornya, cara pikirnya logis namun sekaligus intuitif
Kelemahan : terobsesi deengan ide ide nya, menyerah saat masalah memuncak
Pekerjaan yang cocok : fotografer komersil dan iklan


8. Osiris [27 Maret - 25 April]
Osiris adalah Dewa Dunia Bawah
Kekuatan : dinamis, pandai, mampu mengambil kesempatan dan berwiraswasta.
Kelemahan : menghindari tanggung jawab, sulit dipahami
Pekerjaan yang cocok : pengajar dan sales


9. Amun [26 April - 25 Mei]
Amun adalah Dewa yang membangun dunia
Kekuatan : punya keinginan yang kuat, tegas, berani, percaya diri, dan terkenal
Kelemahan : keras kepala, dan kurang toleransi
Pekerjaan yang cocok : keuangan


10. Hathur [26 Mei - 24 Juni]
Hathur adalah Dewi Bumi dan Langit
Kekuatan : berkharisma, romantis, ekspresif, terikat kuat dengan cinta
Kelemahan : cemburuan, emosional, iri hati, mudah terpengaruh untuk membenci orang, mudah jatuh cinta



11. Phoenix [25 Juni - 24 Juli]
Phoenix adalah burung kehidupan dan kebangkitan
Kekuatan : optimis, fleksibel, mampu memotivasi orang lain untuk tetap optimis
Kelemahan : senang menyendiri, keras kepala, pemimpi, dan kurang realistis
Pekerjaan yang cocok : pekerjaan yg penuh resiko, wiraswasta, ahli teknik



12. Anubis [25 Juli - 28 Agustus]
Anubis adalah Penjaga Dunia bawah dan Sang penentu zodiak lain
Kekuatan : percaya diri, terhormat, bertanggung jawab, simpatik, baik hati,penuh cinta dan gigih.
Kelemahan : tidak tercatat kelemahannya
Pekerjaan yang cocok : bidang iklan dan mode/fashion

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


9 Comments:


  • At Wed Aug 20, 03:08:00 PM 2008, Blogger Ferlin

    yg Hathur koq ga ada pekerjaan yg cocoknya ya Lel?
    apa itu berarti ga cocok kerja apa2 ya?
    asik asik....ada alesan berenti kerja, hahaha..

     
  • At Wed Aug 20, 07:07:00 PM 2008, Blogger Caroline Sutrisno

    wah, gw zodiaknya shu. tapi gw kok jarang banget ragu2 malah keseringan asal samber kesempatan. hehehe. tapi selebihnya, yang baek bener2 cocok kok. kakakakk...

     
  • At Wed Aug 20, 08:09:00 PM 2008, Blogger -mandayandalovetoriq-

    gue juga SHU niy Lel

    bener banget, gue peragu
    kek sekarang niy, gue udah yakin sama satu kerjaan tinggal jalan aja, tapi gue pake tanya2 keliling
    yg ga taunya solusinya sama kek ide asal gue....

    males banget kan, jadinya lama selesainya.....sigh!!

    hihiihihih

     
  • At Wed Aug 20, 11:14:00 PM 2008, Blogger Amey

    8. Osiris [27 Maret - 25 April]
    Osiris adalah Dewa Dunia Bawah
    Kekuatan : dinamis, pandai, mampu mengambil kesempatan dan berwiraswasta.
    Kelemahan : menghindari tanggung jawab, sulit dipahami
    Pekerjaan yang cocok : pengajar dan sales

    Orang ga sabaran gini di suruh jadi pengajar? bisa2 muridnya di bantai semua kekekke
    Lagian masa gue ga bertanggung jawab sih? huhuhuh

     
  • At Wed Aug 20, 11:59:00 PM 2008, Blogger Arman

    mirip kayak zodiak biasa ya. amun ama taurus. sifatnya ya begitu2 itu... :D

     
  • At Thu Aug 21, 07:46:00 AM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Hihi... kog cocok juga ya Lel...

     
  • At Thu Aug 21, 10:37:00 AM 2008, Blogger Ariany

    hihih kok cocok ama gua yah.. Gua ISIS.. *suka ngisis alias suka ngadem hahaha* ... tapi sifat2nya cocok juga.. terutama kelemahannya hehehe

     
  • At Fri Aug 22, 09:45:00 AM 2008, Blogger Pitshu

    7. Isis [25 Februari - 26 Maret]
    Isis adalah Dewa Displin
    Kekuatan : Suka berterus terang, idealis, aktif, percaya diri, populer karena pemikiran dan selera humornya, cara pikirnya logis namun sekaligus intuitif
    Kelemahan : terobsesi deengan ide ide nya, menyerah saat masalah memuncak
    Pekerjaan yang cocok : fotografer komersil dan iklan

    Huahhh... g banget ga yah ? fotografer! hahahaha... lom kesampean nich!

     
  • At Sun Aug 24, 06:07:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    weitzzzz gw masuk anubis, ceilee kelemahan tak tercataaatt *GR*

    JuJu